Liburan ke Bandoenk (blom puaaazzzz!!)

Posted: October 3, 2008 in berbagi ceritaz..

Hi galz, kyk yg dah gw blg ke kalian , lebaran kmaren gw dijemput sm cowo gw n ma2nya, adenya, n cowo adenya, pagi2 buta (jem stenga dlapan) ke bandung..Nah sampe bandung kt lgs menuju LEmbang bwt cr hotel. Gilee, itu yg namanya hotel penuh smuaaaa…bahkan hotel2 butut jg pd ga tau diri , ada yg kyk kost2an donk, mlh bagusan kost kt di pavilion! kamar mandi di luar! Masa harganya 600rb sekamar per mlm..gile aja! akhirnya kt cari2 lg, eh sekonyong2 perut mulai berbunyi, krn kasian ama perut, y dah kt jajan ketan bakar..hehe.. jd itu tuh ketan dibakar, trus dikasi toping bumbu kacang n ada oncomnya, nikmat n pedaaas..(kalo mel kyknya ga suka), trus mkn colenak (ini gw ga suka soalnya tape gitu, kecut2 asem!), n pisang bakar (pisangnya mayan seh, tp krg manis, kejunya dikiiit..Nah abis perut tenang, kt cr hotel lg…dah ampir pts asa n pgn cr di tengah2 Bandungnya aja, eh tp akhirnya dpt jg di Lembang yg cm 250rb per kmr, emang ga gitu bgs seh, tp mayan lah, ga butut, ada TV, bersih n ada water heaternya…Abis check in, kt mulai d wisata kuliner n shoping ke Banduung!

Pertama kt cr FO yg baru, namanya The Secret

Kt sampe di situ jem 11 siang, n dah byk bgt mobil yg parkir, tapiii..tnyata FO nya msh tutup! br bukanya jem 12, mungkin krn lebaran jd karyawannya pd sholat duluu.Gile kan tuh, blm buka aja dah penuh bgt parkirannya! org2 pd nunggu tuh FO bukaa..ckckckck..segitunyaaa..y dah sambil nunggu FO, ter-paksa d kt makan lagii..mkn mie kocok bandung, bakso tahu, n minum jus stroberi n black berry..uenak n byk! hihihi. Eh ternyata kt mkn itu smua cm mkn waktu 10-15 mntan..so msh lama dunk tuh FO buka, jd kt mkn lagi aja deh, kebetulan ada 1 toko yg jual sosis, macem2 d ada sosis keju, trus ada yg jumbo! panjaaaaaang bgtn guede, pst mae n mel lgs napsu d liat tuh sosis! trus ada zupa soup jg, tp biasa aja seh soupnya, krg enak

Perut kenyang, FO dah buka, hati senaaang…hehehe. DI secret itu mayan bgs2 seh baju2nya, tp ga murah2 amat…gw cm beli 2 baju..n sial bgt! salah satunya tnyata baju buat org hamil d kyknya!!! tulisannya GAP MATERNITY!! gw br ngeh pas dah di hotel..tp y sudahlah, ga keciri kyk baju hamil seh…huahahauaha..Abis itu kt ke FO lainnya, DSE (Dago stock outlet) n FF (gw lupa singkatan dr apaan). DSE seh masih mayan d, ga bgs2 amat tp murah2! gw beli jaket army buat bokap, tank top buat gw n ponakan, n rok jeans. Rok jeans cm 30rb lhoo..mayan! Abis itu hr itu gw muter2 Bandung n Lembang , mkn di sundanese resto (lupa namanya), mkn ketan bakar lg di LEmbang, tdnya mo minum susu tp tutuuup…Y sudah d abis itu plg n tdr di hotel…zzzZZz

kebesokannya pagi2 gw mkn sate kelinci, poor rabitđŸ˜¦. tp enak seh! ;p. Slaen sate, jg mkn gule klinci n klinci goreng. Gebelg tuh nyokap cowo gw, masa gara2 dia merasa sate di 1 warung sate kecil2, dia ga puas, n kt mkn lg dunk di warung lainnya! paraah…gw seh dah ga nyanggup, cm mkn satenya aja dikiiiit..ga pake nasi lg deh. Di situ jg jual klinci, lucu2 d, pgn beli tp takut dibuang sm nyokap ;p.

