Very Very Short HoLiDAy… hihi

Posted: May 22, 2009 in Uncategorized

HeloW,,,,

Ga kerasa bangett da masuk kerja lagi,,, hehehe Yah namany juga libur kejepit kekekkekeke,,, Kemaren hari kemis n bertepatan juga ama hari kenaikan Sang  Juruselamat Jesus Christ,,, Ge mutusin buat gak pulang ke Jakarta bis males sech tanggung n akhirnya kemaren ge ngabisin holiday brg frans n temen-temen (Fani, tedy, catherine>> temennya pani, manado jo hehe)…

Pagi-Pagi Buta,, eh ga buta se,,,mata ge ngantuk banget gara2 maen ps semaleman buat namati n fatal frame , yaitu sebuah permainan adventure yg moto2 hantu yang suka keliaran gajebo n bener2 centil minta dipoto2  huakakka,,, Tapi alam mualam tu permainan ga tamat2,,, gara2 isi kamera ge da sekarat n obat kuat ge da abiz kesedot tu setan hehehe… Ko jadi ngebahas PS dengan pnh esmosi ya,,, Okayy back to topicc degghhh hihihihi….

Gee Pagee,,, ge ke gereja bareng ama Frans, Ci Riani, Teddy ama Pak Willy .. hehe Untung dapet Tebengan… Dingin banget cuaca hari ini,, n ditambah lagi perut ge menderu-deru mo minta diisi,, tapi pagi itu ge bangun kesiangan so ge boro2 nyempet nyarap,, itu aja dibangunin kalo gak masi molor kale hehe,,,  Di Gereja ternayata dah mayan rame,, tapi untungnya masi dapet duduk, Pas Kotbah si Romo ada sedikit ngeguyon lucu,, ceritanya gini,,,

Pada suatu hari ada seorang kakek yg lagi sakit mata,,, lalu dirumahnya hanya ada si cucu yang baru berusia sekitar 5 tahun yang baru aja bisa belajar baca,,, Ya sudah karena da kepalang sakit,, si kakek minta bantuan untuk ngambilin obat tetes mata samas si cucu. “Cu tolong ambilin obat tetes mata kakek .. warnanya kuning,, di atas lemari sebelah kantong  biru”  Si cucu pun mengambil obat tetes mata dan diberikannya ke si kakek. Namun apa yang terjadi… Ternyata mata si kakek bukannya sembuh malah bertambah perih. Ditanyalah si cucu …”Cu coba baca tulisan di obat mata yg kamu berikan ke kakek” Si cucu menjawab,,,,,,”UUUU—- HUUUUUU”  Kaget lah si kakek,, ternyata yang diberikan adalah lem Uhu,,, GUBrAKKK..

Ya intinya se,, kata Pastur,,,, “kita ga boleh terlalu mengandalkan org lain n diri sendiri,,,,” Kalo dari diri kita.. kadang kita ngerasa udah suci n mengenal Yesus,, padahal sebenrnya iman kita masi dangkal. misalnya kalo ditanya tentang kitab suci ya ga tau apa2,,, (kok nancep ya,,, hihihi) ketauan jrg baca kitab suci,, ^^ Pulang gereja ge beli nasi goreng bis laper bgt trus jemput temennya fani si CAtherine,,, ternyata orang manado Jo.. Lucu ngomongnya hihihi,,, “Ngana..ngana,,, Jo..” gitu se banyakan omongannya hehhe

Dari gereja kita mampir ke pujasera buat nemenin Fani dkk makan.. (beneran nemenin doankk ^^v) Trus langsung cabut ke semanggi,.,, Di tol lancar2 aja… begitu nyampe daerah semanggii,, alamat NYASAR,, Jadi malu masa org JAkarta nyasarr,,, huakakkaka… NDESoo,,😛 Tapi akhirnya nyampe juga se… walau pantat berasa da puanass n slim kekkeke… Ternyata seperti biasa,,, Di centro selalu langganan diskonn yg biikin mata ijo hati panas karena cuma bisa mupeng tapi ga isa beli (da mu akhir bulan ,, so musim cekak ><) Abis dari centro kita ke Bioskopnya,,, Fani dkk mo nonton angel n demon tapi diliat2 da penuh paling dapet ke-2 atau ke-3 dr drpan,, itu mah alamat sakit leher,, so males lah ge ama frans,, tapi yg laen da mupeng ntn.. Yo wezz layy kkekeke Jadi kita beduo jalan2 aja,, Sempet mapir ke Sky Dining,, agak becek2 gt,, bis ujan se,, tapi da mayan da ada resto2 baru,, trus ujung2nya ketemu nadine Chandrawinata,,, cakep se,, tapi tampat tebal bener make upnyea..heheh.. Trus pas ngeliat pemandangan,, serasa ada yg kurangg apa ya,,, dan ternyata kurang objeknya yaitu poto2 hehehee,,,

DSC00133

mau tau kampuskuu dulu,,, atma jaya jaya hehehhee

atmajayaaa

Da puas masukin poto ge😛 hihiihi,,,

Bis tu makan siang,,, ge menyantap nasi campur,, walau ada isu2 flu B**I(HARAM),,, goppp layy asal diawali dengan doa hihi.. wenak ,, MANTEP tu B**I (HARAM)… Bis makan siang.. ge muter2 Semanggi ampe pengkor trus minum Cimory Stroberii.. (ada di depan Salon Johnny Danuarta) SEGERRR de hehhehehe ^^d Mayan buat memulihkan dahaga mengobati kepengkoran kaki hehhee,,

pulang2 cape benerr pegellll,,, trus dilanjutin maen ps sampe tamat bis tuu bobo dd ^^ZzZZZzzzz… Nice Holidayy,,, Back 2 Work dulu achh.hehehehe.. N Besok da weekend lagi jadi kudu semangatTTTTZZ,,, MET kerja ya Prenn,, Tetep Semangattss.. HAPPY WEEKEND ALL!!! hehhehee

-Mae Cantiquez-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    paraaaaaaaaaaah..masa ke plaza semanggi aja nyasar mae??jgn ngaku anak atma loeee..wakakakakaka..dodol!
    eh apaan tuh pantat berasa panas n slim??…panasnya pcaya gw, tp slim??! hoeeks..huahuahahuahuahuahuaha. pissss

    -rina cantiquez bgtz-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s