Hanamasa…Here We Comee!! ^^

Posted: November 26, 2008 in berbagi ceritaz..

Annyonghaseyoo…(loh kok jd bhs korea??)

Yupz..karena diutus sama Rintong untuk memposting blog ini, jd daku rela deh menyempatkan wkt emasku untuk berbagi cerita dgn kalian. Hihihii…
Ini posting ttg kesenangan, kerakusan, kekhilafan, etc (terserah lu lah..)

Cerita dimulai minggu lalu. diusulkan oleh 2 tmn gua, mae en rina yg punya hobi makan dlm taraf di atas kesadaran. (Wakakaka..peacee!!^^) Mrk ngajakin untuk makan2 buffee di Hanamasa. Didorong rasa muak karena uda bnr2 bosan dgn menu Cikarang yg berkutat di menu2 itu doank plus makanan catering yg melihat aja dah agak malas apalg makan (hihihi..lebay ON), jadinya ajakan maut itu kuterima dgn hati senang. Planning dah disusun dr minggu lalu. Tp realisasi acara seh maonya diadain hr Senin (24/11) ato Selasa (25/11). Itu hasil meeting pemegang saham minggu kmrn. Mksdnya pemegang saham itu yg mao ikutan makan dan bersedia bayar ndiri2 gt deh.
Scr ga ada yg mao bayarin jg.. weeek

Nah…pas hr Senin menjelang, tiba2 diajak meeting lg neh. Dan karena wkt itu gua sdg sibuk dgn kerjaan, gua ga gt menyimak omongannya. Pas tiba2 gua join ama meetingnya, sudah ada hasil keputusan dan diputuskan hari itulah kita makan ke Hanamasa, alias hr Senin tgl 24/11/08 itu. Huee!! gmn ceritanya itu ya?? Gua simaklah hasil meeting seblmnya.. Hmm…ternyata mae lah biang keroknya. Dia yg uda amat sgt tak sabar untuk segera “BERAKSI” di Hanamasa. Huahauhaua..🙂

Ya uda deh..seharian mae berbinar2 karena kebahagiaan yg teramat sgt. Agung bae jg ya mao memenuhi ambisi mae yg lumayan menyesatkan ini. Karena ajakan dia, gua jd makan berlbhan alhasil berat gua nambah deh.. Hikzz.. Naikin berat badan kan gampang, tp nurunin berat badan itu yg susah. Huhuhu…

Hr itu kita plg tenggo, jam 6 lbh 15 mnt kli ya gua dijemput agung, mae en devi di kos (thx yee gung, dijemput!!) Yg ikut makan ini byk bgt loh. Kita ber7, jd sdkt menyiut2kan badan lah di dlm mbl biar muat. Yg ikut ada gua tentunya, mae, rina, Agung, Devi, Dwi en Frans…
Perjalanan sktr 40 menit kali ya dr CIkarang ke Bekasi – Mal metropolitan (ga itungin seh, sibuk ngeledekin mae di dlm mobil, jd ga ada yg liatin jam). Pokoe tiba2 dah sampe aje di Malnya.. Lega dan senang, karena perut gua jg dah mulai memanggil2.

Begt sampe, didorong rasa ga mao rugi yg ada dlm diri kita, kita ga ada tuh acara liat2 toko ato ngapain gt. Kita lgs meluncur ke Hanamasa. Nah..yg aneh Agung ama Frans neh. mrk bknnya lgs meluncur makan jg, malah sibuk berkutat di toko maenan MULTI, cari robot kali ya mrk? entahlah!! yg pasti kita seh duluan ajee.. Hihii…

horeeeStlh nemuin Hanamasa dan pilih tempat duduk, si komandan Rina langsung ajakin kita segera memulai proses makan memakan. Ya uda deh..lgs aja kita mulai milih menu2 daging yg bisa disantap. Tp disini variasinya kurang bgt. Agak minim gt deh.. Tp ya mayan lah.. Ada sosis (3 variasi), daging ayam, daging sapi (2 variasi klo ga slh), rolade telor (kayanya ini namanya deh. abis ga ada tlsannya), cumi, udang, baso ikan, baso sapi, baso salmon, siomay, tofu, tempura, etc.. Lupa ada apa lg!! Yg penting makan aja deh.

