Rina cantiquez on vacation….Pulau Bidadari!

Posted: October 28, 2008 in berbagi ceritaz..

Hi galz

Gw mo crita, weekend kmaren gw jln2 ke pulau bidadari..jd critanya gw berlangganan mjlh baru, namanya Fiori..mjlhnya seh gw ga tau kyk apa, mlh kyknya ga gitu bgs..Tapiii, berhubung dpt voucher menginap di pulau bidadari, y gw langganan! hihihi..Mayan lho, byr 300rb, dpt mjlh selama setaon, n dpt voucher menginap buat 2 org…Nah nyokap cowo gw lgs ambil 3 mjlh, buat gw satu..jd kt dpt 3 voucher n buat 6 org dee! yippie! n gw rencananya cm byr 150rb, krn gw ga enak kalo bnr2 gretonk, toh mjlhnya buat gw..hihihi. Tp gw lom byr seh alias ngutang! wakakaka…

Gw brangkat brg co gw, nyokapnya, adenya, cowo adenya, n 1 sepupu co gw (cewe)…Pertama kt ke MArina Ancol dulu, dr situ kt naek Speed Boat (ini gratizzz! dah tmask dlm voucher, mayan kan!)…Bahkan kt dah tanya org2 yg 1 kapal sm kt tp ga pake voucher, tnyata mereka tuh byr 500-600rb-an per org lho (naek boat n nginep sehari)..SO, gw untung bgt tuh dpt voucher! hhihihi….

Naek boat ke pulau bidadari plgan cm 10-15 mnt, n seremnya sempet berhenti di tengah laut dunk tuh kapal! sempet takut seh, tp tnyata emang gitu kyknya kalo tuh kapal mo belok, dia brenti dulu..aneh! apa krn keberatan y??! secara penumpangnya gede2, keluarag co gw aja dah brp tuh beratnya!! wakakka

Abis itu di sana kt lgs dianter ke kamar kyk cottage gitu, kt dpt 3 kmr, n tnyata family room! jd ada 2 double bed per kmr, utk 2 org! gile kan gw bs guling2an tuh! kt sempet merasa sayang seh soalnya tuh kmr sbenerya bs buat ber4! cm gmn lg dunk, vouchernya cm blaku buat 2 org aja, n kalo kt mo ajak org lain, hrs byr lg, n mahal, kalo ga slh 250rb-an per org buat naek boat duank, tp dpt mkn siang..Kalo gw tuh krn gratisan, ga dpt mkn siang lhoo..Tp pegi ama nyokap co gw seh ga bkl kelaparan, dia sudah bw bekal buanyak bgt! sekoper isinya mknan doank! ama bw kompor gas portable! wwakakkaa..Jd pas hr pertama tuh kt mkn bekal (ada nasi jg), hari kedua kt masak mie deee..hihihi. Soalnya di pulau itu cm ada 1 resto (punya hotelnya) n mahal abis! masa gw dah tanya, mkn siang 60rb per orgm n gw liat menunya cm ayam, cumi goreng tepung, buncis, ama soup! males deee…

Nah about pulau bidadari, mayan bgs seh, byk org mancing di situ..ada teripang, gurita, kerang kapak, n mcm2 ikan…Sayangnya kita ga bw pancingan or jala…akhirnya ade co gw beli jaring kecil gitu, kyk saringan..ahahahhaa..n alhasil kt cm bs nangkep bayi2 ikan, kecil abis n susah! Tnyata jd nelayan tuh susah temans, n kt nyerah dee…kt putuskan lbh baek beli aja d di pasar!! Untungnya pas kt dah nyerah dgn tuh ikan2 mungil, ada bpk2 yg kasi tau kt kalo ada gurita! n dia ngambilin buat kt! horaaaay!! Tuh gurita akhirnya nasibnya berkahir di panci-nya nyokap co gw, 1 gurita dibagi 6..hiihihihihi..mayan lah!Neh hsl tangkapan kt..

kalo lautnya seh mayan bersih, n kt bs brenang2 brg ikan2..hihihi..lucu! Tp gelombanmgnya kecil, jd ga ada tuh fasilitas sports kyk banana boat, surfing, parasailing, dll..Ga seru! jd di situ seh lbh ke mancing ikan, JJS menyusuri pantai..n berendam di laut..ga ada apa2nya deh kalo dibandingin ma Bali! (Ya eyalaaah) Ini mah sepiiii abis, jd lbh cocok buat santaaaai..tdr2an…Dah gitu ga ada org jualan! cm ada tukang rujak yg jg jual es campur, n tkg es kelapa! Jadilah 2 hari itu gw hanya jajan es campur n rujak (sepertinya ini yg bikin gw diare teman2…hiks)…

Hari minggu siangnya, kt balik ke MArina ANcol lg naek boat lg (n ini boat brenti lg dunk di tgh laut!bikin tegang ajee)…Abis itu gw ga lgs balik, tp ikut nganterin adenya co gw ke kostnya di UPH…nah di perjalanan kt mampir dl ke rumah mkn (lupa namanya) langganan nyokap co gw di Serpong , kt mkn bebek goreng (enyak, crispy bgt!!) pake sambel setan n sambel mangga (slurp, jd laper gw!)…Tuh sambel setan mantap bgt pedesnya! Si mae kalo mkn tuh sambel bs nangis2 kale! hihihi..Abis dr UPH, gw balik d ke Jkt, gw nginep di kost tmn gw….Nah sore itu lah perut gw mulai berontak, n gw bolak balik WC ga keitung d brp kali…P*n**t (sensored) gw ampe panas rasanya! hiks…gw akhirnya ga msk kan seninnya..abis gw lemes abis…Untung siangnya berkat new diatab (ga tau d dah brp biji), mampet jg d..wakakkaka…

Ini poto2 gw…hehehe…^^

-Rina Cantiquez-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Rin..serem amat guritanya?? Jd horor memakannya. Hehehe..
    Tp gua ga pernah seh kesana sptnya bagus jg. Jd pengen berkunjung. Tp klo sepi takut jg. Jgn2 ntar kaya di film2, di pulau berhantu..Wakakaka (lebay ON)

    -Melzz cantique-

Leave a Reply

