Makan lagi…Makan..Lagiii…^o^

Posted: March 31, 2009 in berbagi ceritaz.., etc.., gosippzz..., Info ajah..

Hai girlzz..kali ini g mao cerita ttg kekhilafan g makan tanpa sadar timbangan g uda ngamuk berkali2.hihihi:)

Begini ceritanya..hari Minggu,tgl 29 Maret kmrn g rencananya akan blk ke Cikarang.tadinya mao brg bkp,tp teo blg dia bisa anterin g.jd ya uda..akhirnya g pegi ama dia dey!tapi..dia dtg tdk sendirian lah.dia dtg sambil membw bungkusan ketoprak 3 bungkus.hihihi… Dia beli dkt rmhnya di GaLaxi-Bekasi. Tepatnya ga tau!! Tanya aja ama yg beli. wakaka!

Ketopraknya enak jg loh.pedess!!tahunya jg garink,krn digoreng dulu.biasa kan klo di abang2 ketoprak pinggir jln gt tahunya kan dibuat ½ matang.hehe.sayang si teo krg smart!dia bknnya minta dibykin tahunya,malah minta dibykin lontongnya.tak taukah dia klo g ga suka lontong??
Hmm..scr keseluruhan seh rasa enak,agak kepedesan,bihun-tahu-bumbunya kurang byk,bumbunya agak encer.tapi ya namanya gratis bersyukurlah!wakakka..🙂

Ooia,karena itu dibw cuma 3 bungkus, 1 bungkus gua mkn ber2 ama teo.trus 2 lg gua kasi ke bonyok,sambil tak lupa g icip2 lg dkt krn lapar!dan g uda blg ama teo,klo g mao mkn lg krn perut g blm kenyang dan dia stuju!!

Stlh itu,kita pun siap2 brgkt ke ckrg.di mbl kita sibuk mkrin enaknya kemn yach!krn pas itu msh jam 18.00 gt deh.malas donk blk kandang lgs!jadi kita memutuskan hunting mknan aja.tdnya mao mkn nasgor tek2 di Cikarang.tapi teo usul tpt laen,diantaranya bubur mayat,martabak,baso keju,dll.pokoe di daerah radio dalam-kemang sana lah.

Awalnya mao mkn bubur mayat,tp malas.rame ajee!!ooia,knp namanya bubur mayat?krn tuh org jualan bubur di pinggir kuburan.dan anehnya di tendanya dia ga tls nama bubur mayat,stlh g tanya ternyata itu cuma nama trend aja.cpk deey!!
Lanjutt hunting..martabak??ga akh!terlalu berlemak!lalu mulai hunting baso keju.akhirnya nemu deey tptnya.tapii??!koq sepii?waa..jd curiga,kayanya ga enak deey!

Lalu kepala kita nengok ke kiri dan liat ada cafe dimsum gt dan nampak ramai.tp kita ga lgs memutuskan mkn disana.kita menyusuri jalan dulu ampe abis,dan stlh yakin ga ada yg lbh menarik dr itu br deh kita putar blk dan memutuskan mkn disitu.hehe.

Perkenalkan!!nama cafenya..Dimsum Festival(Hmm..bkn cafe sey,cafe tenda gt x ya).agak ramai suasananya saat itu.ada bule jg tuch!hihi.mayan ada pemandangan,walau ga ganteng2 amat.untungnya kita dpt meja.tinggal sisa 2 meja kosong.kita plh di tengah,yg agak terangan.ga suka dey tpt yg remang2!!:)

Lalu..kita pun mulai pesan2 menu.
Dan inilah buku menunya..image005 Kenapa buku menu ikut difoto??Pentinglah..tanpa buku ini, kita ga bisa menentukan mao makan apa. Ga penting ya gua!!

Dan,spt nama cafenya,tentunya yg dijual adalah DIMSUM,tp ada tambahan sushi dan chinese food.karena g ga mao mkn berat saat itu,g plh mkn dimsum aja dey!

Stlh berkutat ckp lama dgn buku menu (karena g bnr2 pengen pesen semua menu yg ada disana.gbrnya menarik seey!tipuan kamera kah itu??), akhirnya inilah menu pesanan kita..ga byk koq :
1) Hakau – IDR 14000
2) Lumpia seafood – IDR 15000
3) Dumpling saos Szechuan – IDR 17500
4) Tuna roll sushi (lupa nama pastinya) – IDR 18000
5) Aqua botol (abis mnmannya mahal2-aqua aja IDR 7000 hrgnya)
Untuk yg № 4 ini,aslinya g ga mao,krn g emg ga doyan sushi (aneh ya rin??).tp teo memaksa.dia blg enak!dan g musti coba.hoo!!ya sutralaa..kan dia yg byr nurut dkt lah!

