Suntuk ama kerjaan? Ke Cisarua ajaaa…

Posted: October 28, 2008 in berbagi ceritaz..

Hai girlzz… Mao crita neh ttg liburan gua sbt-mgg kmrn ini. Ada angin apa ya rin kok kita pd berlibur? brarti emg dah bnr2 pada jenuh ama kerjaan kali ya??ūüôā

nah..critanya hr Kamis tgl 23 Oktober lalu, mlm2 nykp telp nanyain kabar (biasa nykp2). Tp dia memberikan kabar yg sgt menggembirakan. yaitu.. hari Sbt-mgg kita akan ke Cisarua-Puncak. Yiippieee… Tentu saja tak kutolak ajakan itu. Krn gua dah sgt2 merindukan liburan. Hehehe…

Dan hr itupun tiba… gua brgkt jam 10-an. tp karena perut lapar dan nykp mao beli Krispy Kreme dulu sbg bekal di jalan, akhirnya kita ke Mal Gadink dulu. Kita dtg sktr jam 10.30-an. Mal dah mayan rame gt. Gile ya.. Tuh org2 ngapain jg sepagi ini dtg ke mal?¬†apa dia jg mao¬†pegi kaya gua kli ya… Ya uda tuh kita¬†melayani perut dulu dgn makan di Bakmie GM. Abis mkn, kita turun ke lantai 1 dan¬†beli Krispy Kreme sebanyak 2 lusin. Karena ntar¬†yg ikut dlm liburan ini sgt banyak. Hehehe.. Ada oma gua, gua 1¬†keluarga (tdk tmsk¬†Ciciku), keluarga omku¬†(Ku-Lek),¬†Ik-Lek, dan keluarga Ku-De. Ya itu panggilan gua buat om-tante gua lah tmn2. Hehehe…

Nah…pas itu aja kita dah ditlpin ama oma. Knp kita blm jg brgkt. Nykp dah mulai panik en mulai ngomel2. Ya uda deh trus kita brgkt sktr jam12-an gt. Hmm..di tengah jalan, perut kenyang, dingin2 dlm mbl, enaknya ngapain lg klo ga bobo?? Ya ga seh? Lagian perjalanan nampak msh jaoh.. Gua tdr deh dijln.. Begt bangun, tiba2 ada di pemberhentian pom bensin. Bokap gua ngantuk dan dia beli Kratingdaeng dulu ama es krim. Jadi gua bangun2 lgs makan es krim..Hummm!! enak… Lalu kulirik box Krispy Kreme disampingku. Segera aja kuambil 1 karena perutku dirasa2 lapar jg. hehehe.. ^^
Tp ternyata itu blm sampe dan kita msh agak jaoh dr Cisarua.¬† Begt mendekati jalanan Cisarua..Hmm!! Macet donkzz. Mulai BT. Nykp apalg, dia dah ditlpin gt ama omaku. Hehehe…

Akhirnya stlh berjuang sktr jam2 siang gt kita sampe di lokasi. Woww…sgt keren deh hotelnya. Bgs.. Recommended bgt tptnya. Udaranya dingin, Pdahal itu blm diPuncak baru di Cisarua (dkt Taman Safari situ dech!). Tp tptnya tinggi bgt, jd dingin dech.. Trus yg penting pemandangannya itu lohhhh… Udaranya jg segerrrr bgt. Jd pengen blk lg kesana.

Begt kuinjakkan kaki di lobi hotel segera kuambil kamera HP tuk mengabadikan pemandangan dan lobbynya.. Ini dia lobby hotelnya..  
(Gbrnya kecil2 aja ya..biar muat banyak!! Ntar yg gede pas ada guanya aja.ūüôā )

Nah…begt sampe, nykp tlp omku. Karena mrk yg bawa kunci kamarnya. Harga 1 kamarnya per malam itu 550rb. Hehehe.. (klo ada yg mao tau.) Abis dpt kuncinya segera degh kita masuk ke dlm kamar. Dan inilah kondisi kamarnya.. KOk agak lebay ya mnrt gua.. Krn ranjangnya ada tirainya berasa spt di kraton2, tp penampakannya spt design Thailand. Entahlah…

    itu viewnya langsung pemandangan dan dpn kamar gua bisa liat kolam renang langsung. Best view deh.. Kerennnn!!

