Pindahan Kost Baru… Akhirnya!! Mao tau???

Posted: October 13, 2008 in berbagi ceritaz..

Hai prenzz… Daku uda ga merepotkan kalian neh. Daku uda pindahan kost jg akhirnya kmrn, tertanggal Minggu, 12 Oktober 2008 ke Pavilion Blok C4/3A. Hihihi…  Mau tau serunya daku pindahan? Blh… Silakan menyimak…

Pagi itu..gua bgn spt biasa krn hr libur, gua bgn jam 9. Hehehe… Selain itu jg krn gua cpk bgt. Semlm br tdr jam 1. Abisnya semlm gua pegi seharian. Hehhee.. Pagi bnrin laptop, siang diundang mkn ama  Mba Ungy (tmn Teo) yg ultah, mlm ketemuan ama Phaney (tmn gua yg dr Jepang). Alhasil gua br blk rmh jam 11. Wakakaka… Cpk booo!!
Oooia..wkt di perjalanan gua membetulkan laptop, gua menemukan bajaj lebay deh.. Ga ingat kapasitas dia! Uda cuma seucrit, bw barang bejibun mampus.. Gilee!Mudik jg ga segtnya.. Hehehe.. Tp dia seh kayanya abis kulakan gt. Tau deh..Mao liat potonya?? Ini nech.. 

Keliatan gach?

 

Nah!! begt bgn bkp tanya “Kamu mao pindahan jam brp, sa?” Gua blg terserah bkp aja. Ya uda krn dipkr akan cpt pindahan kost doank, akhirnya bkp blg ya uda ntar jam 1-an aja ya br brgkt. Skrg mao bnrin dulu laptop cici gua yg officenya error.
Ya uda tuh..gua pegi ke mal gading dulu tuk bnrin laptop. Trus gua mkn siang di Food court (dpnnya Star)-mkn mie tarik.. Mayan enak lah. Stlh perut kenyang, tak terasa jam dah menunjukkan pukul 12. Jd gua hrs segera cabut dari mal en ke rumah tuk ambil brg2 yg mao gua bw ke kost.

Sekitar jam 1 lbh gua dah sampe di kost (Cikarang). Pas gua sampe, di kost gua yg lama ada si om dgn tamu2nya sdg ngobrol di dpn kamar gua. Dlm hati gua “DUh!!gmn gua pindahannya? Kan ga enak, dkt2..Misiii om!!” Tp bodo amatlah ya.. Emg gua mao pindah kok. Gua mulai tuh angkut2 dibantu adik gua, Lia. Bkp gua malah sibuk mkn kacang dlm kamar. Dasar!
Kloter pertama..sudah full mbl bkp gua. Gua jg blg ke tante kos gua “Tante..hr ini sy pindahan yach!” en sang tante hanya menjwb sambil ketawa as always “Oooiaa..” Ya sutraa!! Gua tlp teo, scr dia kusuru dtg untuk mengakut atribut lemari gua yg byk en berat minta ampunn.. Ternyata dia msh dijln. Ya sutra bkp ajak gua jalan dulu taroh brg2 kloter pertamanya.

Yupzz…uda msk deh barang2 kloter pertama di kos baru. Si mas penjaga lg bnrin AC di kos atunya. Jd yg kasi kunci ke gua si Mba (tukang cucinya). Gua mulai mskin brg2. En rencananya…Krn siang itu sgt panas abis gua taroh tuh barang, bkp ajak gua beli lampu (krn lampu kmrnya agak gelap gt..^^) en beli es buah ato es krim. Karena panasss… Need something FRESH!!

Tp begt gua msk mbl, teo tlp en kasitau klo dia dah dtg di kos gua yg lama. Ya uda ditunda dulu deh mknnya. Hehhee.. Jd gua kembali ke kos lama en angkut2 lg. Mulai deh tuh mengangkut yg berat2 spt lemari, TV, dll. Sekitar jam 4-an gua br kelar angkut2. Si tante aja ampe ga sabar nungguin, krn dia jg mao ke gereja. jdnya kunci kmr gua disuru titipin ke anak kos laen.
Ya uda begt kelar angkut2 dr kos lama, gua blk lg ke kos baru. Dan kalian mao tau kondisi kamar kos gua begt semua brg diturunin dr mbl dan blm ada yg tertata satu bijipun?? Inilah foto2nya.. Acak kadut!!

