Liburann…;)

Posted: October 1, 2008 in Uncategorized

Hai Girlzz… lagi iseng ni nulis blogg… Di hari rabu libur inii,,, tak terlalu terasa liburannyaa cos babuku pulangg,,, jadi di rumah kudu bantu2 mama,,, cuci bajuu.. nyetrikaaa,,, nyapu n ngepell…puihhhh,,,, cape euiii…!! ge jadi kANGENNN BANGETTTT ama pembokat ge!! hahahahaha,, Untung papa kasi duit buat makan22 jadi semangat de ngerjainnya,,,hoahahahhahhaha…

Abis selesaii ngepell… ge ngeliatt isi kulkas,, berasa adem benerrr…wakaaakakaka,, ada es coktailll.. langsung ge embatt,,, sruputt222,,, hmmm sedaapp niann!!! trus abis ngepell… lanjut jemurinn baju222,,, huihhh ppanasss,, dahaga mulai terasa haus lagiii…. kutengok kembali isi kulkas… hmmm,… kulihat hanya tinggal buah22ann.. ya sudahlahh ,,, kupikirr.. daripada kehausann. kuraihh pepapaya,, dan kupotong sambil kulahapp…huahahaahaha,,, segar juga,,, sehabis itu… kumasuki kamarrr… hmm,,, terasa ademm.. karena AC sudah kunyalakan dari tadii…:)… Sehabis itu aku berlatih menulis katakana.. karena aku blm hafal…:) Abis itu ge ntn dvd anime keroro gunsou yang dipinjemin Agung..lucu banget dech!!! Huahahhaha…Highly reccomended dech!!!! qiqiqiiiqiqi.. Jadi ceritanya tu ada 5 kodok dari planet gt.. nyasarr ke bumii,,,hahahhahaha pokonya ngakak full degh!!;P

OO iyylupa cerita ge,,,minggu kemaren ge kuis japonn… Untung aja ga susehh!!!hihihi… N senangnya lagi ge berhasil ngejepret sensei ge dari jauhh,,,hihihi,,, sayangg ga dari dekeet,, dan dia lagi nundukk pula.. jadi ga gt jelas.. ya maklumm jepretan paparazii bokk!! ;P

Kerenn kan senseii ge??? hehehhehe.. sayang ga keliatan jelas,,,,;P

OO ya lanjut… Trus tadi jam 4an gt.. si daud sms ga jelas,,, bikin mood ge bete de.. masa tiba2 sms bilang ginii ” oo sekarang kamu gitu yahh,,,,” Apa maksudnya coba??? ge langsung bales aja ” Ga jelas banget si smsnya,,, maksudnya apaann??!!” trus gak lama dia bales lagi ” abis sms ga dibales… telpon ga diangkat.. ” Emang si waktu itu dia telpon ge jam 11 malem… ga ge angkat soalnya ge da molor soalnya ge kenyang  jadi tidur juga enakk hehehehe… (yang waktu makan seafood itu bareng rina n mel juga teoo..hehehhe) Trus ge ga bales sms dia karena lagi tenggang.. waktu itu ga ada pulsa.. n ge juga males balesnya,,hahhahahhaha Ya ud akhirnya ge bilang ma dia.. ge da molor jam segitu,,, n ge bilang ga us de sms2 lagi .. mana omongannya buat ge bete doankk!! Salah ga si ge temanz?? Apa ge terlalu galak ma dia?? Abis ge kesell,.,, dia suka sms ga jelas,,, kaya semauanya dia,, kalo moodnya lagi bagus dia nyariin ge,, kalo lagi jelekk,, omongannya bikin ge bete,.,, !! Emangnya ge apaan dimainin sesuka hati sesuai moodnya dia.. Jadi ge kayanya akan tetep menolak ajakan dia buat balik… ge anggep dia mo balik ma ge karena moodna gi bagus aja kali,.,, tu org emang bener2 aneh,,!! tapi entah kenapa kadang ge rindu sama dia.. apalagi kalo ge lagi mandang gitar di kos ge.. suka teringat dia,,, huh.. kadang2 benci juga sii! kenapa ge musi inget dia,,, akhirnya ud lama.. ge gak maen gitar lagii,, soalnya jadi inget kejadian pahit yg seharusnya terhapus namun masi membekas teruss di hati ge yg masih terluka,,,hixx udah ahh mulai hiperbol nii hahaahahahhah..mending ge inget2 wajah sensei ge yg kerenn !! Jadi buat semangat belajarr quiqiqiqiqi… o ya dia inget lagi nama ge… Senangnya,,,huahahahhahha ;P

-Mae Cantiquezz-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Wakakaka..dasar mak erot, apa pun lo lakuin y kalo diiming imingin mknan! hahaha..lo dah bnr kok mae, jgn mau sm daud lg! y wajar seh kalo msh suka rindu (kok ga bgt bhs lo ini)..tp nti lama2 jg ilang kok maee…mendingan ama sensei keren lo itu toh?! hehe..dah dislidikin blm? dia dah beranak istri lom? wkakaka

    -rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s