Lucu2 kaan?? hehehe

Trus hr itu gw keliling Bandung lg, ke FO DSE lagiii…ke tempat sosis lg, mkn bubur, batagor, beli kartika sari (mel ga msk seh, jd ga kebagian…;p). N seblm plg, gw ke distro yg jual baju2 gambar babi..namanya Oink. tp agak mengecewakan ah, kirain gw byk brg2 berbau babi2 gitu, taunya cm kaos, iket pinggang, sendal..n itupun kurang mem-babi! tp y drpd gw jauh2 ke Bandung n dah suse2 cr tuh distro ga beli apa2, gw beli d 1 kaos, lucu seh! tp agak mahal utk ukuran kaos, 80rb bo! cowo gw bknnya melarang gw beli, mlh menghasut, mending kalo byrin! ;p.

Nah mlmnya kt plg, n gw dianter sampe kost..di sini gw br sadar kok tas gw beranak y, pas pegi cm bw 1 tas kecil mungil, pulangnya beranak pinak ..hihihi. Trus br sadar kalo ini br tgl 3, gajian brikutnya msh lamaaaaa..huaaaa..hidupku bulan ini bs terlunta2, merana, terseok2…butuh suntikan dana! Ini hasil kekhilafan gw…ada beberapa mknan yg dah gw masukin kulkas jd ga kepoto..hehe

Gitu d temanz liburan lebaran kmare, hr ini gw n mae dgn amat sgt berat hati n terpaksa..hrs masuk kerja..di kala si melar asik2an molor n makan duank di rumah..y ga mel?! bikin sirik! ;p. Males bgt dee, untung pak Ray nan baik hatinya ngasih kt plg cepet!! JAM 3 dah blh pulang lho meeeel!! hhehehehehe…senaaaang..kt jd makin semangat neh menunggu wkt pulang (bkn semaangat buat kerja ;p)…wakakakak..abis gmn dunk, kerja serba tanggung toh, jd gw hr ini cm running gel n PCR aja d…^^.

Oia, tdnya tuh gw nyaris nginep lg di Bandung n br mo dianter pagi ini subuh2…abisnya pd blm puaaas…hihihi. tp ga jd, cos hotelnya pd penuh..Tp bgs jg d, bs2 duit gw terkuras habis!

-rina cantiquez-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Wuahahahhahaa,,, Ujung2nya kayanya makan mulu deghh!!! Hahahhahhahha,,, !!! O ya beli sosis ama zupa cuop dimana tuch??? Kayanya wenakk!! GE [ernah nyoba yg di the valley… Tpi mahal banget ga nendang!!! hahhahahhah… Iy nehh!! Males bangettzzz mna ngantukkk zZZzzzZZZ,,, Kerjaan juga nanggungg qiqiqiiqiiqiq ;P
    -MAe cantiquez

  2. Mel Cantique says:

    Wakakaka..isinya mknnnn mulu!! Rina bgt sech??
    Btw, gmn tuh kok akhirnya kau bisa kabur dr cengkraman bkp? Kan wkt itu critanya msh gundah gulana antara pegi dan tdk. Hehehe…
    Sosisnya enak tuch. Bnr! Sy jd mupenggg.. Wakakaa ^^

    Ekh..maerot! Di Valey itu enak bgt zupa soupnya.. Gua aja mao lg dech! Emg mahal ya? Brp duit emg mae? Scr gua ga ikutan byr, jd ga tau deh brp hrgnya. Wakakakaa… Makanya klo mao kenyang, pesen steak dulu. Itu kan emg cuma soup, buat anget2in perut doank. Bkn dijdin menu utama dinner. Hehehee… ^^

    DUh!! Jd pengen ke Bandung. Ke Bandung aj yukzz… ^^
    Kalian mao??

  3. rina cantiquez says:

    Y biasa ke bokap blgnya pegi ama temen2..hihihi ;p
    Itu sosisnya ada yg keju, enak bgt!! hehehe…jualnya di depan FO The Secret, Jl. Riau kalo ga slh….tp Zupa soup di situ ga enak, tawar n ga krasa gurih2nya…

  4. dladera says:

    hihihi seru2.. akhirnya rina kalap kan.. di bandung aja kalap.. apalagi kl di korea wakkaka.. lucu2 bajunyaa.. cm jualnya ga 1 set.. jd kl mau beli 1set jatohnya mahal sih..tp kl dah ngebet..biasanya g tetep beli wakkakka..

    eh sosisnya mirip sosis panggang yg disini tuh..cm kl disini lebih panjaangg.. disini harganya 1500 won alias 15 rb.. disana brp duit, rin? disini ga ada zuppa soup.. iya yg di valley bener2 enaaakkk.. pengeeeeeeeeeeeennnnnđŸ˜›

  5. rina cantiquez says:

    ga tau hrgnya liph…abisnya kan dibyrin..wakakakka Tentu saja pastinya gw kalap dunk kalo di korea kyk lo..ahahaha. Gmn dunk y, kt cewek2 kan dilahirkan dgn bakat n gen belanjaaa ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s