Buka Puasa Bersama

Posted: September 23, 2008 in berbagi ceritaz..

Hi galz, karna oliv meminta spy kt srg2 isi blog…gw posting deeeh…soalnya kesibukan dia skrg antara lain: nulis n baca blog..hihihi

Jd kmaren ntuh kt di DLBS ada buka puasa bersama..acara yg sgt dinanti2kan (terutama oleh mae) ini diadain di kantin kita dooonk…jd apapun acaranya critanya kt tetep ga kemn2…huhuhuhu…pdhl tdnya gw ngarep kt mkn di mana gituu yg jauhaan..kalo perlu di Jakarta, di all u can eat kan mantap tuh!! hehehe..tp y dahlah dah bgs ada mkn2 gretonk, secara kt jg sbenernya mah ga ikutan puasa…tp ikutan buka (buka mulut n buka perut). Dah gitu jdnya kt lembur dunk ampe jem 6-an, cos buka puasa kan jem segituan…

Lanjuut…sambil nunggu waktu berbuka, kt2 pd sibuk di meja msg2…tentunya bkn kerja, tp buka FS n facebook dkk…huahahahhaa. tnyata tuh FS ama FB br dibuka block-nya jem stenga 6 sore! so, pas gw tgh2 upload poto2 keren (poto gw tentunya), eh dipanggil pak asep buat trn ke lt 1, coz acara berbuka mo dimulei…horeeee!!

Bgitu masuk kantin, hokben n pizza dah tertata di meja..gw, mae, n mel, lgs milih duduk dulu, soalnya ga enak kan mkn sambil berdiri, tar kt jd krg konsen…Kt nan cerdas ini mikir, kyknya yg bkl cpt abis neh pizza deh..so kt hrs cpt2 ambil pizza dulu..hihihi..pertama gw n mae ambil tuna pizza..Kt duduk deh n mkn dgn tenang n anggun…;p. Abis itu kt liat kok si pak james kyknya dah ambil pizza 2 or 3 kali y? waaah..ga bs dibiarinin neh..brarti kt jg ambil lg aja!!! hahahaha (pdhl emang dr awal dah ada rencana ambil lg seh, aplg mae matanya melirik2 ke pizza mulu!). Akhirnya kt nambah d tuh pizza…perut akhirnya mulai terasa lapar ( pizza td appetizer…), jd kt mkn d hokbennya..kalo mel seh ktnya kenyang jd dia bw plg buat di kost..(masa seh mel kenyang??! ;p)

Trus di tgh2 kt mkn, untungnya ada pak james yg moto2in kt, trus agung jg, mreka ngertiin kt bgt yah, kalo kt ini sibuk n ga sempet poto2, tp kt hrs tetep eksis! jdnya mreka aja d yg motoin..hehehe….ini potonya br dpt satu:

Seru jg seh kmaren acaranya (a.ka. : mknannya)! blh tuh srg2! ;p. tp gara2 acara mkn2 kmaren itu, pagi ini seh gw n mae merasa kalo baju kt menciut! mungkin krn skrg musim panas, jd baju yg dijemur kelamaan jd menciuut…y kan mae?! ;p

-rina cantique –

Comments
  1. 3cantiquez says:

    “d kmaren ntuh kt di DLBS ada buka puasa bersama..acara yg sgt dinanti2kan (terutama oleh mae) “rina said…. MakSUD LOEHHH RINN????!! wakakakaa… alah lo juga berseri2 rinn..pasa tau ada kabar bukapuasa barengg!! wakakak.. Mana si rinaii.. bener22 RAKUSS!! Masa jatah hokben ge hampir diembat!!! wakkakkkakaka,,,, untung ge nyadar… isinya kan ada 4 tuhh gorengan yg dr hokben… trus.. ge nyadar.. ko tinggal 3… dasarrr.1!! musi alert kalo deket rina!! wkakaakakaka
    Kalo yg sola kasus menciutnya baju… itu ge setuju ma lo rinnn wuahaahahahha!! ^^m
    -Mae Cantiquez-

  2. 3cantiquez says:

    Wah2!! Kalian melupakan menu yg satu lg neh.. Yaitu es buah!! Pd mao tau ga? Si rina ambil es buah pake gelas mnm yang kapasitasnya lbh gede. Padahal kan untuk es buah uda disediakan gelas khusus yg emg ukurannya lbh kcl drpd gelas mnm. Hihihi…
    Dasar tuh rina rakuzz!! Wakakaka….
    Tp emg enak sech…

  3. dladera says:

    gilaaaaaaaaaaa bikin iriiiiii…
    eh sering2 ya nulis blog.. g ampe ketawa2 baca blog u org hahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s