Mamaku yg baweeel

Posted: March 24, 2009 in berbagi ceritaz..

Hai preeen..bosan neh menunggu jam pulang..hahaha..jd gw mo crita aja ttg nyokap gw yg hampir tiap minggu nyinggung2 soal kawin kawin n kawin (nikah seh mksdnya..hehehe ;p) Misalnya neh:

Rina (R): “Ma, minggu dpn si Novi married

Mama (M) : “Tuh kan!! (dgn muka sirik), dah pd married!! kpn neh Rina???

R: lalalallalalaa (belaga ga dgr)

Trus kalo ga kyk gini:

M: “Eh rin, semlm mama mimpi bagi2 warisan, apa itu tanda2 y?? (ga ngeti jg d gw tanda apaan) Makanya rin, ayo cptan kawin, tar kalo ma2 ga ada gmn??”

R: “Y kan ada mama baruuu..wakkakaka (nyokap gw lgs ngamuk2 sambil nyindir dgn nada mengancam kalo ada ma2 baru bkl dihantui ama dia..wkwkwkkw ;p)

Nah yg terbaru tuh minggu lalu….pdhl gw lg ngomongin soal kartu NPWP gw yg salah cetak..tp tetep aja ujung2nya soal kawin lg..T_T

R: pa, tlg gantiin nama yg di kartu NPWP ini y, hrsnya Lisrina, bkn Listrina

papa: loh, bknnya yg bnr emang Listrina?

(gw bengong n terkesima..prasaan yg kasi nama tuh si papa d, napa dy lupa nama gw yg bnr gmn yak??! huff)

R: “Ih gmn c pa? Yg bnr tuh ga pake T!! (mengurut dada)…tlg y pa, soalnya tar jd bermasalah kalo rina mo kluar negri..kan skrg bebas fiskal kalo punya NPWP

M: “Ha?? mang mu kemn lg rin?!”

(ups…keceplosan d gw, pdhl nyokap dah wanti2 jgn jln2 mulu , suru nabung buat kawin ktnyaaa..hayaah…)

R: “mo ke luar negri pokonya mah kalo jd, bln *** (msh rahasia dunks ;p)…”

M: “Trus aja rin, kpn kawinnya? Ga kawin2 d!!

(amit2 dunk, masa gw disumpahin ga kawin2!)

R: “Aduh ma, kawin mah urusan pihak cowo , kalo ga punya duit y ga usah kawin ma Rina…;p ”

Mama: Mengurut dada n perut (laper kali dia)

Yah bgitulah..gw mulai gerah neh disuru kawin mulu ma nyokap, apa nyokap gw segitu pgn ngusri gw dr rmh y?? pdhl kan gw plg jg cm seminggu skali, cm ngabisin sdikit shampoo n sabun, odol jg dikiit….huhuhu.

Bodo ah, ngapain jg buru2 kalo kt lom yakin n lom siap..mending puas2in dl neh masa2 seblm jd ibu2…spt yg lagu Sophie navita blg, jd ibu2 kan ga gampang..hihihihi

kalo kt nyokap seh krn umur gw dah 24 jalan 25, n pcrannya dah lama (dah ampir 7 taun)..y tp so what?? udah ah dah stenga 5 neh, time to go home…smoga nyokap gw insyaf n berbalik ke jalan yg benar…wakakka..lebay!

-rina cantiquez-

Comments
  1. -dwi- says:

    Huahahahhahahahahahah mgkn nyokap lu bener Rin hahahhahahahhaha

  2. rina cantiquez says:

    hahahhahahaahahaa..bener apanya dwi??hahahahahahaha

  3. 3cantiquez says:

    hauhauhaahahhahaha,,, sunGGUuuHHH aNeHh BOkap LUUUU,,, Nama Anak Ndiri Lupa jangan2 bikinnya juga LUpa HHhahHaHaAhahiHIhiHiHihi,,, Lucu SekaLiii,, kekekkekekkekke Sumprit…😛
    -Mae Canriquez-

  4. Melzz says:

    wuakakaka…kocak abis!! Makanya rin cpt merit sana. ntar kita bantuin urusin deh. mau yang konsep apa?? Khidmat, santai atau ancur?? Tenangg..smua bisa diatur!! Wakakakaka.
    klo lu uda merit, lu bisa tenang rin. Lu mao makan kaya apa ga mslh. kan uda laku iniii… Dan alasannya lbh bisa diterima klo lu gendut karena ga bisa mengatasi kerakusanmu. wajar donk klo ibu2 bersuami gendut?? Lah..klo kaya kita yg single gendut ini yg bahaya! wakakkaa..
    Huzhh mae ini pertanyannya bodoh skale.. Tapi coba tanya rin ke bkpmu. wakakaka.

  5. rina cantiquez says:

    dodol lo mae..masa iya lupa udah bikin gw?? wkwkwkkw..gelo!
    Buset konsep lo ga ada yg beres tuh kyknya mel..wakaka
    iy mel apalg kalo lg hamil, bs puas2in mkn tuh!! blg aja bawaan orok! trus org hamil kan ga bkl dikata2in genduut..hahahaha
    ingat gals..kalo nanti hamil, mknlah sebyk2nya…mumpung mang lg gendut….;p

  6. dwianggunsuciptan says:

    HUhahahahhahahahaa buset dah.. ini blognya org2 yg ngefans ama kegemukan ya? hauhahahahahahahahha

  7. rina cantiquez says:

    hahahhaa..iy neh dwi..secara body kt aduhaai gene gethooo…wakkaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s