First Day @ seoul – lets go to COEX aquarium

Posted: June 5, 2009 in berbagi ceritaz.., gosippzz..., Holiday...Holiday...., Info ajah.., Interesting Place

Hai2…bagi yg menantikan cerita gua. Welcome back!! Sori, agak lama postingnya. Maklumilah..daku ini meninggalkan dunia nyata sktr 2 minggu, itu artinya begitu balik dari khayalan, daku hrs kembali berkutat dgn pekerjaan2 yang selama ini kutinggalkan. Huaaaa….

Lanjut aja dech yaa…

Setelah acara makan2 dgn mknan bin ajaib itu, kita balik ke hotel om gua dan istirahat2 bentar lalu memutuskan untuk jalan lagi ke daerah Samseong, yaitu melihat aquarium yang terletak di dalam Mal. Antik kan?? Jd spt sea world gt, tp di dlm mal.

Perjalanan menuju sana sgt jaoh. ampe kaki rasanya mulai pengkor2.. untung akhirnya sampe juga. Ternyata gede juga loh tptnya, apa karena kaki gua dah ampir sekarat ya??
Harga tiket masuk ke COEX Aquariumnya sekitar 15500 won per orang. klo diatas 65 tahun dapet diskon jadi 13 rb won..

Begitu masuk, sudah disajikan dengan pemandangan berbagai macam ikan dalam akuarium. Hmm…lucu2 juga. ^o^
Berikut foto-fotonya, dijadiin 1 aja ya drpd byk2. cpk uploadnya…
COEX Aquarium 

Selain ikan2nya yg difoto, tentunya juga harus ada foto gua-nya donk biar asik! ya ga?? with fam @ COEX 
Disana jg ada tunnel alias terowongan kaca dimana di atas kepala kita ada ikan2 seperti ikan pari, ikan hiu, dll.
Kita baru kelar muter2in tuh tempat sekitar jam 11.00 PM, huii…rasanya kaki bnr2 uda mati rasa. 

Abis dari situ diajakin olive makan di Food Courtnya.. dia yg milihin menu untuk gua dan nykp, secara kaki gua dah ga kuat tuk melangkah dan gua jg ga tau mao pesen apa, selain krn menunya tak dikenal juga krn gua ga tau musti ngmg apa ama tuh org. Secara org korea itu hampir 85% pd ga bisa diajak ngmg Inggris. payah deey!!

Ooia, hr itu gua dijelaskan ama olive, klo di korea tradisinya adalah : sehabis makan di food court / restoran siap saji spt Mc Donald, KFC, dan sejenisnya kalian harus membersihkan piring makan dan atributnya sendiri, entah dimasukkan ke dalam troli atau dikembalikan ke restorannya. Huee!! jadi di Indo tuh enak jg ya ternyata, bak putri raja. Abis makan, maen tinggal aja kan?? Di korea ga bisa kaya gt. Klo lu tinggal, bisa2 lu lgs disamperin ama ajuma2 (ibu2 keriting. hihihi…) trus diajak ngmg pake bahasa planet dgn nada tinggi. hahaha.. itu artinya lu diomelin ya klo kaya gt alias lu suru beresin tuh makanan lu itu. wuakakaka ^o^
Untungnya gua ga ampe spt itu sech. soale dah dikasitau ama olive. Hihi…

Ya uda deh abis itu pulang en molorrr…Bersiap untuk kegiatan keesokan harinya. Karena kita ga mao donk uda mahal2 en jaoh2 ke Korea, kerjanya cuma molor doank di kost Olive. Bisa rugi bandar! wuakaka… ^o^

Wait for my next story…

– Melzz Cantique-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s