Ke-hedonan gw kmaren…

Posted: March 27, 2009 in berbagi ceritaz..

Hi guys..how’s ur holiday? walo cm sehari duank mayan lah buat refreshing..tul kan?? hehe…hr ini hrs kerja lg di hari kejepiiit..huff..kenyataan emang paiiit…T_T

Belakangan ini sptnya gw lg ga bs nahan diri buat blanja n makaan…kt tmn2 gw seh gw hedon bgt! yg gw tau hedon itu = suka bersenang2…tp bgitu gw cr artinya di wikipedia..beginilah artinya “Hedonisme adalah pandangan hidup yang menganggap bahwa kesenangan dan kenikmatan materi adalah tujuan utama hidup. Bagi para penganut paham ini, bersenang-senang, pesta-pora, dan pelesiran merupakan tujuan utama hidup, entah itu menyenangkan bagi orang lain atau tidak. Karena mereka beranggapan hidup ini hanya 1x, sehingga mereka merasa ingin menikmati hidup senikmat-nikmatnya. di dalam lingkungan penganut paham ini, hidup dijalanani dengan sebebas-bebasnya demi memenuhi hawa nafsu yang tanpa batas. Dari golongan penganut paham ini lah muncul nudisme (gaya hidup bertelanjang). Pandangan mereka terangkum dalam pandangan Epikuris yang menyatakan,”Bergembiralah engkau hari ini, puaskanlah nafsumu, karena besok engkau akan mati.”

Buseeeeet!! kyknya gw ga segitunyaa deee..aplg ampe jd nudies!! ih amit2 sori bori dori stroberi deeey!!!!

Pas kmaren tgl merah krn nyepi seh emang bnr gw bersenang2..hehehe…tp gw dah bertekad, hari itu cm mo ngabisin 200rb..so pagi2 gw ke atm n ambil uang 200rb ajah, n ga mau ambil2 lg hr itu..gw yakin gw bisa!!! So, pagi2 gw n co gw hunting mknan yg low price, high quality, high quantity..wakkaka..alisa murah, enak, banyak! soo…gw tanya ade gw di dkt2 binus apaan y yg enak (ssst…sbnernya gw ada niat terselubung, mknya gw ajak co gw ke binus ;p). So, akhirnya kt ke Ciz n Chic…tempatnya she kecil, tampangnya jg biasa aj..y maklum lah namanya jg tempat mknnya anak2 kampus…hihihi. Tp booo..tnayta mknnya bnran OK punya deh..dgn harga segitu murahnya, mnurut gw worth bgt! neh dia yg gw mkn…

1. Spaghetti spicy tuna-12000 or 12500 gt

dsc000081

Ini dimkn berdua (catet y, bagi 2 kok, bkn gw ndirian..). Walo potonya kurang menarik (cos dah diaduk2 n disuap dl ma gw dikiit)…ini enak bgt mnurut gw, rasanya dah disesuain ma lidah indobnesia gt, tunanya maknyuuus….ada lada hitam n kyknya seh pake saus barbeque..hmmmm…sluuurp

2. Chic gordon blue (16rb aja, dah ama french fries)

dsc00011

Hmmm…do you see the cheese inside? byk lho kejunya, n tentunya ada hamnya dunk, namanya jg gordon blue…Trus sausnya bs kt pilih lho, nah gw milihnya saus barbeque + mayo…mantap markatap!! ini gw yg mkn, tp gw kasi co gw buat icipin…

3. Chic melted cheese (15.500 dah tmsk nasi, kt bs pilih mo nasi or kentang..krn co gw perut karung, dia pilih nasi, n nambah 1 nasi lg…gw lupa harga nasinya..tp ga mhl kok…)

dsc00010

Ini mknannya co gw, tp gw jg dibagi dikit ma dia buat nyobain…barter gt critanya..hehehe… enak jg lho ini, kyk steak ayam, tp di atasnya ada keju yg meleleeehh..mana tahaaan!! hahaha..tp kejunya sayangnya bkn mozarela y, jd agak asin, kalo mozxarela kan gurih tp ga gt asin…y eyalah, mozarela mahal gt lho, ini kan cm 15rban..dimaklumi lah

Udah d, utk minumnya jg ga mhl, ice lemon tea cm 3000 perak..tdnya seh co gw ngajak nambah 1 pasta lg..tp gw berhasil menolak keras!! (hmm..agak ragu seh tdnya, tp gw inget ma diet gw, jd hrs bertekad kuatttt!!1 )

Nah abis perut si dia kenyang, hatinya pun senang..br d gw utarakan maksud terselubung gw ngajakin dy kesitu….jd sbenernya siyh gw pgn ke distro di dkt situ..namanya Wonders, di situ jual sepatu wondershoe..(thx to fani yg dah kasi tau webnya : http://www.wondershoe.com). lucu2 d spatunya…handmade gt..gw jd mupeng!! tp sementara ini dy ga trima pesenan online, so gw cr tuh distro..adanya di jln kemanggisan raya no.103…Susah jg tnyata cr tuh distro, cos di kemanggisan situ nama jalannya kemanggisan smua! ada kemanggisan raya, keambggisan utama, kemanggisa iliir…huff. sampean co gw dah mule BT krn peputeran nyari tuh distro..dy blg cm mo puter skali lg, abis itu ogah! untungnya..di puteran trakhir itu gw menemukannya!! horaaay…hehhee

Dipilih2…tdnya gw mu spatu yg ini: dsc00014

Ada beberapa pilihan lain jg, tp ga gw poto…tp akhirnya gw pilih yg ini:

x116

yg ini jatuhnya di kaki tuh lbh maniiis..hihihi. Tp sayangnya ga ad aukuran gw, jdnya gw pesen d…dibuat dl..n dtgnya 3 minggu lagi . jd kalo dipikir2 ini tmsk pengeluaran bulan dpn dunk. tp gw talangin dl di bulan ini…hehe..membela diri, cos sbnernya minggu lalunya gw jg dah beli spatu koneng  ini di Schon, butik di mal Ciputra (CL)..abisnya diskon 50%!! jd cm 67rb-an..

dsc00007

n minggu seblmnya lg gw abis beli sendal jg..abisnya diskon jg 50% dr 220 jd 110rb…mana tahaaan??!