Hmm…1/2 jam berlalu, perut kok dah mulai berasa kenyang. Agak sakit dkt…mungkin perut gua shock, selama ini ga pernah dikasi hantaman sedasyat itu. Wakakaka.. Maklum dah lama perut gua ga dilatih lg untuk makan buffee gt. Trus gua tengok ke arah Rina en Mae.. Masya ampun!! mrk serius bgt loh klo pas makan, kompak bgt lg. Mae masak, rina ambil minum..trus bentar2 manggil pelayannya minta dituangin air rebusan shabu2, minta digedein kompornya, minta dikecilin kompornya, minta saos wijen lagi, minta saos celup akhir, minta2 semua deh. Kasian jg tuh yg jd pelayannya… Poor her!!
Ooia, pas rina lg heboh gt.. di sblh dia ada tante2 gt nampak sirik 1/2 bingung ngeliatin ala mae en rina makan. Pokoe tiap kali rina manggil pelayan, tuh tante nengok en liatin. Mungkin dia bingung, sblh gua ini uda brp thn ga makan ya?? Knp semangat 45 bgt makan doank?? wakakkakaka.. Maap2 rin, mae!! Peace2..tp emg bnran gt koq. 333722m7x7aw11j1

Ini foto mae melahap makanan dgn brutal : image017

Ooia..teo jg ikut makan neh. tadinya dia ga mao ikut makan, tp akhirnya dia menyerah jg dan tergiur akan kenikmatan makan buffee dan dia ikut deh. Asiknya dia ikut, duit gua aman di dompetnya. Alias gua dibayarin gt. Wakkakakaa.. Makasih yach teooo..🙂 Hihihi..

Hmm..dari semua peserta makan, dpt disimpulkan mae en rina yg plg brutal makannya. Gua liat Devi br gua 3/4 makan, dia dah nyerah jd dia malah jd ibu yg baik buat anak2nya gt. dia masakin buat agung, dwi en frans. So suittt!! Uda cocok jd ibu rumah tangga deh dev.🙂 Trus agung en frans yg menyusul blkgan aja uda kenyang, mae en rina ttp gencar makan. Msh ada aja yg dicelupin ke dalam shabu2 en dibakar di Yakiniku. Huaaa!! perut gua dah mao meledak rasanya. Ga sanggup lg deh. Jdnya gua cuma ngeliatin mrk makan dan mulai berfoto2.

Tp pas foto2 ini, agung,dwi, devi en frans ga ikut. mrk lg asik menyantap mknan msg2. Mrk ada di meja sblh (karena mejanya ga muat gt deh). Jadi ini yg ada fotonya ya foto gua ber4 aja. Hihihi…

image0101   image0111 Ini foto awal2 makan.

Nah…klo ini foto dah ampir2 kelar makan (gua seh yg ampir kelar, rina-mae msh lanjuttttt…)

image012  image014   image013

Kita baru kelar makan sekitar jam 21.30, sedangkan tutupnya jam 22.00! huh!! ampir mendkti waktu tutup tuh. Rina en mae dah ga sanggup lagi untuk makan, baru dah kita kelar makan. Sblmnya makan puding dan buah2an dulu donkz. Rina cobain segala macem dessert, dr buah, puding, es campur, apalg ya rin?? gua ampe lupa lu ambil apa aja… Hihihi!!