Bgmn??klo dr segi hrg bisa diblg hrgnya ga murah yaa??krn ada resto dimsum yg hrg @ cuma IDR 8000-an.tp tptnya seh cozy.asal ga ujan aja!ada cahaya2 lilin gt deyy.romantissnyaa!!
Tapi bagi gua ber2 seh ga ada romantis2nya.yg ada malah sibuk makan.siap cpt,dia dpt!wakakkaa..

Stlh nunggu bebrp mnt,akhirnya mknan disajikan satu persatu.dan untungnya g uda sigap memfotonya dulu sblm ludes kita embat!hihi..Dan inilah foto2nya… Maap! Fotonya tdk bgs hslnya, scr kameranya aja cuma brp Mega Pixel doank. Mana gelap-remang2 gt lg pas itu.🙂
hakau  Ini Hakau-nya. Knp ya 1 porsi dimsum itu cuma 4 biji ya?? Kadang malah cuma 3 biji… Mana nendangg??!!

sushi  Ini sushi Tuna-nya. Nama aslinya lupa. Penampakannya seh cantik dan menarik. Tapi stlh dicoba tdk suka gua. hihihi… Enakan Hakau-nya.

lumpia-seafood  Nah!! ini yg plg enak.. Lumpia seafood. Isi didlmnya tuh udang. Hmm..enak!! Disuru makan 3 porsi jg mao gua. Wakaka.. Salah ndiri porsinya mini gt. ^o^

dumpling-saos-scezuan  Dan inilah menu terakhir.. Dumpling Saoz Szechuan!! dari namanya kan menarik ya?? Biasanya klo namanya saos szechuan tuh kan pedes2 nikmat, tapi ini rasanya agak aneh menurut gua. Ga ada pedes2nya. Akhirnya tuh rasa pedas gua dptkan dari sambal botol yg tersedia. hehehe… 

Yaa.. itulah pesanan2ku kawan2. jadi kalau digabung jadinya indah spt ini deh menunya..  image014 bkn gua makin semangat tuk makan! Ooia..wkt ini si dumpling blm tiba, jd ga ikut foto deey. Begt dumpling tiba, uda ga tahan pengen makan seey, jadi lgs makan ajee…

stlh photo sezzion,lalu mulaii makann..yippiee! (blm makan koq uda tau rasa2nya? wakakkaa)

Dari menu yg kita plh,as i guess!g ttp ga doyan ama yg namanya sushi.aneh bin ga enak.jd gua cuma mkn 1 dan buru2 g mnm air byk2 krn rasanya ga enak bgt.stlhnya g mkn deh jatah g yg laen^o^
Hmm..plg enak mnrt gua seh lumpia seafoodnya.isinya udang dan byk gt isinya.kulitnya tuh bkn pake kulit lumpia tp spt kulit tahu gt.jd spt ekado hokben gt deh kulitnya.kriuk..kriuk..nikmatt!!duh,jd mupeng lg.siaul!!
Ayooo..siapa mao makan disana?? Bungkusin lumpia seafoodnya yach!!🙂

Dalam bebrp menit,porsi itu tiba2 lenyap dr pandangan.hikss..tp ckp kenyang koqz!hihihi..
Ooia,pas g mkn itu,ada org aneh dia masa shooting-in kita pas mkn gt.aneh dey!ngapain jg tuh org.mungkin lg bkn skripsi.ya sutralah!kita jaim aja,berasa spt artis disyuting gt.wakakaka.
Pas g protes krn silau ama lampunya.dia minta maaf en kasitau klo dia dr TPI.hoo..exist deh gua!wakakak.entahlah dimskin program apa.bodolah!asal bkn msk BUSER aja.hihi..

Stlh itu kita pun byr dan bergegas pegi,krn uda ckp malam boo!dan kita pun meluncur ke Cikarang.
Senangnyaaa…thanks teo^o^
Perut kenyang,hati senang..

-Melzz Cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    huahuahauhaha,,, enak ye makan muluu,,, makmur ne ama teo kekekkekeke
    -Mae cantiquez-

  2. rina cantiquez says:

    waah…menarik jg tuh mel..sushinya tmsk murah, 18rb isi 6 y? hehehe…letaknya dimn itu ?
    -rina cantiquez-

  3. -dwi- says:

    IYa sepertinya enak dimsumnya… Jadi kepengen hahaahahhahaha

  4. 3cantiquez says:

    Ngga,rin!18rb isi 4 doank koq.dan tdk enak..hihi.jd g merasa rugi.mendingan lumpia seafoodnya aja deh!
    Dimn ya letaknya?ga tau rin..:).soale gua tau dtg dan mkn doank sey.klo di bukunya seh ada tlsan kemang gt.hihi..
    Gmn klo untuk lbh jelasnya silakan hub teo!wakakak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s