MErry Xmas!

Posted: December 30, 2008 in berbagi ceritaz..

Merry xmas y temanz..gmn natalan kali ini? pastinya alwayz ada keceriaan, sukacita, hadiah, ibadah natal, n tentunya makan2..hohohoho. Kalo gw tgl 24-nya ikut ibadah natal di SCCC (sentul city convention center). Convention center yang katanya hall terbesar di ASEAN ini diperuntukan bagi kegiatan rohani, khususnya menjadi rumah doa bagi segala bangsa. Gedung yang dibangun greja tempat gw bernaung ini (GBI) diharapkan bs jadi berkat buat bangsa2, khususnya Indonesia…dimana transformasi & mujizat Tuhan bs semakin dinyatakan…Amazing!

sccc_03

sccc_01

sccc_02

Slaen nyanyi2 muji n nyembah Tuhan, di natalan x ini ada drama natalnya…gile keren abis tuh drama! Critanya seh biasa, ttg kelahiran Tuhan Yesus..tp neh drama niat beneer..ampe nyewa onta, kambing, n kuda poni dr Tmn SAfari! Jd pas adegan Yusuf-Maria ke Yerusalem, mreka naek kuda poni beneran, dah gt pas org Majus dr Timur dtg nengokin bayi Yesus, mreka naek onta beneran…n pas gembala di padang dikasi tau ttg lahirnya juru slamat kita Yesus Kristus, ad akambing2 beneran juga…ckckkck..apa ga bau y? n gmn kalo tuh binatang pd boker?! trus gw liat seh ontanya ada yg ngunyah mulu kyk si mae..wakakka. piss mae ;p. Dah gitu ada jg adegan malaikat nari2 di atas gitu kyk terbang, digantung pake tali gt d..Gw seh sempet poto tp agak ga jelas seh..cos gw duduknya di tribun, jd agak jauh dr panggung…

dsc00781

Khotbah natal yang bertema “Yesus, aku percaya” ini mengingatkan gw lg utk slalu percaya sama mujizat Tuhan..Yah gw hrs beriman kalo di taun 2009, gw bs mengalami lbh byk kebaikan n mujizat Tuhan, tp utk bs mengalami mujizat, dr kitanya jg hrs “tinggal di dlm Dia”…Imposible is nothing 4 our God! Ibadah natal ini diakhiri sama candle light service, tp ga pake candle seh..cm pake stick fosfor yg bs nyala dlm gelap itu lho..kurang seru seh, bagusan pk lilin…tp yg ptg tetep khusyuk seh, ini yg plg gw suka dr ibadah natal, kyknya bikin terharu gt pas kt nyanyi2 mlm kudus..hehehe. Sayangnya pas pulangnya tuh kt sampe berjubelan, hrsnya mnurut gw seh ganti2an pintu mana dl yg kluar..n diatur pintu ini kluarnya di gerbang mana gt…Saking ramenya gerbang yg gw kluar itu, gw sekeluarga ampe ga kebagian mknan dunk..tp Nyokap gw pantang menyerah sekalee, dia nyuru kt masuk gedung lg, n kluar lg lwt pintu laen, biar isa dpt mknan di gerbang laen..OMG nyokap gw….hehehe.

Tgl 25-nya gw di rumah aja, menikmati makanan di rumah…ada black forest (tp krg enak neh), brownies, kue2 kering (dagangan gw yg dipesen nyokap..hohoho), risoles (enak mampus, isinya ham n kejuu), kacang, dll…Nyokap gw jg masak ayam goreng, rendang, kentang, capcay…kenyang dah pokonya! Trus tgl 26-nya gw jalan ma co gw ke MKG, tp berhubung lg bokek (kala itu lom gajian), gw ga beli apa2, cm makan di Raacha n liat2 aja…Tgl 27nya gw cuma makan mie Yunsin di Bogor, trus mlmnya kondangan ke kawinan temen SMU gw…Siaul temen gw ada 3 org yg blg gw ndut…hiks. liata aja nti 2009 gw bkl langsingan dikit…coming soon! (semoga…)

tgl 28-29nya gw ke Bandung sm keluarga, intinya seh tuh BAdnung rame abis! dimn2 mobil plat B dunk, kyknya ngalahin plat D-nya yg emang mobil bandung sendiri..ckckckck…GW ampe puyeng pas di FO, jalan aja susye, apalg liat2…nyobain baju jg antrinya dah kyk antri sembako! males dee…untung gw msh dpt baju seh, walo cm 1, trus gw beli kalung, n gantungan hp (yg purezento itu lho)..Gw jg beli pin yg tulisannya””suwer, gw pnah kurus”…hehehe. Isi hati gw bgt tuh! Gw beli purezento, kalung, n pin itu di Ciwalk…di situ jg sempet poto2 ama patung n rumah2an Santa…

img_0741_rzimg_0744rz

Udah d bgitulah natalan gw taun ini…senangnya taun ini bs srg jln2 sm keluarga gw..cos biasanya ma kel co gw mulu..hehehe…

Once again, Merry X mas every one!

photo-56-001

-rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s