Nah..pas rina lg makan2 dessertnya itu, agung, dwi, devi en frans mao plg duluan. Karena kan emg gua ntar plgnya ama teo bareng rina en mae. Jadi mrk pamitan plg duluan, karena mao jalan2 bentar nurunin isi perut kali yee.. Karena diliat2 mrk jg ckp brutal kok makannya, tp ya ga separah rina-mae. wakakkaa (peace lagi… a_071)

Nah..pas mao minta bill ini keisengan kita muncul. Kita mao ngerjain pelayannya. Jadi tuh piring2 kita dah diambilin semua, kompor dah dimatiin, jd yg tersisa di meja tinggal buah2an aja. Nah! trus kita panggil pelayannya, bkn minta bill malah kita minta minyak bakaran lg. Ceritanya kita mao lanjut makan lg gt. Mungkin dgn 1/2 bingung ga percaya si mba melenggang dgn lunglai karena brarti dia hrs menghadapi kebrutalan kita lg yg senantiasa memanggil mbanya ngalor ngidul buat melayani apa yg kita mao.. Wakakakkakaa..🙂
Tp ya namanya jg becanda.. pas mbanya br jalan mao ambil, jg dah kita panggil aja klo kita tuh cuma becanda. En si mba ketawa dah! Ya..gila aja mba klo kita lanjut lg. Nginep aja sekalian di dlm Hanamasanya.. Qiqiqiqi.. Perut aja dah keras bgt gt rasanya. Bisa mati kekenyangan kli ya klo diterusin.🙂
Ini kita sempet foto mae dalam posisi sgt amat kekenyangan. Qiqiqiqi (peace mae ^^) image0221

Sumpah deh..perut tuh rasanya fulll buangetttzzz!! ampe jalan aja susah. Apa org hamil jg gt ya? Kan perutnya jg berasa full gt. Hiiiyy!! ya..pokoe ini bkn kita susah jalan dah. Sampe akhirnya mae en rina menyerah dan malah terkapar di lantai mal. wuakakakaa..

dsc021862   dsc02187   image026 Hahahaa🙂

Lucu ya mereka kekenyangan ampe kaya gt. Wuakakakaka…

ya uda sekian posting gua kali ini. Kapan2 ajak mkn2 lg yach… Tp sptnya jgn buffee lagi deh. Malem2 makan buffee agak bkn perut gua terkejut. Wuakakakaka..
gua tunggu traktiran selanjutnya dr Mae deh.. Ato rina aja?? Sapa aja deh yg mao traktir gua!!

433968jqv5rdp8m9-Mel cantiquez-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    APaaa??!@ waktu emas lo mel?? waktu moyung lo kaleeee…wakakkaka.
    eh gw mo nambahin: si mae sampe terharu n berkaca2 lho pas diputuskan ke hanamasa-nya hari senen n bkn selasa..wakakkakaka..kocak abiss! dah gitu seharian itu mae cengar cengir ajee..sumringah, ceria, berbunga2, bergejolak, napas memburu, idung kembang kempis..wakkaaka..lebay ON!
    tp gw demen ama lo mae, akhirnya gw menemukan kawan selevel…hahahaha. Yg lain pd jaim kali yee..kt kan polos n apa adanya…;p.
    mari2 next destination kemana yaaa….^^

  2. Melzz says:

    wuakakaka..sadarkah kau rintong??
    Scr tak langsung rina menyadari klo dirinya sgt rakus dan selama ini blm pernah menemukan lawan selevel tingkat kerakusannya. Huauahuahua.. Kok ngaku seh lu rin?? Huahuahuahua ^^

  3. 3cantiquez says:

    SIAKEK!! Ko JAdi ge yang tereksposss huahahahauahuahua! Si Rintong tu lebi rakus,,,, ampe ambil buah22an segala ama es buah,,, Sempet nyobain NATA de coconya seh,, ENYAK ENYAK ENYAKKK… !! hahahhaha Iya rin seru makan ama lo.. kaya lomba,,, n ga ada matenya hahahahaah.. Buleh tu kapan2 BUFFE lagi,, tapi mel yang bayarin karena da merusak IMAGE GE,,, lewat POTO2 ga seNONOhh hhahahahhahah😛
    -MAe Cantiquez-

  4. rina cantiquez says:

    btw yg bener nulisnya BUFFET kaleeeeeeeee…hahahaha.ga ptg y?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s