Serunya reuni bareng tmn2 kampus.. Love u all ^o^

Posted: April 6, 2009 in berbagi ceritaz.., etc.., gosippzz..., Info ajah.., LoVE melulu..

Hai Girlz… Kemana aja weekend kmrn ini?? Pasti ada yg pegi ama pasangan masing2, ato ama keluarga masing2 bagi para jomblo, ato malah cuma bertelor dirmh??? Tapi kayanya ada yg pegi berburu games di mangdu deh kmrn ini. Siapa diaa??!!

Hahaha…kalo gua weekend kmrn ini adalah acara reuni bareng tmn2 kampus. Sebnrnya bkn semua tmn kampus seh, cuma segelintir ceweq2 doyan kongkow dan bergosip. wakakaka ^o^
You may know!! sebnrnya sulit loh ngumpulin kita bisa kaya kmrn itu. Karena suka pada sibuk sendiri seey! (tmsk gua sech..wakakak) Tapi stlh dgn sgala daya upaya akhirnya kita berhasil berkumpul, kmrn yg dtg tuh gua en Teo, Maria, Clarissa, Mena dan Biring, Jacqueline dan Jansen, serta Ipink.. Ipink baru balik dari China tuh.. sudah lama tak bersua dgn dia (Kangenn deey!) tapi bkn gua jd sirik, krn tmn2 gua itu bodynya minimalis smua. Huih!! Gua jd berharap ada rina atau mae nemenin, plg ga gua ada tmn.
Wakakakaūüôā

Gua sampe Plaza Indo sekitar jam 12.00, begitu sampe gua ke toilet. Ekh, keluar dr toilet ketemu Maria. hihi… Nah!! Gua liat tas dia. Dia pake tas Charles & Keith yang gua idamkan dulu tp krn hrgnya blm diskon wkt itu, gua jd ga beli (pelit ON). Nah!! Maria blg klo dia beli itu cuma IDR 109.000, uda diskon bo!! Lgs seketika itu jg adrenalin gua terpacu! Keluar toilet, lgs aja gua tarik Teo dan Maria menuju Charles & Keith di PI. wakakak.. dan senang!! Ada loh… Tp tinggal 3 warna, yaitu ungu, item dan orange (omg! uda pasti ga gua plh). Stlh menimang dan bergaya dpn kaca, akhirnya pilihan jatoh pada yang warna ungu.. Itu model clutch bag gt deh. Lucuuu !!
Gilaa ya?? Bersama tmn gua, nafsu belanja gua tak terbendung. Siaul!! Sutralah..jgn disesali. Nikmati saja… ^o^

Stlh dari sana, kita bkn janji dgn yg laen tuk lgs ke Rest Dabu-Dabu header. Karena perut uda ga kuasa lg menahan lapar. Kita sampe sana duluan (as always! Gua selalu plg on time diantara tmn2 gua.. pdhal u know me lah. betapa tdk on time-nya gua?? hihi..)  

Restoran Dabu Dabu ini adalah restoran Manado.. Hmm!! dari penampakan dan dekorasinya aja uda tau neh makanannya pasti ga bisa diblg murah. Hehe.. Dekorasinya seh keren. spt ini contohnya…

lamp_dabudabu 
Elegan bgt kan dekorasinya?? Tapi yang paling menarik bagi gua krn ada tlsan “BCA Promo- Get 50% Discount on Foods until 14 April 2009″ yang dipajang di dpn restonya. Huii!! senangg…

Lalu kita pun book meja untuk 8 org. dan karena tmn2 gua yg laen blm pd dtg, gua ber3 milih2 makanan dulu deh. Nah! pas milih menu itu, disebutin ada paket promo lg, yaitu “Create your own Nasi Campur for only IDR 38.000,- (Pick 3 out of 12 menu and create your own Nasi Campur).” tapi sayangnya untuk paket yang ini tdk tmsk dalam promo¬†BCA yang diskon 50% itu. Hikss..

