11 + 1 Rose Flowers.. So suitzzz ^^

Posted: January 21, 2009 in berbagi ceritaz.., gosippzz..., LoVE melulu..

Hai girlzz.. Mao pamer!! wakakaka.. ga penting ya gua??

Begini ceritanya, kmrn mlm..uda mao siap2 bobo. Sekitar jam 21.00, gua keluar kamar buat refill air minum dalam botol gua. Pas abis refill, tiba2 teo uda ada di dpn kamar gua dan nampak terkejut. Bodohnya dia!!

Jadi..ceritanya begini. Dia itu boongin gua, karena mao kasi surprise dia mao dtg. Dia blg dia ga isa dtg hr itu karena hrs ke dktr gigi. Tapi gua dah ada curiga dkt seh. Soale dia tuh menanyakan pert yg senantiasa dia tanya klo dia mao ke tpt gua. Yaitu… “ga mao makan sesuatu??” Alias dia mao bawain gua makanan. Bodoh bgt ga sech? Boong koq ketauan triknya. dudul!! Tapi..biasa dia plg jam 20.00 gt dah sampe. Lah! kmrn itu uda jam 21.00 dia ga dtg2. Jadi gua pkr emg ga dtg. Ya uda deh….

Ekh..ga taunya pas gua abis refill air aqua gua dlm botol en mao menuju kamar, dia kepergok di dpn pintu kamar gua dan nampak terkejut. wakkakaa.. DUDUL! koq jadi dia yg kaget?? Sungguh kocak!!

Kalian tau apa yg dia bawa?? noo!! No food!! (karena gua dah blg gua uda kenyang en malah mual iya… karena pengaruh skt kmrn yg msh blm ilang)

Dia bawain gua sebuket mawar putih.. Huaa!! So suitt.. Jadi terharu. Senang!! Kali ini rangkaian mawarnya bagus. Hahaha.. Rame gt bunganya. Dia kasi 11 tangkai mawar putih dan 1 tangkai mawar merah. Pertama gua ga ngeh neh. Dia suru gua itung tuh mawar. Trus tanya apa mksdnya ya??
Dia blg.. itu dia kasi 11 tangkai melambangkan tepat 11 bln kita jadian (tepatnya 2 hari lalu) dan 1 mawar merah akan berubah jadi putih (sesuai warna bunga kesukaan gua) bulan dpn. Tepat 1 thn anniversary kita dech nantinyaa 🙂
ok..nampak so suit! tapi, gua kok msh ga ngerti apa hubnya ya? Ya..sutralah. Pokoe thanks bgt ^^ Senanggg..

Abis itu ngapain?? tentu foto2 donkz!! Wajib itu…
Yang jadi obyek foto?? ya gua lah… Masa bunganya doank?? wakakak ^^
Ini diee…  20012009191    20012009188 

Ekh..si tukang foto ga mao ketinggalan minta ikut foto. ya uda deh.. akhirnya foto bareng deh.. 20012009198 

Abis foto2..selanjutnya bingung. Mao taroh dimn tuh bunga?? Secara gua ga jago dalam merawat bunga2an. Hauahauha.. akhirnya teo jg yg cari akal. Hihihii..
Akhirnya dia pake botol aqua bekas digunting dan diisi air trus dimskin dalam vas kecil yang mae beliin dulu. hauuhuahuaa.. Dan kupajang di pojok kamar deh..

Setelah itu, dia nemenin gua kelar ntn sinetron Cucu Menantu dulu. Abis itu dia plg deh. kan jam malam berkunjungnya dah lewat. huahuahua.. Dan gua?? Bobo lah.. kan emg tadinya rencana mao tdr. Wakakaka..
Tidur nyenyakkk deh…🙂 Thanks teo.

Jadi kmrn gua mendapatkan 2 kejadian so suit neh. 1 dari Mae atas perhatiannya pas gua skt dan 1 lagi dr Teo. makasih yaaaa ^^ Senangg en terharu!!🙂

-Melzz Cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    lalallalala lallalla lilillillilli hai… mell lagi dikantor ne,,, hihihi abis kerja enaknya liat blog ama FS hhhihihi,, cepet eui,, Sekalian kasi komen de,.,, gile so cuit banget,, cool22,, emangnya mawarnya bisa berubah jadi putih? magic donkk.. hahahhaa beli dimana mawarnya?
    -Mae Chan-

  2. totoami says:

    so suiiiitttttttt🙂 hihihi gw jg lebih suka mawar putih daripada merah😀

  3. Andry says:

    Jesus loves you both.
    Jangan sia-siakan cinta kalian. Jadilah yang terbaik bagi pasangan masing-masing. Jangan pernah berpikir untuk melirik yang lain. pandanglah terus kedepan dan selalulah berdoa. Smoga Tuhan memberkati kalian dan membimbing kalian sampai pada pernikahan kalian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s