Mae pindah lageeee??? Wow!! Rekorrr… ^^

Posted: October 9, 2008 in berbagi ceritaz..

Hai2..krn sdg bosan, daku posting blog aja deh. Mao crita2 ttg kej semalam. Seru en asik..Nikmat jg. Ya ga mae?? Sebnrnya yg punya cerita mae nech. tp ya uda gua aja yg critain. Dia lg sibuk sptnya (ato sok sibuk yach?) Hehehehe…

Spt blog yg uda diposting seblmnya ttg kegundah gulanaan si mae..rot (hihihi..). Dia msh pusing2 tuh hr Senin, antara ada dan tiada alias antara mao dan tidak pindah ke pavilion lagi. En hr Senin itu gua janji ama mae mao nemenin dia liat-liat kosan. DIa seh sebenernya dah ada inceran, yaitu kos Devi. Devi ternyata jg udah pindah kos sejak Jumat lalu. Dia pindah ke Pavilion jg di blok C sana.

Ya uda tuh..stlh plg kerja, mae samperin gua ke kost. Suru nemenin dia cari kost. Krn gua ga isa naek sepeda, akhirnya kita jalan deh. Tujuan pertama kita adalah di blok A. Dulu itu gua pernah liat2 kesana, wkt cari kost buat gua sendiri. DIsitu bgs perabotannya. Ranjang jg lumayan gede. Ckp gede buat muter kanan kiri pas tdr. Hihihi… ^^
Pas kita dtg, si mba yg dulu jaga disana tak ada. Rmh kosong en malah terdgr suara org mandi. En ada mas2 penjaga dr kos sebrang blg masuk aja mba.. Ya uda mae yg masuk, trus mae tiba2 ketawa ketiwi keluar blg “masnya lg mandi..” (mae porno!! wakakkaa). trus mas sebrang samperin kita dan manggil org yg didlm itu. Ga taunya mbanya yg jaga tuh ga ada, dia blm plg dr mudiknya dan mas2 yg lg mandi itu sptnya suaminya. Kita tanya2 mengenai kamar ke dia. DI lantai atas tuh sebnrnya ada tuh yg non AC dgn hrg spt yg mae inginkan, yaitu 600rb. Uda gt ranjang en perabotannya ok jg lg. Mae dah mupeng tuh… Tp syg sekali Full! Hahaha.. Mae lgs mengkerut deh.🙂

Lalu perjalanan dilanjutkan ke daerah kos Devi, alias di blok C. Soale perut dah lapar dan mulai malas jg mencari. Secara dr awal emg mae tuh uda incer tuh kos devi ya sutralah… Ya uda kita ke sana, trus samperin Devi deh.. Disitu Devi sdg bebenah, krn br pindahan jg. Barang tercecer dimn2. Lgs kubayangkan dlm hati (Gmn gua ntar yach?? Scr barang gua ada 2x dr brg Devi byknya.. Wakakkaa).

Pas itu mae lgs berkoar “Aduh…enaknya pake AC! Ngadem dulu akhhh…” Trus Devi lgs bujukin mae buat pindah ke tpt dia. En jd smkn gundah gulana lah si mae. Krn si Devi sdg sibuk, krn brgnya msh bertebaran di kamar, kita mao plg aja (ga enak kita malah mengganggu…🙂 )
Tp sblm plg, kita coba mampir ke kos Agung, krn kata mae kos Agung bgs. Ihiiy! Tp syg pas kita ketok2 tak ada yg kasi jawaban. Sptnya rumah kosong. Ya sutra deh.. perjalanan dilanjutkan ke kos gua yg baru. Krn mae mao liat en mao membandingkan enaknya kos dimn. Scr dr harga, ga beda jaoh harganya antara kos gua dan kos Devi. Nah! abis itu deh kita plg….

Bsk paginyaa, hari Selasa… gua mendpt kabar klo Mae sudah 100% positif akan pindah ke Kost Devi. Krn dia dah ga tahan dgn kecoa terbang niru Batman di kost lamanya. Hihihi…🙂 En dia minta bala bantuan untuk bantu2 dia pindahan, krn brg dia uda kaya org mao pindah rumah bkn pindah kost (Ga ngaca!! Wakkaka).

Nah! Hari Rabu, gua dpt kabar yg lbh seru..Ternyata Mae dah nginep dr hr Selasa malem di kost barunya. Merasakan nikmatnya menggunakan AC. Ga mau rugi dia! Dia dah ga tahan bnr kli ya di kost yang lama. Perjuangan dia berhemat berakhir sudah..🙂 Rabu itu, dia merencanakan matang-matang prosedur pemindahan brgnya… Hehehe.
Tentu aja kami mao bantu.. Apalg mae mengiming2i kita dgn bakso malang. Qiqiqiqi.. Sapa yg kuat menahan godaan itu??🙂

Begt plg, spt biasa aku memasak air untuk mandi. Krn airnya dinginnn.. Gua suka bersin2 klo mandi pake air dingin. hehehe..🙂 Ketika masak air mandi, mae sms katanya agung blm hub dia jd suru nunggu ampe uda ada kabar dr dia baru deh gua suru jalan ke kost dia. Stlh kelar mandi, aku tidur2an di ranjang sembari nunggu mae tlp/sms. En ternyata kebablasan.. Wakakaka. (gua bnran ketiduran!!). Rina tlp2 gua, gua ga dgr. En gua br sadar ketika pintu kamar gua digedor2 dgn hebohnya. Uda kaya ada kebakaran ajee!! (^.*)

