Grand Indo – Starbucks – Sky Dining Plaza Semanggi

Posted: April 3, 2009 in berbagi ceritaz.., etc.., gosippzz..., Info ajah..

Hai girlzz…Posting lagi neeeyūüôā

Sebenernya ini udah lama banget kejadiannya. Pas cici gua, si Olive dateng ke Indo tuk berlibur itu. hihi. tapi baru sekarang gua postingnya. Telat yee?? Malas seey! Wakakkakaa.

Iya..jadi hari itu, si ci Olive itu ada rencana kumpul2 ama tmnnya di GI. katanya seh tmn2nya itu kangen ama oma gua?? Aneh ya knp malah bkn ama Olive tapi oma gua?? Yaa begtlah!! Dulu mrk ada kesempatan pernah nginep di Malang bareng ama Olive dan oma gua gt deeh. (long story to explain.. Males akhh!)
Dan kenapa dipilih GI?? Karena disana adalah mal baru yang dia blm kunjungi sejak didirikan. dan alasan laen adalah disana itu banyak angle2 tpt foto bgs. secara gua jg blm pernah foto2 disana, gua menyambutlah dgn antusias ajakan itu!
Hari itu gua pegi ama nyokap, Olive, oma dan teo tentunya. Kan dia yg nyetir. Gmn teh?? Wakaka.. ya uda! sampe sana, oma dan nykp lgs cari Ku-leq (adik nykp) yang udah duluan sampe disana dan lg makan di Tamani Cafe. Sementara gua, olive dan teo?? Wakakaka.. masa ga bisa nebak?? Ya foto2 lahhhh… gt aja kok pusing!!

Begitu sampe kita melihat banyak angle menarik yg bisa dijadikan background foto kita. Jadi..segeralah kita berfoto ria.. Ini hasil2nya… (berhubung fotonya banyak.. kcl2 aja yach ukurannya! biar muat gt)

dscf04161¬†¬† Dimulai dgn foto bersama patung di Seibu Dept Store. Ampe mba2nya pada bingung x ya. Ini 2 org tuh ngapain seey?? wakakak…
Lanjuttt… kita menuju tpt yang namanya Alun-Alun. Disana lbh seru lg. Check it out!!

dscf04201 lihat!! begitu cintanya kita ama negara Indonesia. Hihihi..

dscf0419o  Lalu foto bersama wayang donkzz.. Cinta karya dalam negri kan kita??

dscf0421  Hormatt GRAKKK!!!

Di alun2 itu gua nemu mesin tik… Ini dia! dscf04251¬†Jadi inget zaman jadul, blm trendnya komputer. Boro2 netbook. Ada pelajaran mengetik pake neh mesin. Kocak ya… berisik bgt deh nih mesin tik. wakakka.. Tapi..gt2 mesin tik berjasa dlm membuat naskah Proklamasi bangsa qta loh ^^

Setelah puas dgn foto2 di Alun2, kita lanjut cari tpt foto laen… Dan nemulah tpt2 asik tuk foto, diantaranya…
dscf0436  dscf0441  dscf0451 

dscf0452  dscf0459  dscf0460  Dan msh banyak lg foto2nya di lokasi itu. Tapi ga mungkin kan gua mskin semuanya??!!

Stlh dari situ, kita mulai jalan2 ke tpt laen. dan ga sadar, kita sudah berada di tpt show air mancur menari. hahaha.. Baru tau gua klo tptnya tuh disitu!! Karena saat itu shownya blm mulai, kita bisa foto2 deh. Dan ini lah hasilnya…

dscf0466¬† dscf0467¬† Agak malu seh pas foto ini. Karena pas kita foto, ga ada yg foto gt. Tapi kita PD aja. Ekh..ga lama byk yg mengikuti jejak kita. Mrk pada malu2 tp mau gt dey!! Wakakkaa…

