Kerakusan berubah jadi tragedi.. Huaaa(T_T)

Posted: January 20, 2009 in berbagi ceritaz.., gosippzz...

Hai girlz..long time no posting. Hihihi..
Giliran posting, kabar buruk neh yang gua bawa.. Hikz..Hikss…

Begini ceritanya hari Sabtu lalu, tgl 17 Januari 2009. gua diajak teo mkn di Dapur Sunda di MT Haryono. Rencananya seh mao kumpul2 ama tmn2 SMA gua. tp pada ga jadi gt mrk. Ya uda drpd cuma isa menjadi impian belaka, akhirnya diwujudkan aja deh rencan mknnya. Cuma bedanya ini gua ber2 doank yang mkn. Huahuahua…

Jadi sktr jam 18.00 gt selesai nonton Yes Man di XXI-MKG, kita menuju ke Dapur Sunda di kawasan MT Haryono sono deh. Begt sampe, kita dah dibukain pintu (sok seru) sama petugasnya.. Trus mengalunlah musik Sunda. Berasa spt di rumah Kabayan ajee. Wakakaka ^^

Abis itu kita plh tpt duduk lesehan gt deh. Biar enakk.. Disana dpt fasilitas wifii gt. Jadi stlh pesan menu, gua asik browsing2 deh. En gua sempet dapet download 1 themes HP. abisnya agak lama seh downloadnya. wakkaa.. ^^ En keburu mknannya dateng. En so pasti gua pilih makan donk drpd browsing doank. ya ga seh??

Nah..kalian mao tau apa menu mknan kita hari itu??
1) tentunya gurame goreng kering (melengkung bak ikan nari) – pasti olive mupeng.. Bayangin ajee yee nikmatnya!!
2) Ayam bakar 1 porsi (dapet 1 paha, dan 1 dada)
3) Toge ikan asin
4) Tahu goreng tepung
En..tentunya ama 1 bakul nasi.. Inilah foto lengkapnya..17012009007

Bisa kalian bayangkan?? Gua cuma ber2 dan gua pesen makanan sebyk itu?? Wakakaka… Oooia perlu dicamkan! Disana sambal aja bayar. Pelit amat seh! Mana dikasinya ternyata cuma 1 cobek kecil gt. Dasar pelit! Harga 1 cobek kecil itu 6000 perak. Untung teo ga gt doyan sambel, jadi gua deh penguasanya. wakakakak.. ^^

Lalu kita pun mulai makan. Nikmatt!! Kenyang luar biasaa… Abis menu sebyk itu. tadinya mao dibungkus aja klo ga sanggup, tp ternyata abis jg. Yaa..apa mao dikata?? dan.. akhirnya meja kita pun jd berantakan spt ini deh, karena aksi brutal makan dgn lahap🙂 17012009008

Abis makan, ngobrol2 bentar..melanjutkan browsing bentar. Abis itu bayar en plg deh. Plg rumah dah jam 10-an gt deh. Abis sampe rmh??
Ganti baju, gosok gigi, cuci muka, maen ama Justin, ngobrol bentar ama bonyok, ennn… Molor donkzz!! tidur nyenyak🙂

Bsk paginya… Minggu 18 Januari 2009

Bgn pagi, perut dah melilit. Hmm..whats wrong with my stomach?? Buru2 bgn en ke WC. ABis itu mandi jg. Soale disuru ikut bonyok ke Karawaci trus ke Serpong, nemenin cici sepupu yang mao cari rumah kontrakan gt deh. Hmm..uda agak malas ikut neh. Badan mulai agak2 ga enak. tapi gua pkr, penyakit tak blh dimanjakan. Jadi gua nekatin aja ikut bareng bonyok en adik gua, Lia.

Di mobil mulai pusing2 dkt neh. Karena mobilnya pake mobil Kijang kantor bokap (bokap tukeran mbl ama kantornya. Mobil Camry bokap dituker ama mbl operasional kantornya.. dan u know what?? Itu mbl agak2 bau bandot! huaaa…) Gua pkr gua pusing karena tuh mbl yang berbau tak sedap dan juga karena gua blm sarapan pagi itu.

Begt sampe rmh cici sepupu gua yang di Karawaci, meriang mulai terasa. Tapi ditahan2 en lbh byk aksi pusing dan mualnya daripada meriangnya. Hmm..whats wrong?? Gua jg ga tau ada apa!!
ABis dr situ, kita ke Serpong deh. Disitu cici sepupu gua nunjukin rmh yg mao dia kontrak. Ngmg2 ama yg punya rmh. Dan..tiba2 gua ga kuat lg menahan kemualan gua. Gua pun muntah untuk pertama kalinya.

En..lgs ngadu ke bokap. Kalo gua ga enak badan. Bokap pkr krn gua blm sarapan. Jadi buru2 abis dari tuh rumah, bkp ajak kita ke Summarecon Mal Serpong. Begt turun en msk Mal, meriang en pusing mkn parah. Tulang gua rasanya spt diinjak gajah. Bdn gua skt semua. Liat org jadi agak2 bebayang. Pusing boo… Ngadu ke nykp en abis itu diajak buru2 mkn.

