HawA Liburann…Masi di KantOr ;(

Posted: September 30, 2008 in Uncategorized

Haiii!! Berawall dari hari Seninnn… terbawalah hawa22 malesss gawee hahaahaha.. Ya iyalahh!! masa ya iya dongg….;P Jalanan aja sepai bangettt2!! Trus kulihat disepanjang jalan menuju kantor… pabrik22 nampak tak berpenghunii,,, bener22 sepii… sapi kambing juga ga ada yang nongoll…pada mudik kalee hahahahahaha.. Masuk kantor…kuputar lagu2 untuk menyemangati diriku diawali dengan Mulan Jameela sampe aura kasihh… kucoba bertahannn untuk tak bosan dikantor,,,haahahahaha

Untung ada acara ultah Dexa.. jadi kebagian kue tart,,, trus makan nasi padangg nan amboi ranca bana,,,hahahahaa.. Pulang kantor,,, uda ga ada ojyekkk,,, pusingg dee,,, Untung ada 1 manusia yg ngojyekkk.,,, akhirnya kutiba dikosann,,,, Krucuk22 perutku berbunyi,,, kutengok isi kulkas,.. mengecewakannn.. tak ada apapunn…;( Akhirnya kuputuskan untuk mengajak kedua temanku yg rakus yaitu mel dan Rina untuk mencari makanan…. hehehehhe peace mel, rin ^^m

Kebetulan kata mel TEo mo datang… jadi ada mobil untuk mengantar kita22 hahahaaha,,, Lalu rina bilangnya mau makan seafood… ya ud dehh,, kita putuskan untuk makan seafood heeeheehehhe,,, Selagi menunggu kuputuskan untuk menonton anime DVD keroro yang dipinjamkan Agung..hehehhe.. LUCU BGT!! hihihii.. Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore,,, aku bersegera mandii,, dan mempersiapkan dirikuu hihihihi… jam 6.30 aku ud siappp!! kutunggu di ruang tamuu untuk mencegah hal2 yg tidak diinginkan ( teringat kejadian masa lalu… rina dan mel bener2 TOA!!! manggil2 diriku dengan tidak sewajarnya!!! “MAKKKEROOOOTTTROOOTT!!” siakekkk,,,!! Apalagi kalo ada oliv juga!! tmbah TOA!!!) Trus jam 7 kurang,, hpku berdering,,,kudengar suara mel “Mae… cepetan ge tunggu di depan gang,,,” (dalam hatiku.. tumben banget ni anak ga bertereak22 manggilll ge dengan sebutan yg gak banget ituu,,, heheehe,. Akhirnya ge cepet2 jalan kedepan gang… Ge celinguk kanan kiri .. ga ada mobilll… siaullll dalam hati ge,,, dikerjain apa ya ge!! hahahaa,,, Taunya bener,,, ge telpon lagi… tu anak malah cekikikannn!! DASAR CUMI!!! Gak lama,., Baru ada sorot mobil tu anak2 CUMI!!! trus buka jendela,, cekikikan kaya kunti… Trus manggil222″MAERROOTTT!!!!”NAjong.. mana ada org yg jaga didepan pos!! Tercemar lagi de nama ge!! huhhh!!

Untung abis tu makannn.. jadi bawannya jadi SEGER!!1 waakakakaaka,,, Disana kita pesen cumi goreng tepung, kerang dara, cah kangkung, udanggg !! wenakkk,., Udangnya gede ,,asoy geboyy de montok22!! Oo ya tadinya si rina belaga gak mau pake nasi makannya,,,, Akhirnya bagi 2 nasinya ama mell!! hahahahhaha Dasar…;P… Pokonya malam Senin adalah malam yg bener22 berkesann.,..ahaahahaahah… mana dibayarin Teo juga lageee,,, iya kan mel?? haaahaaahhah^^ OO ya.. gara22 terlalu rakus jadi lupa foto22 de heehhehe..Jadi ga isa pamer ke Oliv ;P

-Mae Cantiquez-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Sapa blg dibyrin?? Mae utang 90rb ya. RIna jg. Wakakakaka..
    Ato ongkosnya lu org bantuin gua pindahan tanpa pamrih. Hihihi…🙂
    Mae ketauan ya! Bknnya kerja malah isi blog! ooopzzz..sama aja seh ama gua. Buktinya gua baca blog lu, mae. Wakakaka…

    Abis uda menati saat2 plg yach mae?? Lama skalee.. Aku ingin pulanggg…Aku ingin pulang…

    -Mel cantique-

  2. 3cantiquez says:

    Maeeee…lo kok ga nulis ttg diri lo ndiri yg mkn sepiring nasi sendiri??! mendingan gw n mel yg dibagi 2! ;p . dah gitu mae mknnya sgt cepaat, sigap, tangkas! wakakaka

    y dah mel kt pilih yg bantu lo pindahan tanpa pamrih d, tp kan abis pindahan cape n hauuus…jd blh lah traktir minum aja..wakakaka. Thx d buat u n teo yg dah traktir (tetep PD kalo ditraktir ;p)

    akhir kata:

    aku ingin pulaaang..ingin cepat pulang..berikan doamu agar aku pulaaang…(nijdi)

    -rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s