Ga lama..Acara Air mancur menari pun dimulai… Wow!! Its a fantastic show. Gua ampe kagum. Hahaha.. Norak ya?? Karena sibuk kagum dan foto, gua ga gt menikmati shownya. Tapi sumpee bgs koq..
Ini bebrp jepretan pas show berlangsung..
dscf0497   dscf0499 Gmn?? keren kan?? Permainan lampunya jg ok bangetzz.. Saluttee!!

stlh show itu, kita pun lanjut tuk jalan2 lg. Karena Olive janjian ama tmn2nya tuh jam 18.00, sementara saat itu baru jam 14.00 gt deh!! ya uda kita berencana akan ke Gramed. Dlm perjalanan ke Gramed, kita nemu angle lain untuk berfoto ria!! hihihi… Check it out!!

dscf0478   love    holand  Objeknya terlalu kecil ya?? Jd ga exist deh.. Hahaha..

Stlh puas foto2 disana (kurang puas seh..abisnya tulisan LOVE-nya terlalu besar seey!!), kita beranjak menuju Gramed yang katanya plg besar se-Asia Tenggara gt klo ga slh.. ato se-Asia ya?? Tau akh!! Pokoknya emg gd seyy.. secara toko buku kok ampe 2 lantai ndiri gt. Mao jalan jg males. Hihihi ^^
Sebelum masuk ke Gramednya, ada banner buku yg gede gt dan gua tertarik untuk berfoto bersamanya.. (ga pentingnya kumat lagi…) dan inilah hasil fotonya… dscf0500¬†
Abis itu baru deh difoto Gramednya kaya apa..dscf0501

Jalan2, muter2, hunting2 di dalam Gramed. Mulai bosan! Karena ga diskon seey.. Wakakkaa.
Stlh itu, ke Food Court nyari nykp dan kuleq.. Sebelum masuk Food Court nemu tulisan seru di gerbang Food Court yang mencirikan diri kita sesungguhnya.. Hihihi.. dscf0473  Jangan ketawa!! Emang siapa seh yang ga suka makan?? Coba sini gua periksa, mungkin ada sarafnya yg kecepit! Hihihi..pembelaan diri banget ya??

Lalu masuk dan ketemu ama sepupuku Kenzo yang super imutzz.. Duh!! Jadi pengen punya adik lagi. Sayang nykp gua dah ga mao buat lg. Hihihi… Coba dia mao, kan enak tuh gua ada maenan tiap plg rmh.. Huii!! Serunyaa..
Inilah sepupuku sodara2… dscf04751¬†Lucu kan???

Sekitar pukul 16.00, mulut rasanya aseem gt ga ada yang bisa dikunyah!! akhirnya dgn inisiatif sendiri, Teo mulai hunting makanan. Dia beli kue dan es krim gt. Jujur aje gua lupa apa namanya (Teo / Olive can u answer it??). Wakakkaa.. Pokoe tuh kue dlmnya spt ada fla-nya gt, standar lah rasanya. kalo es krimnya enak banget.. Thanks yaaach! tau aja klo org lg laperr…

Ga lama..tmn2 Olive mulai berdatangan, dan tpt pertemuan berpindah ke Starbucks. Dan ngerumpi2 ga jelas disana sekitar 1 jam-an. Gua mulai kebosanan, karena agak2 ga nyambung gt loh.. Akhirnya gua malah bantuin sepupu gua, Kenneth (kokonya Kenzo) mencari kata spt di TTS gt. Wakakaka.

Selesai bergosip tak jelas dan foto2, akhirnya kita pun pisah. Olive pegi ama tmn2nya, sementara gua, nykp en teo plg dgn mbl Teo. Oma ikut dgn keluarga kuleq. Hehehe…

Tiba2…pas keluar dari parkiran GI, tlp gua bergetar.. “Oma Calling…”
Dan, dia ajakin kita dinner bareng bo!! siapa bisa nolak seey?? dan lokasi yang dipilih adalah Sky Dining di Plaza Semanggi. Jujur aja kita ga pernah kesana dan bahkan br pertama kali dgr ada yang namanya Sky Dining. wakakaka. katro mode ON!!

