Valentine’s day: tetep ga jauh2 dr makan, makan…n makaaaan!

Posted: February 16, 2009 in berbagi ceritaz..

Haaaaaaaiiii…

Mo crita neh, spt yg dah gw blg di post2 seblmnya, gw sudah lama berencana mkn sushi all u can eat di Poke Sushi…tp krn berbagai halangan, lom jd2 tuh..tdnya kan mo akhir januari, tp wkt itu gi2 gw skt cos abis dikencengin tuh karet kawatnya, dah gt, kt (gw n co gw) mutusin, mo pas valentine aja..so, kalo org2 dinner romantis, kt mo all u can eat! wakakaka..but, sodara2…rencana itu jg gagal lg dunk! jd bgini critana…hehehe

Pas hr Valentine kmaren , gw, mel, mae, trus oliv, devi..poto2 di gloss. Kt di gloss TA (Tmn Anggrek) dr jam 10.30 pagi, sampe jem 3 duooonk..lapernya stenga mati! kpala gw dah puyeng, mag dah mule skt, n pandangan mata kabur (ini gejala org laper berat guys…)..Jd abis poto2 ituh, kt buru2 d ke Fish n co, n mayan membabi buta di situ..;p. Porsi mknan di Fish n co tuh byk buanget! misalnya neh yg gw pesen, seafood platter for 1 person, itu isinya ada udang mayan gede 4-5 biji, cumi mayan byk, n sepotong ikan yg mayan gede, trus ada nasinya, n ada kentang goreng pula! hueee…untung co gw akhirnya dtg n membantu gw ngabisin tuh mknan yg byknya mo mampus! secara gw kan mknnya ga bs byk2…hihihihi. JAdi hr itu kt br mkn siang jam 4-an, n kelar stenga 5…Abis mkn, next destination adalah….M studio…hehehehe…yup, kt mang lanjut poto lg di M stud, cos di gloss ga bs poto rame2 (bs seh kalo byr lg, n mhl abis!)…Jdlah photo session berlanjut..ini slh satu hslnya ^^

dscf7611_re1

ABis poto, gw lgs cabut d dr TA, gw ga ikut milih2 poto dll…cos gw mo ngedate critanya ma co gw..hehe..Dr TA kt ke GI (Grand Indobesia). DI situ tdnya gw cm liat2 (secara mhl2 geto loooh), n pgn liat gramednya yg ktnya plg gede se-Indonesia..Bgitu sampe, pas bgt ada show aer mancur yg suka ada tiap sejam sekali kalo ga slh..keren jg tuh shownya! Abis itu gw muter2, ampir menjelajahi GI dr ujung ke ujung, tp ga sempet msk ke tiap toko jg seh…gile aja bs gempor n kudu seharian itu seh, cos luas bgt…Gw ga gt puas d hr itu, cos lom sempet liat Seibu n Gramednya, dah gt cm beberapa toko aja yg gw masukin, slh satunya Studio 21. Wah kebetulan di situ lg ada buy 2 get 1 free..tp utk asesoris only, kyk kalung, gelang, cincin…Jiwa ga mao rugi gw lgs berkobar!! Lgs d gw berkutat di Studio 21, bahkan ampe 2 lantai gw jabanin…ada seh beberapa yg gw taksir…(ada gelang yg gw suka, 300rb tpnya, huhuhuhu). Berhubung keuangan mule menipis n gajian msh agak lama, akhinya gw cm beli 1 kalung, n 1 anting, totalnya cm 100rb sajah, gw dpt gratisannya 1 anting..hehehe…mayan! Abis milih2 anting, co gw dah cemberut (tanda2 pegel dah muterin mal). Nah biasanya dia ceria lg kalo kt mkn…wakakaka. Jd gw ajak dia mkn d…wkt itu dah jam 8 lewat, n kt lom lapar jg gara2 mkn fish n co pas sorenya, n dah kemlman pula kalo kt mkn Poke Sushi all u can eat…JD kt putusin mo nyobain mknan yg ada di GI aja…Tp OMG, tiap resto yg kt incer (4-5 resto), penuh smua! waiting listnya aja panjang beneeer…sampe trakhir tuh gw nanyain 1 resto jepang, kt mba2 pelayannya, waiting listnya msh 10 org lg! Ih makasih d mba…yuk dadah babay..Jdnya kt ga mkn lg d mlm itu, n emang msh kenyang jg seh…Dinnernya ditunda aja buat kebskannya, drpd maksain hr itu…

