Eagle Eyeee,,,,Cool!

Posted: October 26, 2008 in Uncategorized

Hai Galzz

HOahhh!! Akhirnya kelar juga UJIAN JEPANG!!! HUU!!! kan ada 3 tes… 1 tes oral… 1 lagi tes tertulis.. n terakhir listening… Gileyyy!! Puyeng  BGTT,,, semuanya keluarr… mo muntah rasanya ahhahhahhaha

Pas oral.. ge dapet ama senseiku yg charming itu hhaaahhahaha,,, Grogi,,,

>pertama2 suru perkenalin diri,,,>>> dah lewat tu da berhasil!!!

> Suruu jawab dia nanya : ” Sore wa nan des ka?? ” yg artinya apa itu,,, dia nunjuk banyak2 barang

da bisa si,, tapi pas dia nanya sambil nunjuk lampu,,, ge lupa apaan… hmmm trus ge ya ud bilanng aja daripada ge lupa,,, ge nulis ” ehm22 sambil bilang aduh ga tau lampu apa senseii,,, ya ud ge bilang “Lampu des!!!” wakakkakkaa dia ketawa,,, dumalu bangett,, bodo teing! trus dia kasi ada gambar2 trus ada harga2 gt.. mana ada yg salah2 huhhh pengen mewekkk haahhaha,, Terakhirnya ge bilangg ” Adu sensei banyak yg salah2 ya,,” Trus dia bilang ” Ga apa… wajar.. cuma salah2 dikit aja” huhh semoga de.. salah dikit jadi nilainya ga jelek2 amat… hehhehehe..

huhh dalam hati ge..kenapa pas bagian ge suse,, temen2 ge ga suse,,, jadi ge berasa lama didalemm,,

sampe temen ge bilang ” Lama amat…” Siaull emg susehh,, trus ge tanya temen ge.. ternyata mereka kok ada gampang soalnya siaull!! Curang222!!! ><… Ya ud,, dee diambil aje hikmahnye,, Soalnya ge juga baru belajar pagi2 seyy hehhehehe,,, Trus kan jadi ge bisa lama bertatapan dengan senseii hahahhahahha😛 Trus ujian listening ama nulis… Wuihhh banyak banget soalnya!! bikin @@ hahahhaa..

Pulang2 ge bareng si DInda.. KEbetulan abis ujan2 gt.. jadi ngiler pengen basoo,,, pas dijalan deket pramuka situ ada spanduk yang bikin seneng ” BAKSO PAK DE” Langsung de ge banting stir merapat ke kiri,, hmmm,,, Enakk,,, LApeerr kali ye jadi enak2 aje,, hahhahaha .. Malemnya ge Cao ke MAl gading ma ade ge,,,

Ge ntn eagle eye barengan ade ge di gading..

Rame banget sehh gading.. Malnya makin sempit de apa orgnya makin banyak yeeeee,,,!! Pas nyampe gading mo parkir aje suse amirr.. rame bner,,, Untung hokinya lagi tinggi jadi dapet juga de parkirann hehheehhe,,, Rencananya mo ntn yg jem 7..Ntn apa s blm tau.. cos da lama juga ga searching2 film di web hehehhe,,, Kebetulan pas hari itu ada film

1. Eagle Eye

2. P2

3. … bunny

4. Ghost son

yang masuk seleksi ge adalah eagle eye kalo ga p2… karenaa,,,,,

1.yang bunny itu ga jelas,, posternya cuma ce trus kupingnya kaya kelinci gt (ah pal;ingan ceritanya agak2 drama ga jelas,, tujuannya mo ngelucu tapi ga lucu.. n gampang ditebakk,, males dee)

2. Ghost SOn>> HIyy posternya aja da nyeremin.!! adaan tar malah tutup mata.. n ngintip2 doank dibalik jari2.. n suasana tegang juga akhirnya jadnya RUGI kannn!!

Jadi antara P2 dan eagle eyeee

>Setelah liat trailernya P2 agak2 horor juga kejam gt kaya pembunuhan.. trus yang maen juga ga jelas (a[pa ge yg ga tau kale yee,, hehehhe)

Akhirnya ge memutuskan untuk ntn eagle eye.. soalnya ge kenal yg maen… itu loch yg co pemaen utama di transfoormer hehehhehhe…

Ekh pas ngantri ampe depan.,.. taunya dah penuh yg jam 7.. akhirnya karena tak mau rugi karena ud antri ampe depan,, mutusin buat ntn yg jam 9,,, hehehhehe

Kita keliling2 dulu de,,, mampir ke stroberiii,,, beli tali sepatu,,, lucu dee,,, lumayan buat menghiasi sepatu converse kesayangan ge hehehhehe,,, yg satu motif ceri .. yg 1 ga ada motif tapi gliter22 gtt hehehhe

Disini efek glitter ga gt keliatan seyy hahahhaa..Ga pentinkk yee…heehehhehe..

