Senangnyaaa…syalala…Aku punya anjing keciiil…kuberi nama…apa dunk???

Posted: June 4, 2008 in berbagi ceritaz..

Hi galz…ini anjing gw..hehehhehe..senangnyaa…akhirnya gw jd jg beli mini pom🙂. Thx for mel yg dah kasi tau iklannya…

Kmaren ade gw n cowo gw dah liat tuh anjing..gebleg ktnya jauh bgt tuh rmhnya..u tau kan kalo dr pulomas mo ke gading kan belok kiri, nah ini msh 10 or  11 lampu merah dr situ ktnya…hihi..kasian co gw pdhl lg skt (gw lupa dia skt), dia ampe lemees..n ade gw blg motor co gw jalannya ampe pelan bgt, ga bs cepet krn keberatan (ade gw 69 kg, co gw ngakunya 95 kg)..trus ktnya motornya kyk mo nangis, tiap tanjakan bunyi kletek kletek..wakakakaka..tp syukuralah mereka menemukan rmh tuh dogie…n terjadilan tawar menawar..

Kt ade gw seh tuh anjing lucu, ga beda jauh ama yg di poto iklannya..cuma lg rontok bulunya, tp kt ngkonya dijamin nti tumbuh bgs lg..nti di kwitansi mo ditulis : jika bulu tdk bgs lg, uang akan diganti 2 kali lipat..hahahha…tp umurnya dah 5 bln tnyata, n kt pilih yg coklat tua (sesuai saran mel, n emang kt ko2nya lbh mini yg itu). setelah ade gw memelas, memohon, merayu, merajuk..akhirnya dpt d dgn harga 1.8 jt..n lgs ditransfer sejutanya mlm itu jg..sisanya sabtu pas gw ambil tuh dogie..:)

Yg gw bingung skrg tuh anjing mabok ga ya, kan gw ambilnya naek motor, trus abis itu naek bus d ke bogor..moga2 dia kuat..doakan y teman2..:)

Trus lg bingung soal namanya , aslinya seh Rusty, tp mo kt ganti..trus kandangnya jg bingung neh mo yg kyk apa..mengingat rmh gw ga gede.. tuh anjing ga blh taro di luar..n bonyok agak selebor, jd kalo siang hrs dikandangin..kalo ga bs ilang tuh anjing..

Ini kandidat namanya, tlg bantu pilih yaaa..

1. Muffin

2. Alvin (ide mel)

3. Buffy (ide mae)

4. Browniez

5. Whiskey

6. Bubble

7. Mochi

8. Kenzo (kyk sodara lo yg baby y mel, maap :p)

9. Pixie

Itu dulu d, sbenernya msh byk, tp aneh2, cepi lah (usul ade gw yg jelek abis)…

Mel kalo dah sempet ajari daku merawat mini pom y..mulai dr supaya bulunya bgs..melatih pipis n pup..dll..hehehhee..kalo perlu u bikin post aja di blog ini.:). Thx before galz

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Muffin ato pixie jg lucu tuh rin..Gua plh itu aja deh..
    Tp klo muffin lbh mencirikan lu yg rakus. Kasi nama anjing aja mkrin makanan. Wakakakaka.

    -Mel cantique-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s