Sky Dining itu terletak di Plaza Semanggi, tepatnya di lantai 10 gedung parkirnya. dan ternyata itu adalah kumpulan dari beberapa cafe yang menempati posisi lantai 10. jadi kita akhirnya parkir di lantai 9 dan naek ke lantai 10 dgn tangga yang tersedia disana.
Ooia, di lantai 9 ini juga ada cafe gt. dan menurut gua, view dan decorationnya lbh bagus yang di lantai 9 ini loh… Karena bermandikan cahaya lilin dan bisa melihat Jakarta di wkt malam gt loh…
Ooia!! asal sodara2 tau, Sky Dining ini kan terletak di atas gedung parkir, jadinya ya ga ada ACnya. ACnya yaa.. AC alam. dan itu outdoor gt deyy!! Yaa..berdoalah semoga pas kesana tdk hujan. Hihihi..

Gua sempet memfoto cafe yang berada di lantai 9 ini dia…
sky-dining¬† image051¬† Bagus kan?? Tapi pemandangan ini didptkan klo dtgnya pas mlm hari looh.. Dan itu klo ga hujan. Karena klo hujan, yg ada malah pemandangan org lari2 bawa piring mknannya. Hihihiūüôā

Begt naek, pemandangan jd lbh indah lohh.. dan gua sempet foto dkt, sblm akhirnya HP gua mati! huh.. dasar HP ga kompak. Sempet BT wkt itu. Abis giliran dibutuhkan malah mati. Menyebalkan!!
Untung sempet ambil 1-2x foto.. Ini diaa ^o^
sky-dining1¬†¬† image054¬† with-mom¬†Jelek ya hasil fotonya?? abis gelap seey!! Itu padahal uda pake night mode loh!! Tapi disebabkan jg karena HP gua yg kameranya 2 MP, uda bnr2 koit. Yang ada cuma HP dgn kamera 1.3 MP, jadinya hasilnya pas2an deh. Grrr!!!ūüė¶

Daripada bete, akhirnya gua segera melangkah menuju salah satu resto plhan kuleq dan makan dey disana ampe kenyangggg…
Nama restonya lupa juga.. Wakakaka!! (abis dah lama seey…) tapi pokoe konsep restonya JADOEL punya gt – spt model2 stand FOod Court di Eat & Eat – Gadink. Makanannya Chinese Food donkzz – tetepzz!!
makanannya enak loh… Yummy, tasty!! dan yg penting lg GRATIS… Tunggu dulu! Gratisnya itu karena yg bayarin kuleq loh.. Bkn krn kita menang grand prize apa gt dan blh makan disana gratis! Wakakaka..

Stlh kenyang, kita muter2 dulu disana. Liat ada resto apa aja seey disana. Karena itu br pertama kali kita kesana. Hmm..ternyata ada Solaria jg loh.. Bagus resto Solarianya. dibuat konsep cafe gt.  Jadi outdoor gt. Dan suasana saat itu sangat ramai. Penuh org2 yg lagi hang out ama tmn2nya ato lagi pacaran yaa?? Hohoho!!

Setelah itu, kita pun plg karena uda cukup malam boo…
Sebelumnya tengkiyu2 dulu donk ama yang bayarin ^o^ Thank to Kuleq for wonderful dinner. Hihihi…

yapzz..begtlah ceritanya tmn2. Walau telat ceritanya dan byk nama2 resto yang gua ga tau (baca : LUPA) , tp msh menarik tuk disimak kan??

Hihihi..ūüôā Melzz Cantique-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    melaar..Food Lover tuh mang nama food courtnya GI d setau guee..bkn sekedar tulisan yg mencerminkan diri lo…hahahhaa
    dasar bsnya mknnya aja, nama2 tempatnya lupa..wakakaka

Leave a Reply

