Hohohoo… Akhirnya ada juga yang gua ngerti ^o^

Posted: March 19, 2009 in berbagi ceritaz.., gawe..Oh..gawe, gosippzz...

Hai2…Ini posting tuk mengisi waktu senggang sblm plg, karena baru aja gua selesai kul statistik dan sisa 1/2 jam menjelang plg. Ga tau mao ngapain lg alias uda “mati gaya” jadinya blog-ing aja deeyy…

Begini sodara2… kali ini gua mao share aja. Agak krg penting seey.

Yaa..hari ini spt 2 mgg sblmnya, dan 2 mgg sblmnya.. yaa gt dee! kita para DLBS-ers dapat kursus Statistik gretongg dari DXM. Tapi knp yang dikursusin statistik ya?? Bkn kursus bhs Jepang, bhs Mandarin ato kursus masak gt. Wakakaka.. (ya iyelaa..dipkr ini lembaga bina kreativitas apee? )

Back to topic…

Nah..sekitar jam 14.00, kita dikasi pengumuman si Professor sudah dtg. Hikss..rasa malas melanda seketika. Kenapa gua malas?? Mao tau jawabannya?? ya karena gua ga ngerti apa yang diajarin. Uda berkali2 ikut, smkn lama bkn mkn ngerti, gua makin ga ngerti.
Kadang-kadang gua ampe mikir, ini gua yg bdh ato gmn ya?? Tapi.. untungnya stlh gua tanya tmn gua, mae en rina, gua menjadi tenanggg! Karena mrk jg ga ngertiii.. Wuakakakakak. Senangnyaa! Kesalahan bkn ada pada diriku ^o^

Nah..tapi sodara2, hari ini mujizat terjadi. Karena gua ngertiiii loooohh!!
Ok..dulu gua ngerti bebrp judul karena bantuan sodara Loren yang menjelaskan dgn ckp sabar, nah! kali ini gua mengerti dgn sendirinya. Huaaa! Senang.. Mungkin ada pencerahan dlm otak gua kali ini.

Tapi..kesenangan gua berubah mjd duka, karenaaa apaa?? Karena bahan yang gua ngerti itu ga ikut dalam materi ujian ntar bln April 2009. Siaul ga seeyy?? Jadi percuma donk gua ngerti.. Hikss.. Hikss… Lorennnn!!! Help mee, gua msh ga ngerti tuh yang materi untuk bahan ujiannya. (semoga professornya ga baca blog ini…Wakakakakak ^o^ Bisa gubrak dia! uda panjang lebar jelasin, muridnya ga ngerti.)

Yach, begtlah tmn2 kira2 cerita gua hari ini.. Wakakaka. Ga jelas ya gua?? Ga apalah..gua lg “mati gaya” ini!!!🙂

Peace,

-Melzz Cantique-

Comments
  1. LauTze says:

    hohohoho..Biasanya kalo yang gampang ga perlu diuji bu..wakakakaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s