Jadi beli ga nech rin??

Posted: June 2, 2008 in berbagi ceritaz..

  Ini dia anjing inceran RIntong.. Apakah Anda berminat?? Ayo rebutan ama rina.. Hehehe. Dijual murah loh itu. Siapa cpt dia dpt. Rin, cptan beli. Sesekali bw donk rin. Tp gmn ya blkin ke Bogornya lg. Hikzz..Gua ga pernah liat donks??

Btw, uda tau mao dikasi nama siapa?? Gua kasi usulan ya… Brownie / Alvin / Chipzz / Stuartz. Ya, suka2 lu lah mane aja. Hehehe. Asal bkn nama otong ato nama co lu ndiri. Wakakakakak..

 

-Mel cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    Iya neh doakan y biar dpt deh tuh kiriq..hehehhee..bsk ade gw mo liat seh ktnya tp ga tau neh kalo sendiri ga gw kasi, kasian jauh di pulogadung…
    Hmm..namanya Ok jg mel..:)
    Mae ada usul nama jg? dogienya jantan…kyknya gw pgn yg wrnnya lbh tua..kt mel lbh mahal..hehe…

  2. 3cantiquez says:

    Iya rin..gua liat dr fotonya yg 2 bln itu. Yg warna cklt lbh gembrot. Jd sptnya lbh sehat. Lu yg itu aja. Jd mencirikan lu yg gembul jg. Wakakakakak…
    Namanya Stuartz aja deh. Keren jg tuh nama. Ga nyangka gua bisa keren gt kasi nama. Hihihii…

    -Mel cantique-

  3. 3cantiquez says:

    krg ajar lo..hahaha..stuart keren seh mel, tp ribet ngomongnya, tar bs2 dipelesetin jd aneh2 sm nyokap gw..lah wong kelinci gw aja “snowy” jd si wiwih..wakakaka..maklum lidah sunda…

  4. mae says:

    dodolit..wakakkakaa
    masa jadi wiwih..kampung gt namanya..
    ada masukan ni..
    1. aris…jadi kalo co lo ga ada…kan jadi inget terus saat memandang anjing loe…hahahhaa..Kalo maki2 juga lebi enak kan ga dibales sama doggy lo.. wong ga ngertii hahahhaha
    2. Chibby
    Kan pipinya agak chubby kaya yg punya
    3. Poci
    Imut aja sii
    4. Mochi
    lucu juga… mengingatkan akan hamster gee
    5. Igun
    Biar gede kaya nona igunn hahahhaa
    6. Bogy
    karena boncel akliat mini
    7. Ruby
    Biar kaya bos kita gedenya,,,bulat dan putih😛 (Confi)

    -Mae Cantique-

Leave a Reply

