Kunjungan Rina-Mae Ke kost Baruku… (rugi dah!!)

Posted: October 15, 2008 in berbagi ceritaz..

Hai2..mao berbagi cerita lg nech. Kmrn ini tmn2ku pd dtg ke kost baruku. Rencananya bertandang malah merugikan gua. Hikzz.. Gini nech critanya.

Kmrn pas jam mkn siang di kantor, mrk blg ke gua klo mrk akan bertandang ke rmh. Planningnya mao maen2 aja, liat kos baru. Tp pas mkn siang, pas mae crita ttg Agung yg kmrn beli martabak manis dan martabak telor. Terbesitlah ide di benak kita tuk beli martabak jg. Hehehee… Sktr jam 3-an kita mulai ngmgin tuh. Planning mao beli martabak apa. Dr mao beli, ga jd beli, en endingnya beli lg. Wakakaka… Jd finalnya adalah kita tetep beli tuh martabak. En yg dibeli adalah martabak telor dgn 3 telor. Hahahaha…  tp karena itu akan dibagi 3, yaitu gua, rina en mae. Gua lgs mkr.. “Wah!!ini mah gua ga kenyang..”

 

 

Jd gua lgs ST teddy blg klo ntar gua minta dianterin beli mknan dulu. En gua putuskan tuk beli nasi padang sblm plg rmh. Jd sktr jam 4.30 lewat gua beres2 dan bersiap plg. En kupesenin lg ke ted tuk anter gua beli nasi padang dulu. Hehehe… En gua beli di rest Sari Minang – sblh RS Harapan Internasional persis. Lalu gua dianter ted plg sampe ke kost. Begt sampe kost, gua panasin air tuk mandi. 

Ga lama…kudgr bunyi gaduh dr luar “Kringkring…Kringkring…”Segera aku keluar sblm terdgr suara2 aneh lg. Dan bnr saja itu tmn2ku. Mereka cekakak cekikik. En ternyata ada Devi jg. Hehhee.. mrk liat isi kamarku. Mnrt mrk bgs jg kamarku en mrk blg kamarku rapi Cuma kebykan lemari. Wakakaka.. Abis emg byk seh. Itu kan peninggalan oliv. Hihihi. Tp bgs jg. Gua jd isa smkn mengisi isinya… Qiqiqiqi…

Devi Cuma sebentar liat kamarku trus dia plg ke kostnya. En mae rina msh ttp disini karena kita mao makan martabak. Hehehe.. Kita mulai mengambil piring dan membuka martabaknya. Karena isinya Cuma 16 potong (mae apal gt brp biji jumlahnya…), kita mulai membagi rata jumlah martabaknya. Sebenernya ga rata jg seh. Karena rina mengambil yg ukurannya gede2. Wakakkaa… dasar dia jagonya dah soal mknan.
Dan inilah hasil pembagian jatah kita… (Pasti nan jaoh disana – Korea, ada yg mupeng ON) Qiqiqiqiqii….

                       

Yach…itulah makanan kita. Dan kami siap menyantapnya.  Yippieee…  Sblm menyantap, kita foto2 dulu. Tp sebenernya mrk yg gua foto. Krn mrk ga mao memfoto en lbh prefer makan aja deh. Dasar tuh mrk embul2.
Krn sgt lapar mae brutal mknnya tak disadari tinggal 3 biji martabaknya.Ini foto kebrutalan mae wkt menyantap martabaknya… :)

Pas itu gua blg ke mae “Mae knp ga dimkn sekalian nasinya??” trus dia berpkr2 dan menimang2. Akhirnya dia putuskan tuk memakan bekalnya jg. Bekal ini adalah bekal yg dia bw dr kantor (kantin kantor). Misi dia yaitu penghematan!! Hehhee…  Ketika dia buka bekalnya, dan mulai mencicipi.. Sedihlah ia… Karena ternyata bekalnya sudah basi, terutama sayurannya.. Ini dia bekal dia yg sudah basi…

  Muka mae lgs bermuram durjaa… Hahahaa…

Karena aku iba melihatnya, aku lgs sodorin nasi padangku dan bertanya “mae mao ga nasi padangku??” Hehhee.. baik kan gue??
Dan tentu saja mae tak menolak. Hihihi.. Sebenernya perjanjiannya adalah aku kasi nasi aja ke mae karena aku membagi 1 jatah martabakku ke dia. Karena sisa martabak mae tinggal 3, karena kebrutalannya menyantap tanpa ampun. Hihihihi….
Ini foto kepuasan mae stlh menyantap makanannya..