BTW overall menurut ge eagle eye jalan ceritanya si baguss,, actionnya juga kerennn,,,  tapi kurang greget aja gt,,, ceritanya kurang buat penasarann hehhehehe,,, Mikir iyaa,,, agak bingung iyaa,,,,dan banyak ngomong “hah?? maksudnya apa sihh?” “apaan sih?” “kok bisa??” Hahahahha

terakhir2nya baruu bilang ” oooo….gituuu…”

Dari yang ge tangkep si,.,, inti ceritanya,,,

Jadi ada Co namanya Ethan Shaw,,, dia punya sodara kembarr namanya siapa ya… lupa juga… abis ga gt dibahas trus cepet matinya. Nah sodara kembarnya ini tu anggota militer AU di Amrikk,, Nah dia pokonya lebi pinter segala2nya dari si Ethan.. Beda sama Ethan yg slebor, miskin, trus rada ga keurus gt de,,,

Nah suatu hari negara AS gt ada yg boikot.. Jadi sistem komputernya gt buat pertahanan diboikot ama teroris,,, Ge juga agak bentrok sama nalar sii,,, Jadi diceritain tuh sistem komputer di AS ud saking2 canggihnya.. jadi tu semua pembicraan org di ponsel bisa diboikot alias dihacker gt,, trus sistem lalu lintas bisa dikendaliin dr jarak jauhh,,, Pokonya semua sistem yg berhubungan dengan elektronik bisa diboikotdehhh ,,, mulai dai sistem lalu lintasnya kaya lampu merah bisa dibikin ijo semua,, trus jadi merah lagi,,,, bener2 aneh,,

Nah ceritanya tu entah kenapa si sodara kembarnya ini meninggal,,, trus ga tau sebabnya kenapa,,, Trus tiba2 di kosnya si Ethan tiba2 ud keisi ama barang2 milik sodaranya kaya senjata2 gt de,,, Nah sejak hari itu,,, dia kaya diteror gt,, lewat telpon disuru ngapain2 sama teroris itu… pokonya harus nurut de! kalo ga matii,… org kereta aja yg tadinya arahnya kedepan bisa diputerbalik jadi kebelakang,, bener2 seremm,,,

Nah ada 1 ce juga,,, Dia tu punya 1 anak,, trus da divorce ama suaminya,, Nha ceritanya anaknya mau pergi ke Gedung Putih,, karena mo ngisi acara disitu alias niup trompet buat konser di depan presiden… Nah ni ce juga diteror..Ternyata… yang diteror ga cuma mereka berdua.. banyak org yg udah diteror… karena kan tu barang haruis dirancang sama ahli peledak yg dariluar negara AS,, nah musi ngelewatin sistem keamanan AS yg ketat,, makanya banyak org yg diteror,, buat jalanin misi boikot ini,, Malahan ada yg gak mau nurut,,, ekhh malah matii,, menggenaskann,,,hiyyy,, mati kepanggang,,, jijai

NAh diterompet anak ce ini da ditaro sensor buat bahan peledakk.. Bahan peledaknya itu sendiri ada di liontin yg ce ini nanti pake,, Jadi pas anaknya niup terompet,, ada gelombangnya.. sampe nada apa gt.. baru meledak..!! Serem ga see,,,

Nah apa yg terjadi?? Berhasilkah Ethan menggagalkan ini semua,,,?? Trik apa yang digunakan Ethan??? Apakah akan ada ledakan di Gedung Putih??Watch it in u’r nearest cinema! hhHhhHahahha.. SERU de!!

Kelar2 jam 11 malemm,, hoamm ngantuk deng,,, pulang2 lgs kecipak kecipuk.. trus Bubu deh,,, Nice Movie!!

OO ya,… mo cabutz dulu ne kle Semanggi,, mau jalan trus sekalian pulangg,,, deyy,, Happy WEEKEND GALZZ!!

-MAe Cantiquez

Comments
  1. Mel Cantique says:

    Dasar!!Jd intinya lu les yg utama adalah nongkrongin tampang cakep (versi Mae) sinshei lu mae? Knp panggilnya sinshei ya? Kok kaya panggilan tabib aja.. hehehe.. Tp dia tabib cinta tuk mae..Wakakaka.
    Lu bw mbl mae les? Katanya naek bus? Gmn bisa kurus klo apa2 naek mbl? Mana abis itu brenti2 tuk makan lg. Hahahaha (ga ngaca gt gua…^^)

  2. 3cantiquez says:

    Wakakakka..mae dudul, pdhl dr hr senin u dah blg mo blajar Japon, akhirnya sabtu pagi br blajaar…wakakaka…Jd u ga peduli y mae bgs apa kaga tuh hsl ujian? yg ptg dah berlama2 berduaan ama sensei! ;p
    -rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s