Nah tgl 15-nya, gw pegi sm tmn2 kuliah dulu, ada mae jg…Siang itu kt ke GI lg..hehe…gw seh seneng2 aja, secara kmaren gw lom puas jg…;p. Bgitu sampe GI, mang dah wktnya mkn siang, jd kt lgs cr2 tempat mkn, tdnya mo mkn di Food Luver (fud coutnya), tp kt ngubek2 ga dpt2 jg tempat duduk buat 8 org..akhirnya kt cr2 lg, dr mule sushi groove..sampe Y & Y, itu penuh smua, waiting list again! Oh No…mo mkn aja kok susah beneeeer…kt dah nyaris pts asa aja tuh, sampe akhirnya dpt jg tempat kosong di Takigawa..yup, mkn Japanese FOod, pdhl mlmnya gw mo mkn sushi all u can eat..tp y dahlah gpp, gw pesen udon aja (tdnya)..tp gw ngiler jg liat yg laen pd mkn sushi..hahaha..jdlah gw pesen jg 2 mcm sushi, brgan ma yg laen…gw mkn yg baby octopus n Takigawa roll..hmmm..yummy!

Mlmnya…jam stenga 6-an lah, gw akhirnya jadi jg ke Poke Sushi..Meja di situ dah reserved smua..Oh Tuhan, knp 2 hr ini mo mkn kok susah bener dpt tempat y, ktnya lg krisis global, tp resto2 mhl kok tetep rame minta ampyuuun…huhuhu.. Y sudahlah, drpd gw frustasi krn ga jd lg…kt tetep mkn di situ, walo duduknya di bar-nya..jd di meja panjang gt, di samping kt ada org2 laen, ga bs berduaan duank…tp untung nya kt dpt tempat di ujung, n di sebelah kt persis ga ada org..hehe. Gw n cowo gw memlih paket all u can eat yg 88rb ++, menu all u can eat sushi only, ga yg all item, krn kalo dipikir2, yg all item tuh ga untung2 amat, krn byk bgt jenis mknnnya, mule dr appetizer, soup, main course, sushi, sashimi…gileeee mana muat perut kt yg mungil ini! Ga akan kemakan smua…Jd kali ini kt puasin mkn yg sushi aja, next time kesitu lg, br d all item, tp ga usah dimkn sushinya, mknlah yg slaen sushinya, yaitu sashimi, apetizer, main course-nya aja…hhohohoo…

Inilah yg gw mkn hr itu teman2…

Dakine roll

California roll

Crunchy dragon roll roa

Cunchy spicy Salmon

Crunchy Spicy Salmon Special

Aloha roll

Cunchy Spicy Yellow Tail

Shisamo Tempura roll

Dragon roll

Half baked Dynamite

Half baked roll

Rock n Roll

Salmon Skin Roll

Crunchy spicy scallop

Udah d itu duank, tnyata kemampuan mkn kt dah menurun neh seiring bertambahnya usia..n mungkin krn kt abis diet, jd dah ga biasa mkn byk..wakkaka. TP sbenernya kt lom kenyang2 amat, tp ga tau knp dah eneg, dah ga sanggup msk lg d…mungkin krn sushi tuh gurih2 x y bhn2nya…jd kalo kebykan lama2 eneg jg…hahaha..Msh jauh lbh kenyang pas gw mkn di hanamasa sm mae, mel, dkk…yg perut kt ampe skt mae, n susah jln! hahaha..ini seh msh kenyang dlm batas normal…;p

O y, tastenya jg enak,yg plg gw suka tuh yg Dragon roll, n yg Crunchy Spicy Salmon Special..salmonnya bnr2 berasa!!sluuurp…Ada jg seh beberapa fusion sushi yg aneh or biasa aja, kyk yg half baked roll, itu ada saus mayo yg dimix dgn scallop n soy sauce, n ga tau d apaan lg tuh campurannya…, n rasanya mnurut gw seh asem2 aneh…

Udah ah, cape jg neh gw nulisnya….n dah wktnya lunch! hihihihi..intinya, puas bgt d mkn sushi all u can eat di Poke Sushi, beneran ga rugi! co gw itung2, kt tuh kmaren mkn berdua abisnya senilai > 850rb…n kt cm byr 250rb (berdua, + ocha n tax)..850-250= untung 600rb !!! horeeeeee!

image145image146image147image148image152image155image156image158image151

-rina cantiquez-

Comments
  1. Fani says:

    ASTAGAA…hahahah

  2. 3cantiquez says:

    astaga napa y fan? hahahaha…(belaga polos mode ON) ;p
    -rina cantiquez-

Leave a Reply

