Sebel..Sebel..Uda ga isa maen lg! Hikzz…

Posted: September 30, 2008 in berbagi ceritaz..

Girlz..lg bete neh. Abisnya komputer gua stlh diupgrade dan dibajak pak jesi kmrn ampir beberapa jam, hslnya sgt mengecewakan. Karena pas gua blk ke meja kerja gua, kutemukan kondisi komputerku serba aneh.

Pertama, gua ga bisa log in. Tp klo ini murni krn keluguan gua (Wakakkaa…), gua ga tau klo musti ada yg diganti channelnya. Abisnya pak jesi hanya meninggalkan secarik kertas isinya krg jelas, mana tlsannya jg agak amburadul (hihihi…)
Setelah berhasil log in, aku shock..karena semua programku hilang. Huaa!! Jd kompku spt abis kena tsunami. Hilang semua. Desktop berubah jd gelap (alias backgroundnya item doank gt) dan tampilan semua menjadi standar. Tidak ada animasi rocket dock sebgmn ada di animasi laptop apple macbook, semua post it gua yg ada di sudut monitor ilang, dan tdk ada YM atau program-program chat lainnya. Hikz… Hikz…
Lalu kutanya pak jesi ada apa dgn kompku, ternyata kata dia emang begtlah. Stlh diupgrade track akan ada bebrp program yg hilang. Huh!! Abis ilang blkin lg donk ya mustinya? Ya ga sech?

Ya uda..karena kmrn itu uda jam plg, jadi setelah itu aku tinggal aja komputernya. Aku matiin dan kutinggal pulang..ūüôā

Nah!! pagi ini kerjaan gua pertama kali adalah minta YM installer ke mae jd gua bisa install YM (ga pake lama).¬† En berhasil… (ga pake lama loh..jd cuma bebrp menit aja). Abis itu, gua kerja ada meeting bentar ama Ismi en Luis. Ga terasa wkt sudah menunjukkan jam mkn siang. Gua pun turun bersama mae makan menyantap nasi rendang-padang. Enak gilee!!

Stlh perut kenyang, daku kembali ke atas. Karena agak bosan ga tau apa yg hrs dikerjakan. Daku mencari file games yg kudapat dr mae. Nama gamesnya “The Game of Life” Mksd gua maen ini adalah mao nerusin permainan gua yg terputus dulu. Kan dulu klo lg bosan dan¬†jenuh, gua suka maen-maen itu. ¬†Kucr dalam folder.. AMAN!! filenya masih ada (Hihihi…)

Lalu kuklik, tp begitu loading dan mau msk ke menu permainan, tiba2 keluar tulisan error! Kuulangi lagi dgn mematikan program games dan kuulangi mengklik file mainan tsb hal yg sama tjd. Sial!!! Sebel deh.. Apa kompnya diblok yach?? Kmrn kan pak jesi uda install software upgrade track IT gt. Haiyaahh??!!¬†Jd gua dah ga isa maen lg? Huaaaaaaaaaaaaa!!! Aku kan bosannn…. Uda gt di game itu gua dah ampir tamat lg. Rese dah¬†ini. Sebel!!!!!!

Hikss..Hikss…skrg daku jd ingin plg aja deh. Uda ga ada kerjaan. Mana laptop baruku rusak lg. Karena windowsnya crash. Tdnya gua mao mempartisi hardisknya (ini minta tlg Pak Jesi)¬†untuk mencegah klo ampe rusak, biar ga rusak semua gt. Ekh..br mao dipartisi uda rusak duluan. Ga taunya emg tuh laptop gua tipe yg hardisknya ga isa dipartisi gt. Jdnya crash sudah windowsnya. En gua musti bw tuh laptop ke service centre resmi Acer di MAngdu ato di Ratu Plaza. Hikzz…Sebel! Nambah2in kerjaan kan itu namanya??

Huaa..Aku ingin pulang…Aku ingin pulang…. APakah diantara kalian msh ada yg minat kerja disaat-saat begini?

-Mel cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    hahhaaaha… iyy dudud ya tu Pak jessi malah jadi crashh,, piye tohh!!
    iy ne males bangett..mana gi pilekk,,, bwaannya pengen tidurr..hihihii zZZzzzzZZ
    -Mae- chan

  2. 3cantiquez says:

    najong lo mae apaan tuh mae chan??! hahaha…gw jg dah pgn pulaaaang…tp gw msh mo PCR neh, abis gmn dunk, kalo ga ada hsl apa2 minggu ini ga enak jg…mana skrg kalo kirim laporan CC ke pak ray, bs ketauan dunk gw kalo malas or magabut! hihihi
    Ayo smangat temans….holiday is coming soon…3 jem lg neh kt di sini! ehehehe
    Wah pak jesi mang agak dudul, gw jg suka bt tuh mel, misalnya neh kompie gw kan ama mae ada virusnya, tp ga kedetect pake kaspersky, eh dia bknnya ilangin tuh virus, tp dia blg itu bkn Pirus (mksdnya virus)! dia ngotot n dia blg kaspersky tuh bgs lah, mhl lah…cp deee..

    -rina cantiquez bangetz-

Leave a Reply

