6th Anniversary

Posted: May 26, 2008 in berbagi ceritaz..

Hi temanz cantiquez..

Gw mo crita ttg anniversary gw n co gw yg ke-6,  tepatnya seh tgl 25 mei..tp berhub enakan pcran di hr sabtu, jd kt rayuainnya tgl 24-nya dee..yg penting kan momentnya…ama mkn2nyaaa…hahahaha

Kt brangkat dr Bogor jem stenga 3-an, langsung menuju lokasi (ce elah), yaitu ke Ancol…gile y blm2 dah byr 34rb buat msk tuh gerbang ancol doank! JAdi biar ga rugi2 amat, kt muter2 ancol n mampir ke pantai karnaval bentar buat poto2..hhehe

Ini conto fotonya, kalo kurang byk, minta aja ke gw..wakakakka

Hihihi..gw majang2 poto kok jd kyk janovy2 itu y..najong!

Lanjuuut..

abis poto2, gw n si doi ke Bandar Djakarta ..milih2 yg mo kt mkn, tdnya mo mkn lobster..tp amit2 harganya! masa seekornya 700 ons, n hrgnya 250rb-an! gile aja bs2 gw cuman mkn itu doank..jd batal d tuh lobster..akhirnya kt mkn udang galah bakar manis pedas (TOP neh!), kepiting telor saos padang, kepiting soka crispy, kerang bulu lada hitam, kerang dara saos padang, ama nasi 2 bakul! wakakaka..eits, FYI, gw cuma mkn 1/4 bakul, 1 3/4 bakulnya co gw lho! trus pas tengah2 mkn, saking serunya, jempol gw luka kegores kulit kepiting! sialnya co gw tetep asik aja tuh mkn teruuus..gw ampe sindir2, dulu mah kalo gw luka lgs diobatin n dia panik gitu, skrg boro2…mkn teruuuus! yah tp berhubung gw ga mao rusak suasana mkn, y gw jg lanjut mkn lagii :p. Trus tnyata ga mhl kok teman2, kt mkn gitu byk cuma abis 130an (dah ama pajak dll), nasinya jg sebakulnya cuma 6rb..kerang dara dpt sepiring gitu cuma 3600…Y tp kalo lo pada mknnya lobster y mhl lah..hehe. Trus sygnya msk ancol (34 rb) mlh lbh mahal dr harga kepiting soka yg cuma 15 rb…

Pulangnya tdnya kt mo ke MKG, tp krn co gw nyasar n macet bgt tuh ke arh gading, akhrinya cuma mampir liat GAding Carnival…mae nonton ga? bgs jg seh, gw cuma liat beberapa, slh satunya ada parade cowo2 bertelanjang dada..sialnya mas2 n abang2 smua! mlh ada yg buncit! ga tau diri dah buncit pake telanjang dada!

Y dah abis itu kt pulang deh..biasa bgt kan? krg ajar tuh emang si isdut ga kasi gw bunga kek apa kek! bskannya gw sindir2 tuh! dia blg romantis ga cuman dikasi bunga!

O iya di bandar djakarta kt sempet poto jg..hihi

-rina cantique-

Comments
  1. 3cantiquez says:

    cieyy ..rinn!! ihiy22,,, ge jadi ngiri ama lo bedua..wakakkaa,, ud 6th anniversary..gileyy..kapan ya ge kaya lo gt..hahaha… BTW makannya kayanya seru banget..sampe2 bang isdut lebi perhatiin kepiting na daripada lo nya..kasian de lo rin😛.. wakakkaka.. Tapi kan tetep romantis suasannya😛.. Fotonya bagus backgroundanya (terlepas dari yg moto dan difoto.. tar ada yg Gr salah satunya :P)..
    O ya.. Btw yg gading carnival.. ge jugs ntn.. ada yg kaya isdut gt..gembul2.. ada banci juga seksi2 belahan dada ama paha kemana2 (yg 1 bengkak.. yg 1 lagi kaya banci di film yoyo … si tingce.. tau ga?? GA banget dehh:P) Trus mereka sok artis gt .. pake dada2 ala miss universe ( u know lahh..hehehe:P) ge ntn sampe selese.. Liat kembang api gt.. Ge sempet ngerekam juga n foto2 pake hp..hehe.. Wonderfull BGT de..!! Seumur2 ge baru liat kembang api sedekat itu.. waw.. (norax ye :P) tapi ge ngarepin ngelewatinyya with someone special,, Hope that moment will play back with my love.. ce ilehh😛..hihi
    BTW HAppy anniversary ya rinn!!🙂 Sing awet n cepet MArried..Amin🙂

