Mai 24th Birthday….

Posted: August 5, 2009 in berbagi ceritaz..

Hai2…sudah lama tak posting neh ya!sori,lg overload neh kerjaannya.ini aja blm beres sebnrnya.g isa posting pake bb neh dr kost.hehehe…

G mao crita ttg ultah g ke 24 lalu.gmn perasaanku? Senang…kesel..terharu…campur aduk dah!mengapa demikian??
1) Krn almost every people who i know,greet me a happy birthday and mendoakan sy.smoga Tuhan mendgrkan ya doa2 kalian.
2) Dikasi kado dr teo,berupa DVD player,kue tart and CD yg isinya soo suiit buangetzz!
3) Dikasi kado dr tmn2 kantor, yaitu clutch bag yg lgs g pake hr sbt-mggnya buat jalan2.hihi…
4) Ditipu teo,blgnya ga isa dtg pas hr H g ultah.ga taunya dia berkomplot dgn tmn2 g ngerjain g.huhuhu…g disiram,dilemparin tepung,bedak.cantik deh g mlm itu.hahahaha….
But,anyway..berjuta thanks buanget buat teo and all of my friend.love u…
I’m nothing without u guyz…

-Melzz Cantique-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s