Tapi krn stlh gua pkr2, dgn hrg hampir 40rb gua bisa dpt 3 lauk, kalo pake promo BCA itu gua cuma bisa dpt 1 lauk, akhirnya gua memutuskan untuk plh yang paket nasi campur itu aja. Hehehe.. Maria pun ikutan spt gua memilih menu itu. Cuma beda jenis lauknya aja. Ga lama tmn2 gua pun pada berdatangan. Senangg melihat mrk!! Jadi kangen masa2 kuliah bgt dech pokoeūüôā Dan segeralah mrk ikut pesan menu karena uda pada lapar jg seey!! Ooia, pacarnya Mena (Biring) dan pacarnya Jacqueline (Jansen) ternyata menyusul gt. Jadilah si teo mjd raja minyak saat itu. wakakka. (tapi..jadi raja minyak di lingkungan tmn2 gua mah ga enak. yang ada disuru jadi fotografer doank. wakakaka. Nasibmu nak!! ^o^)

Disaat menunggu pesanan tiba, kita pun berfoto2 ria. Dan inilah hasil foto2 narsis kita.. (sori agak blur! Abis copy paste dr FB seeh ^o^)

dabu2   ladiezz1  before-lunch
Lalu..makanan pun tersaji dan siap disantap!! Lauk yang gua¬†pilih adalah Ayam rabe rica, Cakalang rica dan ayam woku. Hmm..enak buanget loh sodara2!! Pedesss, nikmattt, maknyuzzz… Duh, jd pengen lagi deh gua. Hihihi.

Stlh kelar makan dan bergosip ria, kita pun bayar dan tak lupa berfoto2 lagi donkzz. (Gilee..si Jacqueline stock gosipnya byk bgt. Wakakaka.. dasar tuh dia! tapi ga apa kita jg seneng kok dgrinnya ^o^ ) 
Pose akhir sblm meninggalkan resto… ladiez-stand-out
Hmm..suka deh ama restonya! Masakannya jg enak (tak kusangka gua jd ketagihan makanan Manado begini), sayang agak mahal. Hihi.. Disarankan!! saat mencoba ajaklah pasangan Anda, jadi ada yg bayarin getoo loh..

Stlh¬†keluar dr resto itu, kita muter2 bentar dan lanjut kongkow lg (pindah lokasi doank!!), cari yg lbh cozy. Dan plhannya jatoh pada¬†“Immigrant
Gilee..dari penampakannya aja dah berbobot banget deeh. Tptnya emg cozy bgt, bersofa2 gt. High class laah!!

Lalu kita pun order snack2 ringan aja. Gua en teo pesen Cheese cake, Equil (no Aqua in there!!!), dan Passion Fruit Squash. Tmn gua seh cuma pada pesen Equil aja ama 1 Chocolate Mud Cake. Equil aja uda IDR 28000 loh kawan2!! dan itu blm tmsk PPN dan service charge 20%. Huii!! mahalnyee…¬†

Sembari menunggu pesanan tiba, dan cowoq Mena-Jacq dateng, apa yg kita lakukan?? Tepat skale!! Foto2 lagi deeh.. Here are the result of our narsism!!
behind-the-lamp   di-toilet-loh-ini   di-dpn-toilet

exist-donkzz   mar-ipink-mel Gmn??? Cantik2 kan kita?? dan gua jd nampak sdkt langsing kan diantara mereka?? (Ngarep mode ON.. Hihihi ^o^)
Sebenernya masih banyak lagi fotonya.. Cuma agak heboh klo gua masukin semua. wakaka..

Stlh lelah berfoto sezzion, kita lanjut makan cake kita sambil bergosip ria. Dan tak terasa wkt sudah bergulir ke pukul 17.00! dan gua pun harus undur diri dari reuni, karena gua mao nemenin Teo jual HPnya di ITC Cempaka Mas.¬†Dan para tmn2 gua juga masing2 mao ngedate dgn pasangan masing2 gt. Hihihi…

Jadi..stlh foto terakhir di dpn resto Imigrant (upload later), kita pun berpamitan plg. Duh!! rasanya msh pengen kumpul2 aje neh. trus bergosip ria. Wakakak.. Knp waktu cpt sekali berjalannya??  

Can’t wait for next reunion… Hopefully¬†Roro and Eddy can join with us that day. ¬†Miss all of you already, guyzz!! ^o^

-Melzz Cantique-

Leave a Reply