Sumpee deh! baru kali itu gua ga nafsu makan. Gua cium bau makanan eneg semua. Apalg liat bentuknya. Bnr2 bkn eneg. Akhirnya krn nykp mulai bawel, gua dipaksa makan. Gua dibeliin bakso Afung. Disuru makan. tp bnran gua ga isa makan. Akhirnya gua cuma makan 3 biji dan sgt sdkt nasi. trus krn ga tahan mual, gua lari lg ke toilet en muntah2 disana. Hmmm.. mengerikan!!
Abis itu bokap gua yg so suitt, lgs buru2 pegi cari obat buat gua. Dia beliin tolak angin en decolgen buat gua. En lgs deh gua disuru mnm.

En..plg deh. Karena gua dah ga sanggup jalan gt rasanya. Tapi anehnya, smkn gua skt..gua tampak segar gt. Tak ada aroma pucat sama sekali. Bibir gua makin merah, pipi gua memerah. Ini skt apa abis make up ya?? Aneh de!!
BAck to topic.. nykp menuntun gua, karena takut gua tiba2 pingsan kli yee. Hehhee.. Abis itu bokap ambil mbl, sementara kita nunggu di dpn lobby.

sampe rumah.. cuma ganti baju (sempet muntah bebrp x), disuru mnm obat lg ama nykp. Trus tidurrr pulasss!! dari jam 14.00-17.00, bangun2 badan blm enakan. malah smkn meriang en disertai demam bnran. Ya uda ama nykp dikasi obat penurun demam, dan karena bdn gua bnr2 uda ga enak seluruh bdn skt semua. Gua minta dikerokin deh.

OOia..skt gua bkn cuma muntah2 mual, pusing dan meriang serta demam. Juga diare!! Can u imagine betapa menderitanya gua?? Dalam 1 hari gua bisa 4-5x gua keluar msk kamar mandi entah untuk muntah ato krn diare. Hikz..Hikzz.. Ampe lemes gua!!

Abis itu dipaksa mnm obat makanan kesehatan gt deh, vit C, antangin, Decolgen again… Waduh!! pokoe hr itu isinya gua mnm obat doank deh. Ampe eneg abis ama tuh bentuk obat. Hikzz..Hikzz..

Dan..karena pengaruh obat itulah, kira2 sktr jam 22.00 lebih, gua dah tertidur.
Apa yang salah dgn gua ya?? Gua coba menganalisa? Apa gua salah makan?? Apa gua mkn kebykan?? hahaha… Perut gua protes x ya!! Tp teo bae2 aja tuh. Bedanya dia ga makan byk sambal, gua byk mkn sambal. Abis sambalnya ga pedes. Gmn donkz?? Huhh!! rese aja neh perut a_093

Hari Senin tgl 19 Januari 2009

Izin ama bos! Soale ga sanggup deh rasanya klo musti kerja dlm kondisi seburuk itu. Disamping itu, ada musibah laen. Yaitu.. BANJIR sodara2. Yupzz! Gading banjir lg. OMG ga seh?? baru jg 1 hari ujan, ga semalaman pula. Bisa2nya dia banjir. Hmm.. sungguh moyung. Tapi gmnpun home is the best place for me. ^^

Dan..pagi itu, badan gua dah ga meriang. Tapi semalaman gua keringatan gt. Kan katanya klo lg demam, dah keringetan tandanya dah mao sembuh ya?? Jadinya yaa..gt deh! Gua dah baean lg. Uda ga pusing jg. Cuma mualnya msh dkt en diarenya blm berhenti.

Pagi2 bgn jam 7.00, dikasitau bkp gading banjir. Langsung deh bangun. Tapi abis itu ya ga ngapa2in. Emg mao apa? Ya..uda banjir ya udalah. Untungnya seh ga ampe masuk rmh karena rmh gua dah ditinggiin. tetangga gua tuh rmhnya dah kemasukan semata kaki semua. Klo di dpn rmh seh jalannya uda sepaha org dewasa gt.

Jadi..kerjaan gua seharian itu cuma memulihkan kondisi. Tidur, makan, mnm obat en nonton TV. Enak jg loh… Pas siang2 abis mkn sempet eneg lagi en muntah 1x. Tapi mlmnya uda ga. Diarenya jg gt. Berhenti abis sore menjelang. Jadinya ga ke dktr deh. Rencananya hr itu mao ke dokter klo ga sembuh2 juga. Untungnyaaa… uda sembuh. Amin2 deh!! Kan plafon asuransi gua dah abis gt. Wakakaka.. ^^

Dan… akhirnya hari ini, Selasa tanggal 20 Januari 2009

Girlz.. I’m here. Uda sembuh seh.. I think!! Hopefully.. Doakan aja smoga perut gua ga berbuat onar lagi ya..
Ooia ada good news, karena accident kmrn itu berat gua turun 1kg loh. Cihuii ga seh?? Ada untungnya jg ya skt? Emg bnr..di balik cobaan pasti ada rencana indah Tuhan untuk kita.. wakakaka ^^ Senangnyaa… Karena kalian tau? Susah sekali loh nurunin 1 kg itu. Qiqiqiqi…

-Melzz cantique-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    mknya meel..kalo mkn kira2, gile aja lo mknan sebyk itu diabisin berdua! ckckckkck…kyk gw dunk, mkn secukupnya aja…cukup kenyang mksdnya! wakkaka

  2. 3cantiquez says:

    DASAR…!! hahahha agak shok si pas lu blg semua makanan berubah ga enakk,, tapi dimakan juga kan!!! hahahaha… paling abis sakit lu lgs napsong makann.. kaya tadi pagi ini.. roti dan selai coklat ge da diembat.. hahahhahaha…😛

    -Mae cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s