Kangen ma Blog ini

Posted: December 25, 2009 in berbagi ceritaz..

Hi Girlss

Lama bgt gue da ga nulis di Blog ini.. Ga kerasa ni tanggal 25 Dec 09

Ya.. tepat di hari Natal! Sblmnya gue ngucapin..

MERRY X M@S ALL!

Semoga Damai Natal selalu bersinar di hati kalian masing-masing deh!🙂

Wa.. sekarang ud jam 1.30 pagi.. da tanggal 26 deh,, Biz iseng2 buka web Jepang .. Tiba2 jadi kangen nulis BLOG hehe

Pengen berbagi cerita bentar.. hihi

Di Natal ini gue merasa..

>Tetep Bersyukur walau gue berstatus ” Single ” lady hihi..karene gue jadi tau   banyak org yg care sama gue.. hilang 1 yang menyayangi gue tapi menjadi lebi merasakan banyak yg menyayangi gue.. SUKACITA lah.. ^_^

>Gue ngerasa sejak putus.. gue lebih diuji dari segi emosi.. yg awalnya gue ga bisa kontrol.. gue jadi dikuatin..ibaratnya gue diajarkan untuk bisa bangkit dari kejatuhan gue.. makasi bgt gue da diberi kesempatan untuk jatuh dan sakit .. karena kalo gue ga ngerasain rasanya jatuh,, maka ga ada kata “BANGKIT”  dan kalo ga ada rasa “SAKIT” maka ga ada kata “SEMBUH”..Thanx GOD.. gue jadi belajar untuk menjadi manusia yang lebih menerima kenyataan dari pada menggunakan perasaan aja.. jadi gue lebi bisa menyeimbangkan keduanya. Selain itu gue juga diberikan banyak kesempatan.. dan mendapatkan yg terbaik.. dberi terang oleh Tuhan dari awal jadi gue lebi diberikan kesempatan untuk memilih🙂 Dan sekarang gue dihadapkan oleh banyak pilihann.. hihihihi wala u belum ada yg pas gpp dee.. Gue tetep bersyukur…Tuhan sungguh baik:)

> Natal kali ini.. gue ngerasa SPECIAL.. karena gue pertama kalinya ngasi kado ke keluarga,, hmm walau keluar duit agak lebih dari biasanya,, tapi gue bener2 ngerasain SUKACITA ketika ngeliat ekspresi dari org2 yg gue sayang.. bener2 ga ternilai dari apa yg udah gue keluarkan untuk membelinya.. jadi gue bener2 SENANG Dehh,, ^^

Walau gue melewati Natal ga sama keluarga.. tapi brg temen deket gue hihi

Hmm.. HOw about Ur Christmas.. ??

I Hope Ur Christmas is a wonderful moment

-Mae_Chan-

Comments
  1. -dwi- says:

    Merry Christmas, Mae Chan hahahahahaha

  2. Rina cantiquez says:

    Lisrina gunawan likes this (Facebook mode:on) hehehe..bgs mae,gw seneng bcny,seneng klo u akhirny sadar n happy being single..n u pst bs dpt yg terbaik🙂.merry xmas jg mae..

Leave a Reply

