Musibehh…fuhhh

Posted: December 5, 2008 in berbagi ceritaz.., Info ajah..

Hi galz…

kali ini posting ge bukan bawa kabar baguss,, huhuhuhu,,, Pas hari Rebo kemaren kejadiannya,,, Begini ceritanya,,,, Sok SERU mode ON hehheheh

Ge dapat kabar dari Ayu pas hari Selasa kalu ada pameran buku mureh diPlaza JB,,, adaNovel2 chicklit gt n komikk.. Wah lgs aja kan ge tertarik ke sonoo,.,, Tumben2nya ada yg menarik di Plaza JB gichu lochh hehehehe,,, Ya da ge dapet ni kabar juga dr franz n kebetulan dia juga mu kesono,, ya ud ge pikir bareng aja,,, gara2 ujan,batal de kesana hari ituu,,,, trusannn besokannya cuaca mayan cerah,, yaw da kuputuskan kesana bersama si franzz hehehehhe,, kita semangat naek sepeda kesono,,, ampe hari gelap n lawan arah.. trus lewatin poon2… n nyari tempat parkir yg ternyata di ujunggg gile jauh kaleee dee,,, Tempat parkirannya gelap n gak seram se… tu parkiran mang khusus buat motor.. jadi kite yg bersepeda2 ini ditelantarin.. disuru parkir deket poon remang2,, Yaw dah de,, akhirnya parkir hehehhe,,, pas da mu masuk ke plaza jb ge baru nyadar kalu tas ketinggalan di keranjang sepeda.. jadi gebalik ke parkiran… pas mu ambill.. pikir ge loncat aja daripada jalan jauh muter… ge pikir pendek lahhh huehuehheeeh… Bodohnya ge.. ge ga liat2 kalu itu tu ternyata Curammmm …!! Pas ge loncat…

KRUAKKK!!! Gedebumm..Gedubrakkk,,, AWWWW!!!!!!!! DAMN,,,! ge keseleoo.. aduhh sakit banget!!!,,, Spontan ge tereak2.” Frans!!!””” Trus yg dateng malah mas22.. GAJEBO de,,, jadi malu bange ge,,, trus ada yg ketawa2 lagi!! KURANG ASEMMM!!! pengen ge timpuk apa pake sandal!!! Trus ga lama si Franz baru nongol,… Pas ngeliat ge juga sialan tu anak malah ketawa,, !! ASEm!! Trus yaw da… ga lama dia baru iba,,, trus dia bantuin mijit2 kaki,,, tapi ga ngefekk sichhh,, tetep aja saket!!! Tapi thanx de franzz huahuahuhauhaua ^^v Trus akhirnya si franz punya rasa sosial juga.. akhirnya dia bilang ke ge kalu mo beliin koyo ke carrefour bentarr,,, Ya ud ge ditinggal n dia beli koyo,,, trus ga lama dia balik n masangin koyo… tapi tetep ga efekk n akitt masihann,, ahahahaha,,, Trus dia bilang ” yaw da panggil agung aja yahh..” Ya ud lahh ge pikir.. terpaksa de repotin agung lagi,, kalu ga gimana ge,, ga mungkin pan disitu mulu,, trus sepeda ge juga gimana ditinggal disituu,, yaw da ga lama si agung dateng,, Ekspresinya juga sama.. cengengesann,, sambil ngeledekinn. fuhh cape de,,, Trus yaw da.. ge balik ke kos… bareng sepeda n agung,, si franz tetep naek sepeda… hmm untung ada temen baek2 kaya gini hahahahaa,,, Trus ge bilang mu beli arak ama si agung.. yaw da si agung beliin arak ke apotek sama sekalian ambil laundry ge… hehehehe… Trus balik ke kos… Nyampe ke kos.. masalah dtg lagiii.. binun naeknya gimana.. secara kos ge diatas n ni kaki ga mau diajak kompromi wakkaakakaa

Yaw da ge dibantu agung ma devi buat naek ke atas. fuhh so cuit merekaa.. apa terpaksa kale ye,,, n kayanya dari ekspresinya menannggung beban yg amat berat sehh hahahhahahha,, Trus si devi bilang buat diurut. tapi ge kaga mau!!! Akhirnya si frans ngusulin buat ke Ci Riani dulu yg emang dokter,, jadi bisa minta sarannya gimana.. Sampe di kosnya frans.,, ge diperiksa ama ci rianii,, n katanya di suru ronsen,, yaw da ge turutin de.. daripada kakiku yg indah kenapa2 wakakkakakka..

O iyee disana ge kan manggil temen ge yg bernama LISRINA!! Siakekk!! Dia bukannya Iba malah ASEMM ngata2in ge!! Akhirnya disambung22in de ama yg laen!! n malah bikin keruhh suasana de!! ud sakit kaki!! SAKIT ATI PULA!! KAU MENGHUJAM JANTUNGKU RINNN!!! TERLALUUUUUUUUUU (Rhoma Said ) huhuhuhuhuhuhhu

Yaw da de trus ampe rumah sakit da kaya di film2,,, ke bagian UGDnya,, lgs disambut suster,, trus tiduran n dibawa ke ruangann,. agak lebay de hahahahaa

Trus ge dibawa buat rontgen,,, pas mu jalan ke ruang rontgen tiba2 ada anak kecil tereak2,,, trus disangka anak ge.. Siakekk,, kan ge masi kaya Jessica Alba (Nagarepp :P) begini masa disangka dah punya anak wuekekkekek,,

Trus lama lagi rontgennya,,, mana perut ge dah bertalu2,,, hahahhaha,,, tapi untungnya ga kenapa2 sichhh,,, untung ga ada yg retakk,, hihihii.. Abis itu ge nunggu hasil n ngurus obat2nya juga lamaaaaaa deghh,, ehheehe Tapi akhirnya jam 21.30 dah kelar juga,,, N kita cabut dari situ n balik ke kos,, hehehhe..