   
 

Nah..uda liat betapa hancurnya itu kost gua? Nah!! Di kala itu, perut ku tak kuasa menunda lapar. Lgs aja gua blg ke bkp klo gua lapar. En sembari nunggu teo yg lg masang kunci di pintu, gua mulai sdkt menata baju2 dlm lemari. Wkt terus berjalan ampir jam 6.30, teo msh belum kelar membetulkan pintunya. (lama abis yeee!! katanya seh mur-nya kendor ato apa. ga jelas!) Ya uda lgs aja gua blg ntar aja deh.. Perut gua lapar mampus soale. Mana td abis angkut2 lagi…

Ya uda akhirnya kita jalan ke mal Lippo Cikarang dan mkn di Kedai Mie. Disitu gua mkn nasi goreng. Hmm..Enak jg! Abis dr sana, gua naek ke Hypermart. Belanja dkt2 ama bkp. Pdhal tujuan awal itu cuma mao beli lampu, tp bkp khilaf akhirnya abis 300rb lbh. Wakakkaa…
Abis itu bkp en lia lgs blk rumah en gua?? Gua tentu aja blk lg ke kost untuk menata kamar gua yg sgt brantakan itu..

Kira-kira jam 8 gua dah sampe kos lg. Gua cari si penjaga kos dulu karena gua mao byr kosnya. Pas gua byr, si mas penjaga blg klo bln dpn 2 kamar dpn itu akan keluar. Alhasil bln dpn gua akan pindahan lg, prenzz.. Wakakaka.. Jd usaha memasang kunci pengaman pintu itu sia2. (akhirnya begt sampe kos, lgs dicabut aja deh. Mana menimbulkan bekas2 bolong lg. Hihihi🙂 )
Ya uda gua blk ke kamar. Begt gua buka pintu kamar, gua mulai bingung. Hrs memulai drmn ini? Semuanya berantakan!! En gua putuskan gua memulai dr masukin baju ke lemari aja deh. Abis itu menata meja..Untung ada teo yg bantuin. Gilee!klo gua sendirian gua rasa ampe jam 12 gua br kelar beres2. Hikzz.. Akhirnya gua mulai deh bekerja. En baru kelarlah beres2 itu sekitar jam 10. Abis itu gua mandi en tentu aja memfoto hasil kerja gua en teo… (tp gua lbh byk yg kerjain)
Ini hasilnyaaa.. (Treng..Treng)

   

Hummm..What its look like??? Nyamaannn Kan?? Gua jd pengen plg nech skrg..Trus molor deh ampe puas. Krn pagi td gua bangun blm puas bgt tidurnya. Scr gua br kelar beres2 en memejamkan mata jam 12. Krn begt gua kelar beres2, nykp en oma gua tlp en tanya pjg lebar… Huaaammm!! Ngantukkkzz.. ^^

Yaps..begtlah ceritanya tmn2. Klo ada yg mao berkunjung blh aja.
En buat mae, sori ya ga bls sms kmrn. Abis lg super duper sibuk. Mustinya lu dtg mae bantuin gua beres2. Dasar! malah molor di kos lg.. Ckckckck…

Ooiaa btw bln dpn bantu lg pindahan yach! Kan gua mao pindah ke kmr dpn. Biar dpt jendela luar. Hehhee.. Okay tmn2?? Siapapun yg mao membantu gua terima kok dgn tgn terbuka.🙂

-Mel Cantique-

Comments
  1. Livz says:

    baru pertama aja rapi.. nanti beberapa bulan kemudian pasti tuh barang2 beranak pinak en berantakan jg kaya dl kamar kita wakakkkaka

  2. 3cantiquez says:

    Barang lo banyak juga yachhhhhh!!! Lebi banyak dari ge tuh!!! haahhaahhaa,,, ;P.. Met menikmati kos baru yee.. hehehhee

    -MAe cantiquez-

  3. 3cantiquez says:

    Barang lo banyak juga yachhhhhh!!! Lebi banyak dari ge tuh!!! haahhaahhaa,,, ;P.. Met menikmati kos baru yee.. hehehhee.. BTW kalo tu bajaj bisa ngomong pasi berkata ” ..bagaikan membawa rina yaa.. berat abis!!”wakakkaakaka Peace rin ^^v

    -MAe cantiquez-

  4. rina cantiquez says:

    Siaul lo mae! napa bw2 nama gw sgala?! kurang ajer…ingat mae, berat bdn kt dah sama sekrg..wakakakakkakakaka.sukurin!
    tp emang lebay bgt tuh bajaj!
    Wah rapi jali tuh kamer mel, masa seh bykan lo yg kerjain? bykan nyuru teo kaliii..huahuahuaua
    Mau dunk maen bsk2, siapin mknan yak! kan tamu adl raja..hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s