Rabuu Rakuss Senang22 :P

Posted: July 3, 2008 in Uncategorized

Holaaa… Mae Keren is backk!! Kali ini ge mau berbagi cerita yang gembiraa,,wuehhehe…

(Hola jg mae, berhubung gw merasa postingan u ini ada beberapa kepalsuan & fitnahan, jd mo gw edit ah..buat mebersihkan nama baik gw..wakakakkaa) -rina cantiquez-

Dikala Rabu itu… aku dan teman2ku(mel, rinai, ted, oli, n teo) pegi ke Bekasi square,, Sebuah tempat perbelanjaan yg baruu di daerah bekasii barat apa timur yahh? entahlahh..😛 Yang penting teman2 begitu perhatian padaku.. Aku dijemput di kosann,,, seperti putri raja…hehhehe jhuexx lama2 eneg pake bahasa giniann.. ^^ Tapi ga papa dechh biar kerenn wakakaka… Aku mundurin lag ya alurnya sebelum ini… ini versi extendednya..hehe kaya Eifeell i’m in love .. ga mau kalah ne😛

Okkee.. aku mulai ya…

Sepulang kos.. Aku membuka pintu pagarr menggiring ..ehh menyerett,,eh apa ya.. tau dehh.. Pokonya masukin sepeda melewati pagar ku… Lalu kututup pintu pagar iituu rapat22 .. kutengok kanan kiri,,, lalu kulihat jemuranku,,, Wahh sudah keringg… Bahagia campur sedih rasanya.. Bahagianya.. aku bisa memakai bajuku lagi nanti untuk bekerja.. sedihnya aku harus menyetrika dan membuang energiku,,, Lalu kuambil satu persatu jemuranku… Tokk Tokk tokk.. Terdengar suara tukang bakso bakwann,, Huahh… Aku terdiam.. tak berkutikk,,,, sempat terjadi pergulatan batin dihatiku,,, hmm… “Beli ga ya… ???” Yah tapi akhirnya aku akhirnya berhasil menolaknya,,, Itu pun karena uangku pas2an.. apalagi nanti mau hura2 bersama teman2.. Jadi batal de makan bakwann hhehehe.. Hebat yakk?? huehhee.. Aku bisa menolak juga kannn… ;P O ya lanjut ceritanya… kalian sudah terlalu lama menunggu ya,,, Sampai dimana tadii… O yahhh

Setelah aku mengambil jemuranku satu persatu… yang berupa aneka baju celana juga “censoredd”..hehe kemudian aku masuk ke kamar.. lalu meletakkan semuanya di ranjang,,, Tak lama… Tiba2 perutku berdegupp kencangg,, seperti genderang mau perangg,,, Kupikirr..ada benarnya juga mengisi tenaga sebelum menyetrika,,,karena akan sangat melelahkan… daripada pingsan… iya kan?? Lebih baik makan… Keputusan yg bijaksana bukan???😛 Kemudian aku membuka bekal yg kubawa dr kantor.. Waw.. ternyata banyak juga,,, Kumakan sedikit demi sedikitt sambil menonton OB.. Tak terasa sudah suapan terakhir dan Happ habislah sudahh..hehehe Kenyang juga,,, Setelah meraakan kedamaian di hati dan perut … kumulai menyetrika… cape juga…lochh bolak balikk…aku aja yaang melihatnya sudah pusing apalagi yg menjadi setrikanya yahh?? hehe… Letih kkurasakannn,,, kurasakan haus.. dan rasa lapar mulai mengundang,,, akhirnya kuputuskan u/ memakan yogurt… wahh menyegarkan tapi tidak mengenyangkan,.,, Lalu tak lama kutelpon temanku yg ndut (tp sexy) .. si rina,,,hehe .

Kutelpon dia.. karena kondisi ku yg sudah laparr,, lalu tak lama aku mandii,,, Kemudian ku sms temanku yang melar,, namanya mel,..ehhee ^^ peace. Tak lama aku dijemputtt bagaikan putri cleopatra,,,(huex, sejak kpn cleopatra jd mak erot?! peace ^^) hehhee ^^

Kurasa kalian sudah mulai terlarut dalam cerita ini,,,, apa enek ya?? huhehehe Kalo enek berarti sirikk,,,kalo engga berarti kalian masih waras

Lanjutt ga??? hehe Daripada penasarann,,, Lanjut yakk..wakakkaa

Lalu,,, setelah menempuh perjalanan yg jauhh.. kita sampai juga di Bekasi square,,, Wah… tempatnya besarr juga yakk.. Tapi itu tidaklah begitu penting.. Yang penting adalah,..kita harus fokus pada tujuan pertama kita yaitu menuju D Cos,,, Huehhee Begitu sesampai disana,,, kita lgs memesan makanan.. daripada menungguu.. karena kita adalah wanita yg aktiff dan kerenn.. kita menyempatkan untuk mengabadikan momen kita disana..Ini dia cuplikannya…hehe

Keren kann?? Tentu.. Soalnya ada gwehhh wakakakka ^^ (o yeeeh?)