Tp pas kita membuka nasi padang itu, ternyata aku dpt bonus. Dlm nasi padangnya dikasi empal jg. Pdhal gua Cuma minta ayam goreng dengan bumbu rendang dan kuah2. Ekh..malah daging rendangnya kebawa deh.. Hahaha! asik jg. Jd gua Cuma byr 8500 uda dpt 2 daging. Cihuyy! Tp krn kerakusan tmn2ku, mrk jg ambil kesempatan itu. Aku Cuma disisain dkt aja dagingnya, sisanya disantap mrk ber2, mrk bagi 2. Wakakkaka.. dasar mrk!

Dan ini foto2 yg ku capture saat prosesi perampasan nasi padangku…

  Mae lg ambil jatah…
 Nasi padangku.. Pedes2 Yummy!

 

Dan kami pun mulai menyantap dgn lahappp…Yummmyy!! Jd ngiler lg..🙂

Di tengah2 menyantap pun kami tak lupa untuk foto2 loh.. Mao liat foto2nya ga?? Hehehe.. Narsis mode always ON… ^^ Ini fotonya yach!!

           

Tak terasa nasipun mulai menyusut isinya alias abizzz… waakkaka. Perut dah mulai kenyang dan dgn tdk sopannya mrk lgs blg mao plg. Huhh!! Jd mrk Cuma numpang makan doank. Dasar tuh mrk. Tp ga apa.. asik jg. Gua jd ada tmn makan malam deh. Perut gua dah kenyang dan gua blm mandi neh ampe jam 7. Kan biasa gua dah wangi jam 7 gini. Hehehe…

Dan rina-mae pun plg stlh makan en gua mulai memasak air sembari membereskan kamar (ngepel boo!) dari ceceran mknan yg td sempet tumpah (perbuatan mae ini!)
Hmmm… sore yg menyenangkan dan mengenyangkan, juga menyesatkan karena gua kehilangan ½ lbh jatah rendang gua.

But anyway, thanks friendzz.. ^^

Love u all

 

 


-Mel Cantique-

 

 

 

 

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Siakek.. hahahhha Ko kesannya ge rakus bangaet seh!!! hehehhehehe.. Ga sampe sebrutal itu ko makannya.. manis kan makannya…hehhhehe ;P
    -Mae Cantiquez-

  2. rina cantiquez says:

    emang kenyataan ame, ga usah dipungkiri!! wakakakkaka..tlg catat jg kalo gw ga mkn nasi lhooo…brarti gw yg plg ga rakus di antara kt bertiga….wakakakkakka
    Oliph dah baca blum y? enak lho oliiiiv rendang padang , mantap! trus martabak telornya yummy!!! wakakka

  3. rina cantiquez says:

    ralat: *mae

  4. dladera says:

    siaaaaaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllllllll………….
    perut g lgs krucuk krucuk neee…
    hiks hiks.. pengen martabaakk nya.. duuhh inget martabak depannya indomaret cikarang situ.. itu kan enaakkk.. lu org beli dimana tuh? tampak gosong.. hueks ga enak *_* wakkakka..
    kl nasi padang, g ngidam jg sehh.. tp itu ayamnya bukan dada ya? duuuh kl pak ray kesini, apa suru bawain martabak ya.. g kok ngidam beneran.. SIAOOOOLLL lu org ??!!!

  5. rina cantiquez says:

    wakakakakaka…emang niat kt buat bikin lo ngiler liph..;p. itu di dpn indomaret yg dkt nasi gila…enak buanget! y dah pas bpk ke sana lo nitip nasi padang, maratabak, dll aja..wakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s