    -MAe CAntiquez-

  2. 3cantiquez says:

    Yah gw dtgnya telat mae, jd cuma nonton 3-4 parade gitu, n ga liat kembang apinya..huhuhu..nti taon dpn kt nonton brg yuks ^^
    Maap mae ga ada maksud bikin u ngiri y..gw jd tak enak neh..tenang mae, bs jd nti kisah cinta u lbh indah dr kt2 kok mae ^^
    Thx buat doanya !🙂

    -rina cantique-

  3. 3cantiquez says:

    Ikutan kasi comment akh..Biar seru! (^.*)

    Cie2..yg uda 6th. Congratzzz yach! gile..klo uda nikah, bisa2 dia dah punya 4 anak, ya mae. Wakakkaa. Btw kapan ya kita nyusul dia spt itu. Gile..klo 6thn lg gua uda umur 28-29, itu mah lgs merit. ga bisa tuh kaya rina lg. Keburu bangkotan klo ga. Ntar ga kuat gendong anaknya lg. Uda tuir soalee…Wakakkaa🙂

    Rin..di foto yg pertama itu kok tdk spt lu? Gaya lu pake kebykan syal seh. Jd aneh tampangnya…trus itu ketiup angin ato knp? Knp matamu memicing begt? Ga slh posting foto kan? jgn2 itu org laen yg lu foto? Wakakakak..🙂

    Btw, pemandangannya di tpt izduth fotom bgs rin..itu dimn?? kok lu ga foto yg disana? itu bgs loh..
    kaya di dermaga gt. Kpn2 kita kesana yuk mae..Kita jg foto2. hehehe…(ga mao kalah gt)

    Menu mknan lu enak amat rin..Suasananya romantis kan katanya. Ciee rina..ga dilamar rin disana? huihui..hehe.
    Ekh..kerang bulu tuh apa ya? kok gua membayangkan sptnya di cangkangnya ada bulunya. Menjijikan donk!! Menu dia aneh2 ya. Sptnya enak. Maeee..ayuukk kita coba. Seblmnya kemn dulu ya biar ga rugi uda msk Ancol. hehee..
    Lu mkn disana jam brp, rin? enakan klo kesana pas sore2 ya mae..hehee…

    wakakaka…Lucu ya si Izduth. dia bingung makan drpd rina. Mungkin lu ama makanannya lbh menarik mknannya. hehehe..COba diputer posisinya..Pasti lu jg akan ttp sibuk mkn kan rin?? malah izduth diomelin jgn2.

    Rina said ” Makanya ati2. uda gede jg.mkn aja belepotan.. mkn yg bnr! wkakkakakaa..”🙂

    Tenanglah mae. suatu saat nanti akan ada seorg pria bae yg mengajak kita spt itu. hehee. Kita tunggu aja. Tuhan akan tunjukkan jalan..Percaya aja deh. hehee..

    gua ga ikut liat2 carnaval tuh. Soale bkp gua ga mao kesana. Macet katanya. hehehe..
    btw, mana neh foto kita ber3 katanya mao diupload…

    Oiya once again…
    Hip-Hip hurra untuk Rina-Isduth! smoga 1thn lg menikah. Berikan kami bebrp keponakan. Klo perlu kembar rin. Kan seru tuh…

Leave a Reply