Setelah kenyang makan2… (terutama mae krn nambah) Kita beranjak ke Bioskopp.. Kesan pertama ketika aku melihatnya,,,, Wawww jauh lebih keren daripada di Lippo…karcisnya punn tidak seminim dilippo yang hanya memakai kertas ..jadi bisa kukoleksii..hii.. Dan yang terpenting karena tempatnya lumayan bagus.. bisa kita manfaatkan untuk berfoto ria..keren BUkann?? hehe Ini dia salah satu jepretannnyaa

Welcome 21 ^^

Biar ga mesum ditutupin yakk😛

Diriku di Lorong Bioskopp ..agak Narsis yakk?? yg penting Eksis ^^

Aku, mel, rina, teo ntn Get smartt.. Get smart tu fim apa,,, mo tauuu?? Ga ada gambaran?? Jangan bingung ni ada posternya,, dan dirikuu tentunyaa juga Oliivv…Hahahhaa.. O ya Oliv ama teddy Ntn Kungfu Pandaa… So sweet ya.. be 2 doankkk wakkakaka😛

Oliv and Me ^^

Setelah berfoto2… Kita Ntn deng… Ud dipanggil suru masuk sichh.. Kalo ga foto2 lagiee.hehehee.. Ternyata filmnya kocak abiss!! Seru deh pokonyaa…hehhee… Abis itu kita pulanggg,,,, Pas dijalan pulangg… Perutku terasa mulai mengadu sampay gaduhh.. Akhirnya…setelah teman2 membujuk..(prasaan kaga ada yg bujuk mae dee..;p) Ya sudahh apalah daya (dgn senang hati & muka sumringah) akhirnya aku memutuskan untukk makan sate pak sukadi yang di deket kos..heheh.. Waktu menunjukkan pukul 11.30 malamm… Wahh untungnya masih bukaa..hehhee.. Kita pesan sate ayam 10 tusukk,,, dibagi 4..hehhe rina makan 3 (SATU kale maeee, tanya aja yg laen, mknya jgn keasikan mkn ampe ga tau kalo sendirinya mkn EMPAT, rina 1, teo berdua mel 5..so MAE YG PLG BYK..wakakakak), mel 2 , Teo 1 dan aku sisanya..huehehe Kenyanggg asikkk … bis pulangg… Aku membersihkan mukaku..sikat gigi dan beranjak tidurr,,, Sehabis makan kenyang tidur jadi gampangg,,,hulayyy,,, ^^ Malam yang nikmatt hihiii…Kapan jalan2 lagi ya galzzz..(stujuuu!!!^^) hehehe ^^ Tapi ketika pagi harinyaa… aku merasa mengantuk tuk tukk,,, Tapi walaupun begitu,,, keceriaannn bersama teman2 menghantarku untuk semangat bekerja kembalii dan menantii jam makan siang tentunya,,,hehehhe ^^ Tapi dihimpit pekerjaanku untuk isolasi RNA… aku jadi menunda makan siangkuu,,, Tak apalah… nanti berarti harus makan agak banyakk karena pekerjaan ku juga banyak hari inii… hehehe ^^

setelah gw edit, gw jg mo majang poto gw ah..peace mae ^^

-Mae Cantique… yang tidaak original itu yg dibold hitamm alias tulisan rina sirikk…hehehe-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Najong lo rinn hahahhaa… Ge kira yg diedit cuma bagian satee taunya…HUahhahahha.. Apanya yg membersihkan nama baekk huekkk ;P Bilang aja mo masukin foto wakakkakaa
    -Mae Cantiquez-

  2. 3cantiquez says:

    hahahhaa..lagian pake blg kalo kt membujuk u mkn sate…ga perlu dibujuk , mlh hrs ditahan2 sm kt lo mah maeee..wakakakaakaka

    btw ted n teo kok ga ada potonya y? hahhaa..br sadar kalo kt terus yg poto2
    -rina cantiquez-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s