Abis itu kita berangkat deh ke kos mae. Krn mnrt rina, mae dah menanti kedtgan kita disana. Ya uda deh..kita jalan tuch. jaoh jg loh jarak dr dpn ke blkg gt. Lelah!! Ekh..di tengah jln mae tlp, ternyata dia ga ada disana. Dia lg ambil brg lg kloter kedua. Scr brg dia amat sgt byk. En dia pesen biar kita angkat2in barangnya naek dulu. Enak ajee! sape mao? mendingan ngadem dulu di kmr dia. Hahaha..Dasar!
Ya uda begt kita sampe, kulihat brg bertebaran di ruangan dpn (uda kaya abis kebanjiran, semua berantakan!). Kubantu bw naek boombox dia dan rina bawa bantal2nya. Kita diatas ngadem en puter lagu. Sktr 15 mnt mae dtg.. Dgn smkn byk brg yg dibw.. Jdnya di ruangan dpn itu uda spt lautan barang. Proses pengangkutan brg pun dimulai. Mae maonya kita bw atu2 naek turun. Lelah donk akh!
Akhirnya krn kita2 ini smart, kita berakal untuk diestafet aja brg2nya. Lagian personil kita kan byk, ada mae, rina, gua, devi, agung en frans. Jd gampanglah untuk estafet. Gua ada di deretan tangga, kerjanya cuma ngoper doank. Hihihi… Yg plg atas tentu si Mae lah, yg empoenya kamar.

Dan bnr aja..plg sktr 20 mnt lah, proses pengangkutan kelar en skrg lautan barang uda pindah di kmr mae yg baru (uda ada ACnya loh ini!!) Abis itu perut kita mulai bergejolak. Stlh semua brg msk, kita memutuskan tuk makan. Kan sisanya urusan mae. Hrs mae donk yg beresin. Kan tentu dia tak mao brgnya kita buka2. Sapatau ada surat cinta dr “AA”🙂 Qiqiqiqiqi….

Mae ajak kita mkn di bakso malang. Ada kekhawatiran neh dlm diri. Kenyang ga ya mkn bakso doank?? Wakkakaka..🙂 Berharap jg seh smoga tutup. jd bisa mkn yg laen. Tp sygnya tuh resto ttp buka, en kita milih2 menu deh. Ternyata ga mengecewakan jg kok. Baksonya lumayan enak… En jd smkn enak krn mae yg byrin. Yippieee… (sygnya kita lupa foto2).

Abis makan, mae blm puas. Dia mao beliin kita es krim. Asikk! tadinya mae mao beliin kita es cream yg gd, yg 1 Liter gt (ya kan mae?) Sygnya di indomaret ga ada. Ada seh, tp mahal.. Mae ga mao (Pelit ON). Jdnya kita cuma dibeliin es krim walls  gambar bajak laut. Hehhee.. Tp cuma 1 (mae pelit..😦 )
Tp mending seh drpd ga dibeliin. Hihihihi… Dipkr2 mae bae jg ^^

Abis itu kita dianterin ke rmh msg2 deh ama agung. Asik jg.. Perut kenyang, hati senang.. ya ga mae??
Dan begtlah ceritanya proses pemindahan kost mae yg ke 5. Wakkakaa.. Jd ini uda ke 5 kalinya mae pindah dalam 1 thn. Can u imagine? Dasar penganut nomaden!! Rekor booo!!
Mau tau rute perpindahan mae? Awal mula dia kost di blok A dpn (dgn perabotan yg bgs, gua aja iri!), krn berasa mahal, dia pindah ke blok B (klo ga slh, ini perabotannya warna orange norak menyilaukan mata!) Karena mba penjaganya rese mae pindah lg ke kost lama yg di blok A itu, lalu karena tergoda ajakan Devi untuk berhemat demi masa dpn, dia pindah keluar dr pavilion (krn pavilion emg ratenya mahal gt loh!), mae pindah ke daerah sebelah Mess Mattel situ (Kasuari ya mae namanya?) Tp krn byk ditemukan binatang2 liar tak bertanggungjwb yg bkn mae serasa tinggal di gudang, mae akhirnya pindah lg. Dan disinilah mae memutuskan pindah untuk yg kelima kalinya, yaitu di blok C. Tp rasanya ini bkn jd yg terakhir. Krn mae berencana untuk pindah lg ke yg non AC jika ada kost non AC yg kosong. OMG!! Btw mae…lu blom pernah ke blok D. Coba aja mae!! Ada ga seh blok D itu??🙂

Nah! Sekian liputan blog kali ini perihal perjalanan hdp mae yg mengembara dr kost satu ke kost laen.. Wakakakaka🙂 Peace, mae !!

-Mel cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    hahaahahahha… ngakak ge bacanya,,, bisa aja lo mel hahahhaha!. Btw yg traktir eskrim masi dibilang pelit lage dasarr wakakakkak! ;P… ini aja ga sebanding ama bantu2 pindahannya wakakakkaka… Tp ge iklas kok trakternya ^^v.. BTW itu maksudnya apa ya.. bagian yg lo jelasin blok2nya bold gtuhh,,, huhihi biar jelas ya kalo ge da menjelajah semua blok hahahhaha! Siaull ;P
    -Mae cantiquez-

  2. rina cantiquez says:

    Huahahahahaha…kocak abis! eh ad ayg kurang mel, fakta kalo si ame tuh tdnya mau beliin kt es krim yg harganya serebu perak! dah kyk ibu tiri ajeee..untung dia cpt sadar n naikin jatah es krim jd 3rb..hihiihii
    However, Thx y maee..ditunggu kepindahan selanjutnyaaa…untung blok di pavilion ga dr A-Z, bs gempor kt bantu mae pindahan teruss !! hihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s