Mao liat kolam renangnya?? Kolam renangnya ada jacuzzi jg. Pas gua dtg, sepupu2 gua lg pd renang semua gt. Gubrak. Pdhal airnya dinginnnn mampuz. Gua liat aja deh. drpd ntar gua skt. Hehehe.. Coba itu air panas..Dah langsung nyemplung kli gua.

  

begt kelar memasukan brg2, gua ke kamar oma. Hehehe.. Dia suru gua tuk makan. Hehehe..Ternyata oma gua masak Soup merah. itu dinamai sendiri sama oma gua, karena soupnya warna merah. Ini soup kesukaan gua.. Bnr2 enak mampus (oma plg bae deh! tau aja kesukaan cucunya..^^) Soupnya itu isinya sosis, daging babi, wortel (dkt aja ini gua ambilnya), en bakso udang. wah!! mantep deh.. Gua lgs makan dgn lahap. Begt makan kelar, gua maenan ama sepupu gua si Kenzo. Hehehe..lucu tuh anak. kaya Boboho. Hehehehe…

Abis itu ga lama nykp ajakin berendem di jacuzzi. Di sblh kolam renang itu ada jacuzzi untuk air panasnya. Nah!! klo ada air panas gua mao deh. Akhrinya gua ganti baju renang dan berendamlah disana sktr 1jaman. Abis itu mandi deh.

Abis kelar mandi..apa yg gua lakukan?? Tentu aja foto2. Qiqiqiqiq.. dgn ajak nykp sbg tukang fotonya dan gua jd obyeknya. Wakakakak… Ini beberapa fotonya (tp hasilnya kurang memuaskan, karena dah sore pas gua mao foto2, jdnya gelap dech).
Ekh..gua gabung aja deh ama foto sblm berendam dan sesudah berendam.

   

¬†¬†¬† ¬† hmmm..karena hasil foto2 kurang maksimal dgn pake kamera HP akhirnya diputuskan acara sesi foto dilanjutkan besok pagi. Qiqiqiqi…
Itu gua foto musti turun dulu kebawah. Sementara kamar gua tuh di atasss.. Yg nyala terang2 kuning itu. Daku spt naek punden berundak2. Huhhh!! Lelah. Begt naek en sampe kamar. perut laperr.. Langsung cari snack deh. Buat mengganjal perut.

Abis itu gua dipanggil sama oma tuk makan malam dan mao pegi ke Pinewood. Itu spt The Peak klo di bandung (kata¬†omku). tp begitu disamperin..biasa aja akh. Malah bagusan pemandangan di hotel gua td. Mana sepi bgt lagi…¬†Hiii takut! Jalan kesana aja jg serem gt. Gelappp dan pinggirnya tuh hutan2 spt masuk ke jurang. Hehehehe¬†:) Lebay ON!!
Gua ga foto2 neh di Pinewood, karena dah gelap gt. Ga keliatan apa2 jg. Jd ga usah foto daripada ngabisin memory.

Plg dr Pinewood uda jam10-an lbh, gua blk ke kamar, sikat gigi, naek ranjang sambil¬†cari¬†siaran TV. Untung dapet siaran Kabelvision. gua ntn StarMoviee…ga lama daku ketiduran karena capek..

Bsk paginya dibangunin suru sarapan di resto hotelnya. Tp berhubung gua masih ngantuk, gua relakan deh jatah gua ke adik gua. Hehehe.. Tp gua jdnya dibawain omelete 2 potong ama dia. Hehehe.. Gud sister.
Ya uda begt gua akhirnya bangun, gua mandi, keramas, dan makan.. Karena nykp dah protes gua tdr trus. Hihihihi… Trus gua jg teringat gua mao foto2. Qiqiqiiqi…
Maka, abis makan..daku pun foto2. Dan inilah foto2nya…

ooia begt gua bangun, gua terkejut liat sepupu2 gua sudah pada berenang di kolam renang. Ckckckck..gile deh tuh anak2. Apa ga mengenal arti dingin ya?? Kmrn aja gua coba menyelupkan kaki gua kesana uda spt masuk ke dalam lautan es batu rasanya…
Ya sutra deh..neh..mending liat foto2 gua aja dech yach drpd bayangin dinginnya air…

     

Dan ini adalah foto di dpn lobby..Abis blg check out ama petugas hotelnya.

