So suitt.. Thanks Girlzz ^^

Posted: January 20, 2009 in berbagi ceritaz.., gosippzz...

Hai2.. mao cerita akh!! Selasa, 20 Januari 2009

Ini kejadiannya baru aja berlangsung beberapa saat lalu. Hihihi.. so suit seh. Jd mao gua ceritain aja.

Tadi..abis kelar kerja di lab bentar, balik2 perut gua mual lagi. Gua ceritain ke tmn2 gua, si mae en rina. Tak kusangka tanggapan mrk sgt so suit.. Mrk khawatir bgt. Dari yang suru gua makan, mao bknin teh, cari biskuit, dll.

En..sampe akhirnya, gua ga tahan mual.. gua ke toilet en muntah sebentar disana. Balik2 di meja kerja gua dah ada secangkir teh hangat manis en wafer 2 pieces. Huaaa… so suitt!! (walau wafernya itu colongan punya, ga tau punya sapa yang mae embat.. Hihihi ^^)
20012009187 Keliatan ga?? Ini mae yg siapin. Makasih yaaa maee.. Jadi terharu.. so suit ga sech??

Thanks girlzz.. Love u.. Muach2. (apa coba?? Waakakkaa🙂 )

-Melzz Cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    hahahhaahhaa,, sampe di poto sagalaa… so cuit,,, Wafernya ngembat dari Frans.huaahhahahahha,,,

    -Mae chan-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s