Ke Kawah Putih

Posted: February 5, 2009 in berbagi ceritaz..

HAi haaaiii..sebnernya dah lama neh mo posting ttg kawah putih, tp lom sempet..maklum lah aye sibuk akhir2 ini dgn kloning mengkloning…yah drpd bt dgn hsl kloning yg ga memuaskan…ada seh koloni putih, tp segede uprit n dikit..so, ga tau d itu bnran clone positif or bukan ??? y sudahlah, ingat pepatah ” success consist of going from failure to failure without loss of enthusiasm” hehehehe..keren kan gw ;p

Sebelumnya gw dah pnah 2 x ke kawah putih, yg pertama dah lama bgt ama bonyok n ade gw, n oma gw jg, wkt itu tuh kawah putih blom seterkenal skrg, so msh byk yg lom tau, n agak2 bykan nyasar d jdnya..sampe sono dah soree..n ga nginep dunk, jd gw PP bogor-bandung selatan – Bogor dlm sehari! buseeet..peugeul carangkeul euy…n tuh tempat msh sepiii bgt, lom rame kyk skrg..KAwah putih ini adanya di Ciwideuy, Bandung Selatan..mnurut gw seh jauh bgt! Bgs seh tempatnya, kyk ada danau2 yg isinya air belerang n wrnnya kehijau2an…n agak2 bau kentutz…hihihih. KAlo gw seh ogah srg2 kesana, y krn jauhnya ituuu..melewati jln berkelok2..rasanya ga nyampe2…msh mending kalo melewati jalan yg penuh FO (Factory outlet)! kan seger n ga berasa jauh tuh…hehehe.

Nah yg kedua x, gw kesana ama anak greja gw, guru2 skola minggu smua..kali ini seh dah lbh rame tuh tempat…dah mulai agak susah buat poto2 tanpa ada org laen di blakang kt (merusak pemandangan aje, aplg kalo backgroundnya abang2…;p). Intinya seh di kwah putih cm ada kawah, jd bgs buat poto2 aja…n byk bgt yg jual stroberi di sepanjang jln menuju ke kawah putih..N byk jg stroberi petik sendiri, tp gw lom sempet nyobain yg metik ndiri neh. Abisnya dah keburu capek di perjalanan ke kawah putih itu..jd dah males d mampir2 lg..

Nah, pas long weekend imlekan kmaren…nyokap co gw ngajakin ke situ..OMG Oh NO..gw dah bosen sbenenrya ke kawah putih nun jauh itu..ga tau d kalo org2 ada yg hobi, gw seh ga gt suka pegi jauh2 gt cm buat liat kawah, y…1-2 x cukuplah..asal tau aja..hehe. Tp y udah, gw mengiyakan ajakan nyokap co gw itu..cos bkl nginep 2 mlm di Bandungnya..hehehe..mayan toh isa wisata kuliner n wisata blanja blanji..;p. (plis jgn tanya2 soal berat bdn naek lg apa ga?!!, malesss d ga usah dibahas…)

Hari pertama tiba di Bandung, kt check in dl ke hotel, dah gt lgs ke kawah putih..eh ga lgs2 amat seh, sempet nyangkut di 1-2 toko yg jual mknan oleh2 khas bandung…Walo dah pnah 2 x ke kawah putih, gw teuteup ga inget sm skali tuh jalan2nya..so, nyokap co gw yg tdnya berniat meminta gw jd penunjuk jln..malah gubrak dia..hahaha…y gmn dunks, gw kan di perjalanan kalo ga sibuk ngobrol, mkn, y tdr…ngapain jg merhatiin jalanan, gw percaya kok ama yg nyetir, jd tau sampe aja! Yg gw inget tuh cuma jauuuuh aja, gw blg skitar 2-3 jam lah dr Bandung..eh tp nyokap co gw ga pcy dunk, gara2 mba2 resepsionis hotel kt blg, palingan cm 1 jam dr hotel kt itu (hotelnya ada di Jln Sunda/Lembong). Taunyaaaa…gw dunk yg beneer…kt nrangkat jam 12an, nyampe sana jam 4! y emang seh sempet nyangkut dl di toko oleh2, y itunglah 1 jam nyangkut…brarti 3 jam perjlnan kan?! dasar mba2 sotoy tuh ah! O ya, ada untungnya jg nyampe sana kesorean, kt jd dpt diskon tiket masuk, soalnya jam 5 tuh tempat dah tutup..hihihi.. so kt cm punya waktu skitar sejam di sana.. Tp emang ngapain jg lama2, cm bs poto2 n beli stroberi ajah..Poto di kwah putih emang bgs seh, byk org2 pd foto prewedding di sana..pas gw dtg ke-2 x tuh ad ayg lg foto pre-wed, tp yg kmaren itu seh ga ada, cos ujyan kali y..becyek jdnya..ga bgs dunk kalo pengantennya basah2 lepek gt..hehehe

Gw n grombolan si berat (co gw, nyokapnya, adenya, cowo adenya..qiqiqi) ngapain aja di sono? y poto2 dunks! ini contonya..hohoho

dsc00852

Abis poto2 bentar, kt cabut d, cos gerimis n dingin buanget! mana gw lupa bw jacket or sweater..brrrr! NAh pas di parkirannya itu, byk yg jual stroberi, jus stroberi, n ada jg lho stroberi yg pake choco fontaine kyk di mal2 gt..hebat jg tuh abang2 tukang stroberi, ga kalah ama mal2! hehee. Ada jg neh keuntungan dtg sore2, stroberi dijual dgn harga miring! senaaang…jd mreka blg seh mo ngabisin…jd lah ama nyokap co gw diborong, gw jg beli sekotak…n kt mkn ctroberi yg dicelup ke choco fontaine…hmmm..yummy!

dsc00859dsc00860

Udah d, abis itu kt pulaang…gelang sipatugelang…

Huff..cape bgt d hr itu, jd mlmnya ga kemn2 lg, cm mkn bubur enak di dpn toserba Yogya jln pasteur…Kebskannya acaranya adalaaah…FO to FO…huehehehehe. y mayan lah cuci mata (gw ga ngeborong kok, cm beli 1-2 item, cos lom gajiaaaan…huhuhuhu). Gw jg sempet ke Chiwalk, n beli kaos bertuliskan “Suwer, aku pernah kurus..(tp lupa kapan y)” n “Aku ga gendut kok (cuma kurang tinggi)”…eh tp tuh kaos bkn buat gw, buat ade gw n cowonya, mreka kan emang pasangan bulat tuh! huahahaha…Kebskannya gw ga kemn2, cm mkn batagor kingsley, makan somay abang2, mkn kupat tahu petis (ini sarapan duank aja dah 3x mkn lho..wakakka)…trus plg d, soalnya kan hr itu imlek, gw kudu ke rmh nenek gw (tp dah ga dpt angpaw lg..huhuhu).

Udah d gt aja crita gw, cape jg neh ngetiknya..n kudu bikin laporan neh.. Gw kasi liat poto aja deh..wakaka (Narsis mode ON, kt loren mah ga narsis ga eksis…)

dsc00855

dsc00868

-rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s