         

¬†¬†¬† ¬† Ini bagian dpn dan lapangan parkirnya…

Dan sktr jam 12 sy harus meninggalkan hotel karena dah wktnya check out. Hehehehe… Stlh dari hotel, kita lalu ke Camp (namanya lupa..karena agak aneh!) di dkt hotel situ. Karena om gua dgr ada camp yg disewain spt hotel gt deh. Jd krn didorong rasa penasaran, kita pun meluncur kesana.

Ternyata tptnya cukup lumayan dikatakan sbg camping. Bayangan gua klo camping tuh pasti tptnya cuma tdr beralaskan tiker di atas rumput. Ternyata ini ga… Cumaa!harganya donk. Mahal mampus. masa kita dikenakan 175rb/org untuk 1 malam dan itu tdk tmsk breakfast dan kamar mandinya terpisah, cuma ada water heaternya sech..

Ini ada beberapa foto yg berhasil kuambil wkt itu..

        

        

Abis dr camp itu, bkp mao lgs plg jakarta aja karena dia mao liat Pameran Franchise di Balai Sidang. Sementara omku pd mao lanjut ke Bogor, mao cari macaroni schuttel (gt bkn ya tulisannya? Tauk akh!!)

Hmmmm..macet donk jalanan!Mulai BT, akhirnya daku bawa tidur aja. Mana perut agak lapar lg. Abis cuma makan 2 potong omelete doank. Mana kenyang??
Ekgh..tiba2 gua dibangunin dan dah sampe di parkiran Cimory. Cimory ini resto tpt jual susu asli dari sapi. Hehehe..Tp ya..tentu dikasi macem2 jg seh spt gula, flavor, penstabil, dll. Klo ga mana isa enak rasanya??

Ekh..ga taunya om tante gua jg pd brenti disana. Jodoh emang… (pdhal kita ga ada rencana mkn bareng, emg perut ga bisa menipu yach??).Dan akhirnya kita makan lg rame2.. Pemandangan di Cimory jg ckp bagus. Dingin2 jg udaranya. Enak lahh!!
Stlh kenyang makan, kita plg deh. Cipika cipiki kanan kiri dan plg dgn mbl masing2….

Hmmm…sungguh liburan yg menyenangkan. Jd pengen kesana lg trus ga plg2 lagi..:)

Tp bnran deh girlz..hotelnya recommended banget. Biar namanya agak ndeso, SERUNI..tp bnr2 TOP bgt deh. Viewnya tuh lohhh!! Trus seger bgt udaranya…
Kpn2 kita kesana yukz bareng2. Apa raker kita kesana aja yach??? Usul ama Pak Ray..Hihihihi…

-Melzz cantique-

Comments
  1. rina cantiquez says:

    Waaah nampak bgs mel hotelnya…bonyok Istrinya ko2nya cowo gw (kok ribet y?!) pnah kesono jg tuh! tp gw br tau kalo sebgs itu..Btw kok lo kerjaannya kalo ga molor, mkn y mel??! ga di mbl ga di hotel…mkn n tdr…wakkakaa.
    Cimori emang mayan tuh, susunya jg murah y, mknannya jg mayan tp ga murah2 amat kalo mknannya…gw pnah nyobain zupa soup n pancake gitu…slurp jd lapaaaaar…

  2. 3cantiquez says:

    Wakakkaak..siaul lu rin. Tp emg tidur kan hobby gua. Apalg suasana dan udaranya mendukung sekali untuk bermalas2an. Hihihihi…
    Iya tuh rin bagus bgt deh. Trus udaranya segarrr.. Cocok jg untuk honeymoon. Hihihi.. Mana ranjang gua dah kaya gt lagi modelnya, dah kaya ranjang penganten kraton. wakaka.. Ada kelambunya.ūüôā
    Request pak Ray yukzz raker kita kesana aja trus safari malam deh. Asik tuh kayanya…

    -Melzz cantique-

  3. andrie ang says:

    hehe. .
    thx u info n critanya.
    g jg jd pgn ke seruni
    Ne email g.
    andrewst_556@yahoo

  4. andrie ang says:

    cool! Jam segn g blm tdr,bygin sop merah pake sosis,babi,dan apa st lg ,g lp. Jd laper. .!!
    ywdh,mending g bobO.
    . .wehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s