Fuhh.. bener2 hari ini ga ge duga dapet musibah,, Tapi ge ga marahh-marah lagi kok.. malah ge introspeksi diri,,, ge rasa ge dapet tegoran dari Tuhann..supaya ge

1. Lebi hati-hati

2. ga terlalu NEKADD (itu yang nyo ge selalu bilang .. n ge kadang mengabaikannya.. Sorry Mommy)

3. Jalan pintas itu ga selalu baik (kadang jalan agak lebi jauh,, tapi selamatt hehehehe.. emg dasar males si ge hehehehhe)

4. Hilangkan Pikunisme ( lupa ambil barang kan jadi buang waktu,, n bisa celaka kaya gini.. coba saat itu ge ga lupa ambil tas!!.. ud22 jangan disesaliii )

5. makan secukupnya.. ( Mngkin ge hilang keseimbangan karena makan gaaaaaak ge jaga,,, berat badan meningkat mungkin.. karena ge suka marah2in timbangan bahkan suka mundur2in garis timbangan kurang dari angka 0 biar ngerasa ge masi langsing!! jadi ge musi jujur sama diri sendiri walau itu menyakitkannn,,, !! yah,, yahh hal itu pentingg,,, >< )

6. Lebih beriman (mungkin Tuhan negor ge..gara2 kelakuan ge yang suka menyia2kan sesuatu,, cth kecilnya waktu yg berharga buat belajar malah ge pake buat shoppink,, bolos les jepang …huhuhuhu forgive me GOD)

yeahh.. pokkonya For the worst things that i’ve ever did,,,

I’ll learn for the better ways I’ll do in the next time

Thank’s god u still remind me…^^

OO ya hikmah dari kejadian ini.. selain yg sedih2,, ge juga ngerasa.. lebi disayang ama nyokapp huhuhuhauahahauhaua.. Bis di rumahh,,, ge ngerasakaya ratuuu… pas ge pulang tuh hari kamis,,lgs disambut nyokap trus dikasi nasi pangsitt kuahh.. hmm enakkk

Trus siangnya dibeliin ayam bakar tulang lunakk,, BEHHH!! ENAKK BANGETT!!! Ayamnya TUh empuk trus ampe tulang2nya bisa dimakan cos di prestoo CINg!! Enak DAhhh!! Trus kerjaan ge di rumah paling chatting.. cari lagu.. trus kalu da cape tidur hahahahhaahha,, Enakk dayhh..hihihihi

Trus besokkannnya,, pagi2 pas bangunn ,, dah disiapin gepk nyonya ong,.. wahhh enak banget tu makannya pake nasi panas2 sedepp de!!! Apalagi pake sambell,, behh nikmat!!! Tus nyokap pegi ke bandung buat jemput dede ge…… mommy so suitt,,,

Siangnya ge makan mie gorengg wuihh enakk,, Trus bis makan,, ge ntngosipp,, parah juga tu si MARCELLA Zalianty .. tampangnya boleh melankolis tapi kelakuan KUCING GARONGG,,!! Parah banget… masa gara2 utang 30 juta duankk.. ampe nganiyaya anak orangg udah gitu mengarah ke pelecehan seksuall lagii,, parahh parahhh,, ga nyangka ge!! Stelah ge bocenn,, gerencananya mu inetan,,, eh lagi eror,, sebel de,, yaw da ge tidur2an ja,, sambil denger radio.. eh ga sadarr ketidurannn hehhehehehehe

Pas bangun dah sore… trus ternyata oma e da pesenin nasi goreng yangcaww.. bEHH!! Enakk MANTAPP!! hehehehheheh Galama nyokap pulang bawa dunkin donut haahaahahha,, hihihi,, ge cuil de tu donat yg rasa stroberii hhmmm enak,,🙂

Trus sorenya ge inetan de.. Bonyok ama dede ge diajak ke resto,, huhh iri ge,, diajak ke resto singapore,,, Soalnya ade oma dari bokap yg dari belanda balikk,, jadi makan2 gtchu!! huhh,, gara2 kaki ge bengkak ga bisa ikutt,, tapi ga apa deghh daripada nanti bengkakknya pindah ke badann,, Cos ga kerasa dirumah kerjaannya juga cuma makan tidur hahaahahahaahaha.. N nulis blog ini,, hehehhehee

dagh ah.. mu mandi duluu… hehehehehhe.. da jam 19.40 ni belum mandi.. ASEMm hehehheheheh..

image0291

– Mae Cantiquez-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    mae, gw binun ma poit ke 5 (mkn secukupnya)..kok bertentangan bgt yaw dgn kelakuan lo di rmh?! kerjanya mkn muluuu..wakakkaa…

  2. dwianggunsuciptan says:

    KOk isinya mkanan semua Mae? hahahahhahaha ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s