my cute nephew

Posted: August 21, 2008 in berbagi ceritaz..

hi temanz…gw jg mo posting ah..dah lama bgt ga cuap2 di blog kt ini…ini dah agak basi seh..hihihii..tp gw pgn majang poto2 ponakan gw..wakakaka (narsis ON)

Keluarga gw tuh mayoritas cewe, kyk si mel, anaknya cewe smua…bahkan anak pertama cici gw, cewe jg…

So, my family seneng bgt pas tau cc gw hamil anak kedua (btw perut gw kok makin kyk org hamil y sejak plg dr bangkok!!)

Akhirnya 31 juli 2008 lahirlah seorg anak lelaki tampan (i hope so) bernama Melvin Raphael Jericho…(raphaelnya dr si mel ne, tq mel ^^).

Sayangnya gw ga bs lgs liat si new born baby…gw br bs liat hr jumatnya (1 agust)..

Si baby ternyata sgt chubby, sipit abis, n kt org seh idungnya mirip gw (a little bit pesek!)

Inilah potonya…

Gw sebel jg seh abisnya neh baby merem mulu, ga bgn2, sekalinya bgn, meleknya sipiiiit bgt…hihihi

Trus kmaren pas gw balik dr jln2, dia kan umurnya dah 2 mingguan lbh, kt nyokap gw beratnya dah naik 5 ons..gebleg! kt bidannya biasanya naek tuh cm 1 ons, ini 5 ons! hahahaha…

ini poto terbarunya….

Lucu yaa…sygnya gw cm bs liat dia seminggu sekali..hiks

-rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s