WeEKend KeJePit ^^

Posted: March 27, 2009 in Uncategorized

Hii,,, GalZZ

Ge mu cerita soal libur yang kurang “Nendang”dihari Kamis itu (soalnya jumatnya kudu masukk ><) hehehhehehehe,,, Ya tapi ga apa se,,, bisa dimanfaatin juga liburnya,,, Segera kususun rencana untuk berlibur dihari itu,,,, hihihi

Paginya daku berenang di inkopal komplek Balai Samudra situ,,, Agak mahal se… htmnya kena 40 rebu huaaaa…. Wenak si.. tempatnya ga gt panas,,, Ge baru nyampe sono jam 8.30an tapi blm gtu panas,,, hhihihihi,,, Segeralah kita berenang keciplak kecipluk disana hihi,,, pAs kita dateng tempatnya da mayan ramai,,, gara2 banyak org yg liburan kejepit juga kali yeeee…. Kita berenang kira2 1 jeman.. sisanya poto2 ampe jem 11.. hihi… Gile rasanya napas tersengal22,,, padahal blm nyampe ujung kolam… ini efek kurang olahraga kale yee huhahahahaa,,,, Inilah salah satu cuplikan dari berenang kemaren kekkekekeke..

me-in-the-water-hihi

Mejeng di deket gazebonya hahaha

luv-swim

swimming-to-bikini-bottom

kebawa arusssss…. hahaahhaahhaha

huihihihih fotonya masi banayk se… tapi gayanya lebay jadi ga eke masukin kekekkeke…😛

Abis berenang ge ngerasa.. rambut agak kering,,, makanya langsung cabut ke mira salon yg dideket rumah,,, ud lama juga se ga creambath jadi pengen hehe,,,  Ge creambath pake stroberi,, baunya enak si manis2 seger gt… Disana mayan rame,,, dr ibu2… anak muda.. ampe anak kecil kelas 2 sd juga ada,,, hahahhaha,, Ya ampyun anak kecil aja da dicemek2,,, ckckckckckck,, hihi,, Tadinya ge ga mau pedi… tapi gara2 ngeliat yg laen pada pedi.. n kayanya enak .. ge nyoba dehh,,, hihi,,, ternyata emang enak,, kakinya jadi ngerasa adem ayemm trus ngerasa “cling”huahauhahaha,,, Sayang ga sempet foto.. soalnya tempatnya rame se.. kalo poto bakal disangka aneh kale ye,,, “narsis amat ampe kaki dipoto “kakakaakkaka,,,

Dari sono aye ame ade aye.. mendarat pulang ke rumah,, Trus ga lama ada salah satu sohib ge telpon ,, “Rina Gembrot” namanya (hihi pis rin tanda ge sirik ne ga kurus22 hehe)katanya ada diskon 30% di gramedia…WaHHHHH!! Ge langsung semangat de… karena da lama ge incer2 beberapa buku disana hhihihi… Segeralah ge kesana,,,, n ternyata SOdaaRA SOdaRA,,, RAME BANGET!!! Da kaya ikan asin tumpuk2an di TOPLES… hahahahahaha,,, Rame banget de.. ampe ACnya kaga berasa n campur bau aneh22 >< ! huh,,, Pokonya nyampe sana ,, ge langsung ambil buku2 yg ge mau ,,, n langsung antri bayarr,,, welehh22,, Senangnya! Diskonnya ternyata setelah diliat2… mayan banget .. ge jadi ngehemat 60 ribuan lebihh… SENANGGG,,, hihihi

dsc00122

Tuuu mayan kan… (gimana se caranya kasi tanda panah di blogg.. ge mu nunjukkin betapa lumayannya,,,(^^?)..hehhe

Truzz bis dari gramed ge muter2 ke mal 3.. ternyata banyak diskon disana,,, huaaa,, ge sempet liat ke galeri jem se,,, cuman ga ada yg bagus,,,, hihi,,, ya sudah,,, Ga kerasa da jam 1an,,, perut sudah meronta2… Nyokap ajak makan bakmi GM begitu adem rasanya mendengar kata itu hahahahhahha,,,, Enak se…..  cuman mahal juga ya,, sekarang da 15 rebuan lebay aja.. kalo pake pangsit 17 rebuan !! W.A.W… tapi enak si yg penting ehehhehehe…

Abis makan… ge balik de ke rumah buat siap2 pulang ke Cikarangg dechh huuuuu….

O La La,,, Liburan terasa begitu singkat,,, tapi begitu menyenangkan  \(^^)/

Wait 4 next weekend now.. hehehhehe

-Mae Cantiquez-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    hahhaa..jd penasaran ma poto2 lo yg laennya..liaaaaaaaaat!!

  2. dwianggunsuciptan says:

    IYa jadi pengen liat jg.. yg foto kebawa arusnya aja aneh hahahahahahhahaha

  3. 3cantiquez says:

    yakin mae itu kebawa arus?? kan mae berat!! wakakakak.. pissss!! ^o^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s