All u can eat…eat all i can…

Posted: July 9, 2009 in berbagi ceritaz..

433968jqv5rdp8m9Mo crita neh, abisnya gw bosen bikin laporan ga kelar2, mn kudu in english…hayaaah..yg ada cincha lawrah mode On d laporan gw, alias campur2 n acak kadut bhsnya..hahahhaa..bodo ah, yg ptg si bos understand what i mean..wkwkwkw

Sbnenrnya dah lama seh, tp blakangan ini ga sempet ngeblog…Jd gini, akhir bulan lalu gw melampisakan hasrat terpendam gw setelah diet slama skitar 6 bulan …hihihi. Gw diajakin mkn di Syailendra resto @ JW Marriott Jakarta..1CE65BCA17564BCE3FA4DABBCD6852C6 acik acik..dah all u can eat, gretonk pula!! cos gw dibyrin ma nyokap co gw…hehhee..maacih tante🙂.

Spt yg gw blg td , neh resto adlh buffet alias all u can eat…alias u can eat all u can!! haahahhaa. Gw mkn di hari rabu, cos lg ada promo buat ladies, buy 1 get 1! jd yg hrsnya 288rb per org (dah nett n dah ama pajak), jdnya 144rb per org..Kalo yg cowo2 dpt diskon 25% cos si nyokap co gw itu jd member di Marriot situh…NAh krn hr rabu, jdlah gw bela2in plg kerja lgs kesana, gw mulai makan jam 6.30an, n dgn sgt terpaksa berakhir jam 10 kurang, itu pun krn restonya dah mo tutup jam 10!! hahahhaa…Intinya adalah gw PUASSSSSSSSS bgt makan mlm itu, walo msh ada beberapa item mknan yg lom gw coba (gampangan nyebut yg lom dicoba drpd yg gw mkn ;p), misalnya ice creamnya br coba 2 mcm, cakenya lom smua gw coba, mknan india , salad, pa lg yaa…lupa! Nah yg gw makan seh seinget gw:

sushi, sashimi, pizza, spaghetti, shabu2, sate, beef steak, sosis, ikan, udang, oyster, sapi lada hitam, kari ayam, ubur2, kepiting, cakes, es krim, choc fontain, es buah, pancake, calamary….palg y?? lupa jg ah..hahhaaha

Yg bnr2 uenak tuh cake2nya, tp syg gw dah kekenyangan n dah kudu plg, jd lah cm nyobain beberapa cake…u know kan cake2 hotel tuh mang enak2!! dah gt es krimnya jg enak, dr new zealand..dlnya pdhl hagen daz..huhuhu..sebel napa diganti seh??! es krim jg gw cm nyobain 2 mcm…choc fontainnya jg dr Lindt..jd uenaaaak!! syg krn dah mlm jg kali y, buah2an buat dicelupnya dah tinggal anggur duank..sisanya buah2 kering n kue2 biskuit2 gt…(mnurut gw enakan pk buah, kalo kue2 malah kemanisan…)

Ini beberapa potonyaaa..ga bs smua gw tampilin krn diburu waktu!! (hmm..kadang suka lupa difoto seh, tau2 dah ludesss ;p)

DSC00084(01)b

seafood…ada udang gede2, crab gede2, oyster gede2…sbenernya direbus duank, tp klo mo minta digorengin jg bs…mknnya pake saos or mcm2 jenis mayonaise…

DSC00085

These are sushi n sashimi..muantaaap!! enak sashiminya fresh!!! nyam nyam…sluuurrrp

DSC00086

spaghettinya dimasiak lgs di dpn kt, bs minta dagingnya bykan , pedes, dll…customization dah pokonya..hehe

DSC00087(01)cDSC00090DSC00088(01)c

not well-done neh steaknya..ga doyan gw..cm icip dikiiit…

DSC00089(01)bDSC00094

ini mknan indianya..syg gw ga nyobain saking kenyangnya dah eneg nyium bau rempah2 indiaa…pdhl ktnya pratha-nya enaaak..huhuhu

DSC00092DSC00093

itu dessertnya…kebykan lupa difoto..gw mkn jg tiramisu, es krim yg stroberi, n yg coklat…trus 1-2 cake lg..huaaa…msh pengeennn mkn dessertnya!! daya tampung perut gw dah ga kyk dl neh, dah sdikit berkurang gara2 kelamaan diet!! biasanya walo kenyang gmn jg, di perut gw msh ada “laci” khusus utk dessert..qeqeqe

udah d gt aja teman2…ga bs crita byk2 krn intinya y cm makan..makan…n makaaaaaan…hahaha. Ko2 co gw, adenya n pcr2 mreka, nyokapnya..pd bingung n takjub dgn kemampuan gw n co gw melahap itu smuaa..wkakaka…y kalo gw kan dah diet sekian lama..wajar dunk kalo gw pelampiasan???! 497AC1C1F4FDD904680DDF78F8BA4050

DSC00095

-rina cantiquez-

Comments
  1. Melzz says:

    wuakakaka…gile, itu kepitingnya maknyuzz banget. bkn mupeng. siaull!! mana sore2 gini, perut gua dah bergejolak lg. hihihi…
    btw rin, mnrt gua porsi makan lu dah sgt byk. knp lu blg, msh kurang banyak ya??dasar.. ckckkck

  2. mae says:

    hauhauhauhua… enak bener rin kayanya!!! andai ge disana.. btw baju lu longggar sengaja ya rin.. biar ga keliatan mekar perut e kekkeke
    -mae cantiquez-

  3. rina cantiquez bgtz says:

    wakakakaka..siaul lu mae, tp iy jg seh..ahahahaha..jd ga usah cape2 nahan napas pas jln kluar tuh restoo (based on pengalaman tiap kali mkn all u can eat)
    ayo mae cpt sembuuh, biar bs mkn2 enak lg..hihihi ;p

  4. LauTze says:

    Mantabb.. temen gw pernah cerita tuh makanan disana enak-enak secara dia pernah kerja disana.. tapi klo kesana gw kudu ada yang traktir dulu niyh.. huheuhueee secara harganya ga matching ma kantong and tentunya ga masuk budget.. wakakakaka

  5. rina cantiquez bgtz says:

    iy enak2 ren, terutama dessert2nya…:). ada beberapa seh yg biasa aja, tp yg pst ga rugi dah!! apalg klo dibyrin..(y eyalaah….;p)
    ah loren, kan dah makin tajir neh skrg..dah brp digit gt kan tabungannya..skali2 over budget mah gpp reen..gw aja sering oveer..hahahah..bahkan seringan over drpd ikutin budget..wakakaka. pantesan gw ga tajir2 kyk lu y ren T_T

  6. Felicia says:

    dessertnya menggiurkan…sllluuuurrrrpppp….
    kalo gw, keknya bakal lebih milih makan dessert dulu deh, makan berat belakangan….hehehe….

  7. 3cantiquez says:

    iy bnr jg peliz, mending dessertnya duluu..hahha..eh tp klo dessert dl, kan manis2 tuh, pst cpt kenyanaaaang…hahahahhaa

    -rina-

Leave a Reply

