What We Have to do now??

Posted: March 6, 2009 in berbagi ceritaz.., gosippzz...

Hai Guyzz… gua mao share sdkt ttg mslh gua neh. Hehehe.. Sebenernya bkn mslh berat seh. Ada sdkt kerikil aja dalam perjalanan hidup keluarga gua. Cieee.. Keren ga bahasa gua??

Hmm..kebetulan cici gua, olive dah nulis neh.. kalo mao tau detailnya baca aja deh di http://diamondlove.wordpress.com/2009/03/06/problema-oohh-go-way/ . Disitu dia uda cukup menjelaskan ttg kondisi sebenarnya..

Hehehe..jujur begitu tau berita ini agak ga konsen kerjanya. Pusinggg…. chat ama cici dia jg bertanya “what should we do now??” hahaha.. gua pun juga ga bisa menjawab pertanyaannya.
Hanya bisa 1 hal yang bisa kita lakukan, yaitu berusaha tegar, sabar dan terus berdoa sama Tuhan. Don’t be Panic, right?? Apalagi gua en olive skrg jg uda kerja (untungnyaa… ^^) Jadi mungkin ini sekarang saatnya kita ber2 yang bekerja untuk membantu bonyok. Kan selama ini bonyok yang mensuplai kebutuhan kita. Walaupun gaji kita ber2 digabungin pun juga ga imbang ama penghasilan bokap per blnnya. Its better than nothing, right??

Ya… sebenernya yg bkn gua sedih bkn mslh itu. Cuma gua kepikiran klo bonyok gua jd stress aja. Kasian mrk.. Bokap seh kata nykp uda mulai menunjukkan tanda2 stress, dgn mulai diare. Hooo.. Kasian dia!! Untungnya nyokap kali ini sdkt lbh wise.. Dia uda ga marah-marah dan cuap2 ke bokap. Jadi gua juga bisa tenang.
Hmm..sebnrnya ada apa ya dgn keluargaku??

Ya sudahlah… mungkin memang ini lah yg harus kita hadapi. Tapi untungnya gua masih punya keluarga yang kompak. Thanks a lot for that, God! Dan semoga masalah kita segera teratasi..
Bantu doa ya guyzz… ^^

Thanks…🙂
Melzz Cantique

Comments
  1. LauTze says:

    Yaps..Apapun keadaannya, Dia Tuhan yang sanggup mengubah apa yang tidak baik menjadi baik dan Luar biasa mel..dan gw percaya anak-anakNya tidak pernah ditinggalkanNya sendiri..

    Gw pernah alamin masalah dalam keluarga juga yang pernah gw ungkapin di blog gw juga..dan masalah itu masih ada sampai sekarang namun sedang berangsur-angsur membaik..

    Tuhan menyediakan rancangan yang penuh damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan koq buat kita semua..so, tetep andalkan Tuhan saja bu..

    keep it fire on Jesus..
    GBU (GOD bless us)

  2. lisrina says:

    betul kt loren meel, percaya d aeverything will be allright…^^
    Slalu andalkan TUhan…
    Dont say: “God, I have a big problem” , but say: “Hey problem, I have a BIG GOD!! ” ^^

  3. Fanzbul says:

    Saat km mengalami masalah & tak tahu harus berbuat apa, pandanglah Tuhan sambil berdoa : “Kami tidak tahu apa yg harus kami lakukan, tetapi mata kami tertuju kepadaMU (2Taw20:12)

    Semangatddhh mba Melz & Mba Oliphhh…^^
    Don’t forget,kita punya Yesus yg lebih besar dari semua masalah yg qt hadapi saat ini…

    GBU

  4. dwianggunsuciptan says:

    Hoping the best for you and fam, Mel.. Semangat!!! biar yang lain jg bisa tetep semangat hehehehhehehehehe

  5. hablursalju says:

    hi mel,, gw doakan smoga masalah dapat segera teratasi ya, dan dengan dilaluinya cobaan jadi membuat kita lebih kuat dari sebelumnya, semangat!!!! *hugs*

Leave a Reply