Ok, enough for shoes..cukup2..jgn beli lg dulu d bulan dpn..bulan dpnnya lg br d gw pgn pesen lg yg item putih di poto yg di atas itu..gw dah catet kode n ukurannya…abisnya unik bgt modelnya!

Krn co gw dah cembetut ajee..krn gw kelamaan di tuh toko milih2 spatu…jd kt beranjak pegi n menuju Mal Klapa Gading…Bgitu sampe gw n co gw pgn cr toilet…eh taunya Gramed MKG lg diskon 30% all item!! (except electronic)..wah wah..tpaksa d budget awal gw yg hr itu cm mo abisin 200rb, GATOT! gagal total..hrs gw top up d mau ga mau…buku kan gudang ilmu…jd gw ga mau melewatkan kesempatan emas ini..hehe. Stelah bejubelan, kegerahan, n rasanya sesak napas dah kyk mo pingsan…gw brhsl dptin 2 chick lit, 1 novel inggris high school musical, 1 reader’s digest asia, n 1 kamus saku inggris -indonesia (kan buat nerjemahin kata2 di novel n mjlh inggris yg gw beli…). huff…untungnya seh gw siang2 kesitunya…makin sore makin penuh bo!!

Abis itu puter2 d..liat2 duank..cos gw mau meneruskan tekad gw buat mengirit hari itu…sebisa mungkin gw menghidari toko2 yg gw bkl suka brg2nya…hehhee. Siangnya ga laper lho, jd kt ga lunch, cm mkn es krim duren montong…abis itu jam 4-an br d meluncur ke Pondok Pangandaran di jln boulevard…

Di pangandaran gw pesen kepiting soka goreng tepung, udang pancet saos pangandaran, n kerang ijo saos padang..yummiie! maknyos! bnr kt tmn2 gw yg rakus2 (mel n mae), kalo seafood di situ enaak..bumbunya meresaaap..hahaha. Tp krn paginay dah mkn cukup byk kali y, gw n co gw ga abis tuh mkn lauknya…abisnya kepiting sokanya kt pesen seporsi, n tnyata byk!! (mnurut ghw, mnurut mel dikit dunk…). Gw ga nyangka sebyk itu, cos kalo di tempat laen, misalnya Bandar Jakarta, kepiting soka tuh ga gede, n daguingnya dikit..cm kriuk2 kulitnya aja..tp ini lain! daging kepitingnya byk!! highly recomended deh!! ini potonya (dah diambil 1 potong seh ini)

image235

image234kalo udangnya seh dikiit, cm 4 biji..huuu. tp saos pangandarannyaaa…bnr2 maknyussss!! pedes n tasty! HOT!!!!

image236

kalo kerang saos padangnya jg enak..kerangnya tuh digoreng dl jd ga amis..tp saos padangnya krg pedes mnurut gw, mlh pedesan saos pangandaran…hmm..br tau gw kalo org pangandaran lbh suka pedes drpd org padang…

Kenyaaaaaaaang….udah d abis itu pulang, cukup sudah kehedonan hari itu..tinggal deritanya aja..cos tiba2 di dkt2 kuningan situ ban motor co gw kempes!!! siaaal…dia seh mkn byk bgt! diitung2 dy mkn nasi aja 4,5 porsi lho hr itu..wakaka

O y satu lg neh, ad ayg lucu di La Piaza..check this out: http://www.bukuunik.com

udah ah, met kerja teman2 yg senasib kudu kerja di hari kejepiiit…semangat!!!

-rina cantiquez-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    HUAAa….. SugguhAn yg MeNArikkk (mata berbinar,, ngecess222,,,, )hmmmm…. jadi pengenss..huahaauaaa,,, (**)

    -Mae Cantiquez-

  2. rina cantiquez says:

    gw jg lgs inget lo gt kmaren pas mkn…wah si ame kudu kesini neh!wakakak…u must try it mae!!! mwehehehe…

  3. 3cantiquez says:

    huahauhauhuaha…gua jg mupeng maee!! Gilaa..gua ga kuat bayangin tuh kejunya. kayanya nikmattt bgt boo. Maooo donkz!! Dimana itu rin?? Untung bsk dah weekend. Apa gua hunting kesana ya?? Tapi sulit ga ya carinya. ntar gua dah kelaparan stadium 4 lg sblm ketemu tptnya. wakakaka ^o^

  4. dwianggunsuciptan says:

    Rina jagonya shopping neh hahahahahhahaha

  5. Fanzbul says:

    hueheee…
    akhirnya beli jgaa..
    iyaa yg item love itu.. lucuuuu!!!!

  6. spirit says:

    hallo… mampir yaaaa

Leave a Reply

