Talang aer

Posted: May 19, 2009 in berbagi ceritaz..

iseng2 ah, mo critain keanehan nyokap gw lg..huahuahua..kmaren sore dia nelp gw..

mama (m) : haloo (toa mode ON), eh rin, apa namanya teh? ledeng aer ato talang aer y?? mama mo nelponin neh..

rina(R): hah? apaaan seh??

M: itu lhoo yg kt mo mkn2 di situ, yg rina blg…

R: oh y ampuun, Teras Air maa..gyahahhahaa..mana ada nama resto talang aer ???mana lakuu…hauhahuauhaua

M: oooh (tetep cuek) y udah y, mo mama telp neh

OMG…itulah nyokap gw…wakakka..jd critanya kan nyokap gw ultah (14 mei kmaren), n kt mo mkn2 sekeluarga pas hr minggu tgl 24 nanti..nah nyokap gw tuh maniak mknan sunda, n dia tdnya pgn di Saung Kuring..tp gw dah bosen bgt kalo mkn di situ lg disitu lg..hoeekks, bosen!!…jd pas wiken lalu gw usulin: “di Teras Air aja ma (ada di daerah Tajur, Bogor)..itu jg masakan sunda kok…”. Nyokap gw ga pcy gt, jd dia mo nelponin 108 (informasi), trus nelp restonya, nanyain menunya apaan aja…huff.

Trus barusan gw telp nyokap..

R: gmn ma? ah ditelp?

M: udaah..kok blm terdaftar y??adanya mcD riin!!

R: hahaha..y buat apaan no telp Mc D??

duh aneh bin ajaib d tuh nyokap…

-rina cantique-

Comments
  1. Livz says:

    wakakakkakka kocak ya nyokap lo.. ngakak gue bacanya.. btw ultah nyokap u sama ma gue hehe..bilangin ke dia yaahh happy bday, tante ^^

  2. rina says:

    hahhaa..iy liv, mang sama ma lu ultahnya, asal errornya jgn mpe sama aja..wakakaka

  3. -dwi- says:

    Huahahhahahahhahahaha anak ama nyokap sama ya ternyata hahhahahahahha
    peace Tante ^.^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s