Finally..Sadar juga tuh Tante Kost!!

Posted: September 28, 2008 in berbagi ceritaz..

Hai girlzz…Long time no talk! Wakakaka…

Kali ini gua mao posting crita ttg kost2an nech.. Kalian tau kan mslhku dgn mba kost wkt itu. Wkt itu gua kesel bgt karena tante kostku membela mba abis2an. Pdhal terang2an tuh mba uda kurang ajar. Nah! Akhirnya tuh mba dapat ganjarannya dan tante pun matanya jg sudah terbuka. Hehehee…

Hr Jumat kemarin, spt biasa gua plg dr kantor ke kost untuk ambil barang-barang yang akan dibw plg ke Gadink. Begt aku sampe  kost, kulihat cucian baju kotorku tak disentuh sama sekali dan msh teronggok di bwh tangga. Sedangkan cucian baju bersihku yg hrsnya sudah ada sejak kapan thn, karena gua cuci uda dr hari Selasa, masa ampe Jumat ga ada 1 pun yg kering?? Pdhal di Cikarang kan ga hujan!! Itu uda buat gua BT, karena seragam kantorku ga ada yg kering. Untung aja seragam kantor peninggalan ciciku msh byk, jd aku msh ada gantinya. Andaikan tdk?? Gua musti pake baju apa donkz??

Nah!! kucari si mba di kamarnya…Gelap!! Tak ada org dlm rmh, tanda2 keberadaan tante kost jg ga ada. Tp karena bokap gua dah menjemput dan takut gua diomelin, jdnya gua buru-buru deh plg. Begitu sampe gadink, gua sms tante kost gua :

“Tante, ini saya Melissa. Aku mau Tanya mba lila mudik atau gmn ya? Knp baju kotorku yg td pagi ga disentuh sama sekali dan baju kotorku dari hari Selasa jg ga ada yg kering. Padahal kan di Cikarang ga hujan yach. Harusnya dlm 1 hr kan uda kering. Ini kenapa yach?”

En gua mendptkan balasan yg sgt mengejutkan…:

“Iya…kelewatan tuh si Lila! Janji bsk selesai kerja br plg, tau2 mendadak hr ini blg mau plg. Sy blg sy sudah ckp sabar, jadi sampai disini saja. Sy akan cari org lain, sy ga mau kamu kerja sama saya…“ 

Hahahahaha..akhirnya tante itu tau jg klo mbanya emg uda sgt kelewatan. Kesabaran org ada batasnya, mba! Mbanya itu emg bnr2 uda kelewatan. 1 mgg sblm dia plg ini, dia sering bgt cr mslh ama kita. Kerja jg malas-malasan, lbh sering ngerumpi ama pembantu-pembantu tetangga. Ga jelas bgt deh!Pdhal gaji dia uda gede bgt! Seharga 1 kamar kost pake AC/bln lah gaji dia. Gile kan?? Pdhal kerjaan dia cuma nyapu, ngepel (itu jg di ruang tamu aja, ga msk2 ke dlm kamar), masak mkn malem buat keluarga tante kost doank, nyuci baju (ini pake mesin cuci, jd dia tinggal masukin bajunya ke mesin), en nyetrika. Uda deh kerjaan dia itu doank? Enak kan?? Dia makan uda dpt dari tantenya.
Tp begitu dia masih semena-mena. Dia seolah-olah pengen mengatur tantenya. Dan bodohnya dulu tante mau diatur-atur. Tp akhirnya kesabaran itu memuncak dan sptnya tante  uda muak dibodohi dia.

En..akhirnya dipecatlah dia. Hahahaa…
Jahat seh gua senang disaat tuh mba dipecat! Tp gua uda bnr2 sebel deh sama tuh mba. Dia bnr2 suka cari gara-gara. Pdhal dulu awal-awal kerja, dia ga kaya gt. Ga tau deh kerasukan apa jd bisa spt itu. Tp akhirnya dia dpt ganjarannya jg kan? Tuhan itu adil!!

Tp biarpun begt, gua akan ttp pindah dr tpt kost itu. Krn gua uda terlanjur DP uang kost di tpt baru. Hihihii….

Girlz..ntar bantuin yach pas daku pindahan..
Thanks…

-Mel Cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    HUAHAHAAHAHAHHAHA!!!
    Akhirnya…!!!!!! Matanya sudah terbelalalkk hahahhahhahaha
    Bagus DEGH!!! hiohihi,,, Ya musinya lo ga us pindah dunk mell.. kan yg rese da pegii…hihihi TApi tetep ga boleh bawa anjing yakkk??? ^^
    -Mae Cantiquez-

  2. 3cantiquez says:

    bener bgt tuh , TUHAN ADIL..hahahaha…gw jg seneng tuh mba dipecat..wakaka..jaat beneeer…iya mel pindah aja biar si tantenya jg kapok membela pambantu…;p

    -rina cantique-

  3. dladera says:

    ga nyangka ya pembantu dudul gt skrg jd nyolot gitu.. dl pas g pamitan..dia g kasi duit noban lagi.. kan rugi ya.. wakkaka.. paling ga disini bisa beli kutex face shop dpt 2 hihihi.. eh mau g beliin kuteks ga? mau warna apa? ntr g beliin 1.. pas pak ray dtg bisa g tiitin dia hehe.. tp jgn banyak2.. ntr ga enak ma pak ray nya laahh..

  4. 3cantiquez says:

    Ekh mao donk beliin kuteks di face shop! Kmrn ini gua rencananya mao beli buat kuteks kaki. Cari di mal gading. Najong!! Harganya naek lg jd 32rb. Dulu aja 25rb beli mikir2, skrg jd 32rb. Mending titip ama lu deh…
    Gua mao warna2 gelap buat kaki yach, misal coklat tua ato biru tua..Pokoe warna yg bgs buat kaki deh. Lu plhin aja deh yg bgs yg gmn.. Okay??? ^^

    -Mel Cantique-

  5. 3cantiquez says:

    Oliiiv..mau jg dunks kuteeek….yah masa 1? kan enteng..hihihi…terserah d wrn apa aja asal jgn merah..hehehe

    -rina cantiquez-

  6. 3cantiquez says:

    mau liv kuteksss…hihihihi… warnanya apa ajee deee.. Tapi lebi suka warna tua…kaya blackk, ungu tua, ato apa aje de… asal jangan pinkk…wakakakkaka,,,yg unikk aje..hihihihihi Thanx Olivv😉

    -mae cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s